Arti Lee Myanmar Mobile Legends (ML), Tidak Senonoh?

Tetapi walau seringkali keluar banyak yang masih belum mengerti arti dari kata ini. Bahkan tidak jarang yang mengetik juga tidak tahu apa maksudnya. Tetapi yang kita tahu, kata ini seringkali berarti buruk atau menjadi ejekan.

Para pemain Mobile Legends pastinya pernah mendengar istilah ini di game mereka dan penasaran Arti Lee Mobile Legends (ML). Seringkali keluar diucapkan atau diketik oleh beberapa orang didalam game.

Tetapi walau seringkali keluar banyak yang masih belum mengerti arti dari kata ini. Bahkan tidak jarang yang mengetik juga tidak tahu apa maksudnya. Tetapi yang kita tahu, kata ini seringkali berarti buruk atau menjadi ejekan.

Bagi kalian yang penasaran Arti Lee Mobile Legends bisa nih baca terus kebawah karena kita coba kulik mengenai kata-kata ini. Tetapi ini untuk edukasi saja ya dan jangan berusaha menjadi toxic didalam game kalian nanti.

Disini akan kita bahas mengenai arti Lee di Mobile Legends (ML). Cukup populer digunakan walau banyak yang tidak mengerti artinya. Sebenarnya kata ini merupakan bahas dari negara lain loh, dan artinya terbilang buruk.

Arti Lee Myanmar Mobile Legends (ML)

Pemain Mobile Legends Indonesia mengartikan arti Myanmar lee adalah lemah. Hal ini seringkali ditunjukkan kepada pemain mobile legends yang  terbilang tidak jago atau beban team. 

Nah rupanya Arti Lee Mobile Legends ini berasal dari bahasa Burma atau Myanmar. Kata ini juga terbilang sebagai kata-kata yang kasar dan memiliki variasinya tersendiri jika ditambahkan kata-kata lainnya.

Arti kata Lee di Mobile Legends (ML) itu sendiri adalah “alat kelamin pria”. Ya, Lee memang sebuah kata kasar jadi ini seringkali digunakan sebagai ucapan kasar kepada orang yang tidak disukai.

Anggap saja mirip sekali dengan kata kasar Bahasa Indonesia yang dimulai dari huruf K dan berakhir dengan huruf L. Tetapi kata ini bukan kata resmi ya, lebih kearah “slang” atau bahasa gaul mereka.

Jadi Lee artinya “alat kelamin pria”  yang masuk kedalam bahasa gaul mereka. Nah kata ini ya sama dengan kata kasar kita, ditunjukkan kepada orang yang kalian benci. Kata ini kian populer karena banyak pemain Myanmar di Mobile Legends.

Variasi Arti Lee Mobile Legends

Nah sama seperti kata kasar di Indonesia yang beragam pilihan dan variasinya, kata Lee ini juga bisa diperlakukan sama. Banyak beberapa variasi kata ini, tetapi ya memang kata Lee ini paling dasar dan umum.

Contohnya variasi kata Lee adalah Lee Mwe, Lee sote, Ngan Lee, Ngar Lee, dan lainnya. Bagi kalian yang penasaran apa saja arti kata tersebut kalian bisa cari saja sendiri karena artinya tidak sopan juga untuk ditulis.

Nah itulah arti Lee di Mobile Legends (ML). Bahasa kasar dari Burma atau Myanmar ini seringkali digunakan sebagai alat ejek kepada pemain lain di Mobile Legends. Biasanya dilontarkan kepada pemain yang tidak benar bermain atau jadi beban team.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment