Urutan Hero Mobile Legends (ML), Update Terlengkap!

Kali ini ada penjelasan mengenai Urutan Hero Mobile Legends (ML), Update Terlengkap!. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya memiliki berbagai hal menarik yang bisa untuk kalian coba temui nantinya dalam game. Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Urutan Hero Mobile Legends (ML). Mengenai hal tersebut kalian bisa untuk mengerti nantinya seperti apa.

Buat pemain dari game Mobile Legends tentunya tidak akan pernah ketinggalan selalu mendapatkan hal baru yang ada dalam gamenya. Ini terjadi lantaran banyak update terbaru yang bisa untuk kalian coba lihat tentunya berisikan berbagai konten menarik.

Memang bisa dilihat juga dari banyaknya hero-hero yang ada dalam game tersebut. Seperti yang lihat juga memang cukup beragam untuk bisa kalian coba ketahui. Maka dari itu kalian bisa untuk memahami nantinya seperti apa saja hero tersebut.

Jadi nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang seperti apa penjelasan yang lebih detail terkait Nama Squad di Mobile Legends yang ada kali ini. 

Sejumlah nama yang disebutkan dalam penjelasan tersebut bisa kalian cek nanti. Dengan demikian, kemungkinan besar akan ada nama-nama squad terbaru lainnya yang muncul setelah kalian memakai salah satunya untuk dijadikan sebagai ide tentunya.

Dalam artikel yang ada kali ini nantinya kalian bisa untuk mengetahui tentang beberapa urutan hero yang ada dalam game MLBB. Tentu dengan hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengerti seperti apa dan kalian bisa untuk mencobanya.

Urutan Hero Mobile Legends (ML), Update Terlengkap!

Kali ini kita akan memberikan beberapa urutan hero yang ada dalam game Mobile Legends untuk bisa kalian coba ketahui. Langsung saja kalian lihat pada list yang ada berikut ini nantinya untuk bisa langsung kalian pahami:

  1. Miya: Miya adalah hero Marksman yang ada dalam game yang memiliki skill attack speed yang cukup tinggi. Hero tersebut tentunya memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar nantinya ketika masuk ke late game, salah satu hal yang sering diingat untuk hero tersebut ialah memiliki skill ultimate yang dapat menghilang.
  2. Balmond: Selanjutnya ada hero Fighter yaitu Balmond dimana untuk hero tersebut memiliki durabilitas tinggi namun juga memiliki damage yang menyakitkan. Hero tersebut tentunya cukup menyebalkan karena memiliki kemampuan defense yang cukup besar namun juga bisa mengacak-acak backline lawannya.
  3. Saber:Adal lagi hero assasin untuk game tersebut yang menjadi mimpi buruk bagi hero-hero seperti MM maupun Mage karena skillnya. Dengan keberadaannya di land of dawn membuat hero-hero lawan harus berpikir dua kali ini untuk mau berada di lane sendirian ataupun memasuki bush yang ada.
  4. Alice:Berikutnya adalah alice yang merupakan hero Mage dengan kemampuan untuk menghisap HP dari lawannya. Tentunya cukup sulit untuk lawan dalam menghadapi hero ini karena memiliki durabilitas yang tinggi dari spell vampnya.
  5. Nana:Selain itu juga ada lagi hero mage yaitu nana dimana hero yang satu ini juga menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya. Hal ini terjadi lantaran skill-skill yang dimiliki hero tersebut dapat merubah bentuk lawannya ditambah lagi dengan damage yang diberikan juga cukup pedih. Belum lagi ditambah dengan pasifnya yang dapat berubah bentuk meskipun sudah habis HP yang dimilikinya.
  6. Tigreal:Hero tank ini cukup memiliki skillinisiasi yang sangat bagus yaitu Tigreal. Hero tersebut memiliki skill CC yang berbentuk area dan pastinya bisa untuk mengumpulkan lawan-lawannya. Membuat hero tersebut menjadi salah satu tanker yang bagus untuk dipakai selain melindungi rekan setimnya.
  7. Alucard: Hero yang memiliki role Fighter yaitu Alucard memang sangat dikenal dengan kemapuan life stealnya yang besar. Dimasing-masing skill yang dimiliki hero tersebut tentunya memiliki kemampuan life steal sehingga selain memberikan damage yang besar untuk hero Alucard sendiri HP yang dimiliki tidak akan berkurang nantinya.
  8. Karina: Assassin yang satu ini juga menjadi salah satu hero yang memiliki damage magic yang ada dalam game dan cukup terkenal dengan kemampuannya yang lincah untuk mengeksekusi lawan-lawannya. Karina sendiri juga memiliki pasif yang memberikan efek true damage sehingga hero dengan kemampuan defense yang tebal pun bisa untuk tembus dari hero Karina nantinya.
  9. Akai: Dengan penggambaran sebagai seekor Panda yaitu Akai menjadi hero Tank yang juga cukup dikenal dengan kemampuan Crow Control yang kuat. Hero tersebut bisa untuk menghentikan pergerakan lawannya dan bisa untuk memberikan damage yang maksimal buat rekan setimnya.
  10. Franco: Sebagai salah satu hero tanker di game MLBB yaitu Franco memiliki skill yang cukup membuat lawan-lawannya harus mencari posisi yang aman. Karena dengan skill hook yang dimiliki hero tersebut bisa menarik lawannya apalagi dengan dikombo ulitmate yang ada hero tersebut bisa memiliki efek supress yang tidak bisa dibatalkan dengan efek purify.
  11. Bane: Fighter yang satu ini memiliki penampilan seperti gurita dan juga memiliki skill-skill yang kuat untuk bisa kalian mainka. Hero tersebut bisa untuk memiliki damage magic di setiap skill yang dimilikinya. Untuk ultimate yang dimiliki hero tersebut bisa untuk mengeluarkan ikan yang besar dan bisa untuk memberikan damage terhadap musuh ataupun turret.
  12. Bruno: MM berikut ini yaitu Bruno memiliki penampilan seperti pemain sepak bola. Hero tersebut dapat memberikan kepada musuhnya apalagi dengan damage critical tersebut sudah cukup mengerikan untuk bisa membuat lawan-lawannya menghilang dalam sekejap saja.
  13. Clint:Clint adalah hero Marksman yang mematikan dengan damage burst criticalnya. Setiap penggunaan skill yang dimiliki hero tersebut akan mengaktifkan pasif yang berbentuk critical, dengan begitu hero MM yang satu ini cukup mengerikan ketika sudah memiliki banyak item karena burst damage tersebut.
  14. Rafaela:Sebagai hero Support yaitu Rafaela memiliki skill healing yang bagus untuk digunakan. Hero tersebut dapat memberikan heal kepada tim sehingga bisa untuk melakukan war dalam waktu yang panjang nantinya sehingga akan berfikir dua kali untuk melakukannya.
  15. Eudora: Untuk mage selanjutnya yaitu Eudora memiliki skill lightning yang juga menjadi mimpi buruk juga terhadap lawan-lawannya. Karena dengan skill yang dimilikinya dapat memberikan surprise kepada lawannya dan bisa untuk menghilang juga dalam waktu sekejap saja.
  16. Zilong: Salah satu hero yang terinspirasi dari kisah tiongkok yaitu Zilong cukup dikenal dengan senjata tombak yang dimilikinya. Hero tersebut memang sangat dikenal juga untuk bisa menculik hero tipis lawan. Apalagi dengan skill ultimatenya dari hero tersebut yang bisa untuk lari lebih cepat nantinya.
  17. Fanny: Untuk hero assasin yang berikut yaitu Fanny bisa kalian ketahui dengan kemampuan kabel yang dimilikinya. Hero yang memang diambil inspirasi dari seri anime Attack on Titan ini menjadi salah satu hero yang sulit untuk bisa dimainkan tentunya bagi para player game MLBB.
  18. Layla: Layla adalah hero Marksman yang mampu memberikan damage dalam jarak jauh. Hero ini memang sangat ampas ketika memasuki waktu early game karena setidaknya harus memiliki item yang cukup sehingga ketika ada di late game hero tersebut dapat mengeluarkan potensi terbaiknya.
  19. Minotaur: Berikutnya adalah lagi hero yang diambil referensi berdasarkan mitologi Yunani yaitu Minotaur. Dimana hero tank tersebut memiliki skill-skill cukup bagus untuk digunakan sebagai roamer. Selain memberikan efek cc area yang besar hero tersebut juga memiliki skill healing meskipun memang efeknya sendiri berbeda ketimbang hero support.
  20. Lolita: Lolita adalah hero Tank yang memiliki skill yang cukup terkenal dengan shieldnya. Dengan shield yang dimiliki hero tersebut dapat memantulkan damage ataupun skill proyektil yang dimiliki oleh lawannya. Ditambah lagi juga skill ultimatenya yang memiliki efek Crowd Control yang besar juga untuk digunakan.
  21. Hayabusa: Untuk hero Hayabusa sendiri merupakan salah satu hero Assassin yang ada dalam game dengan bertemakan ninja. Buat hero tersebut memang sudah diketahui juga dari pemain game tersebut akan kemampuannya yang lincah. Hal ini terjadi karena skill Hayabusa yang mampu untuk melakukan blink ke 4 arah. Selain itu juga Hayabusa menjadi pilihan bagus untuk menculik lawan satu persatu karena skill ultimate yang dimilikinya.
  22. Freya: Berikutnya adalah hero Fighter yaitu untuk Freya, hero yang diambil referensinya berdasarkan kisah dari mitologi nordik ini memang menjadi salah satu fighter terkuat dalam land of dawn. Hal ini karena di setiap skill yang dimiliki oleh Freya memiliki damage, defense bahkan crowd control sekalipun.
  23. Gord: Hero mage yang satu ini yaitu Gord menjadi salah satu hero yang memiliki damage magic dps yang bagus untuk bisa kalian gunakan. Dengan kombo skill yang dimiliki oleh hero tersebut maka hero lawan akan lenyap. Ditambah lagi pasif true damage yang dimilikinya maka hero yang memiliki defense tebal pun akan tembus.
  24. Natalia: Salah satu hero yang memiliki kemampuan kamuflase yang ada di game MLBB yaitu Natalia. Hero assassin ini mampu untuk berkeliling di land of dawn dengan visibilitas yang rendah untuk lawannya. Sehingga Natalia sendiri memang cocok untuk menculik hero lawan yang memiliki hp sedikit untuk bisa langsung mengkesekusinya.
  25. Kagura: Ada lagi selanjutnya yaitu hero mage yang terkenal dengan payungnya yaitu Kagura. Sebagai salah satu hero mage yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi tentunya hanya beberapa player saja yang mampu membuat hero tersebut mengeluarkan potensi terbaiknya. Hero ini jika berada di tangan yang tepat dapat menghabisi lawannya karena memiliki damage burst yang tinggi.
  26. Chou: Hero Fighter yang satu ini bisa dikatakan menjadi hero anti meta yang ada dalam game MLBB. Karena di setiap seasonnya pasti Chou bisa untuk dimainkan kapan saja. Meskipun sudah mendapatkan nerf yang cukup banyak namun dengan skill CC apalagi damage yang besar dimiliki hero tersebut cukup bagus untuk digunakan.
  27. Alpha: Selanjutnya ada untuk hero Alpha yang merupakan hero fighter dalam game MLBB. Selain memiliki lifesteal yang cukup deras hero tersebut juga terkenal akan true damage yang dimiliki. Sehingga untuk hero-hero lawan yang memiliki defense yang besar bisa untuk bocor dengan menghadapi hero Alpha.
  28. Ruby: Berikutnya ada juga dari hero Fighter yaitu Ruby kali ini. Hero yang juga terkenal akan kemampuan lifestealnya ini memang bisa untuk dipakai sebagai explaner ataupun roamer di game MLBB. Karena jika dibuat damage hero tersebut maupun dibuat durabilitas.
  29. Yi Sun-shin: Untuk hero ini memang diambil berdasarkan pahlawan dari negeri Korea Selatan. Hero yang memiliki role assassin/marksman dalam game MLBB ini memang memiliki keunikannya dimana bisa melakukan serangan dalam jarak melee ataupun serangan jarak jauh.
  30. Moskov: Selanjutnya ada hero Marskman yang bisa untuk kalian coba ketahui kali ini yaitu Moskov. Dimana untuk hero tersebut cukup terkenal karena kemampuannya untuk mengcounter hero-hero yang lincah. Selain itu Moskov sendiri juga merupakan hero yang sangat mengandalkan kemampuan attack speed yang dimiliki.
  31. Johnson: Ada hero tank kali ini yaitu Johnson dimana keunikan dari hero tersebut bisa untuk berubah bentuk menjadi kendaraan untuk skill ultimatenya. Johnson juga bisa untuk membawa satu rekan tim saat dalam mode tersebut dan biasanya akan dikombo dengan hero yang memiliki damage area.
  32. Cyclops: Berikutnya ada hero Mage yaitu Cylops kali ini dimana untuk hero tersebut memang sangat memanfaatkan penggunaan skillnya. Dimana untuk pasif dari hero tersebut cukup unik apabila skill mengenai musuh maka waktu cooldown yang ada di setiap skill akan berkurang signifikan.
  33. Estes: Hero ini menjadi salah satu healer yang terbaik dalam game MLBB, Estes mampu memberikan heal kepada rekan setim dalam bentuk area. Selain itu juga efek heal yang diberikan juga tentunya cukup besar sehingga dengan meta UBE hero ini sangat cocok untuk bisa digunakan.
  34. Hilda: Untuk hero Hilda memang cukup terkenal dengan kemampuannya dalam invasi jungle milik lawannya. Pasif dari hilda yang mampu melakukan regen di bush tentunya membuat hero tersebut memiliki durabilitas yang tinggi, apalagi jika hero tersebut membuat item damage maka hero tipis pun akan mudah hilang jika bertemu dengannya.
  35. Aurora: Berikutnya untuk hero Aurora yang menjadi salah satu hero Mage dalam game MLBB dengan memiliki skill froze. Hero tersebut tentunya mendapatkan revamp terbaru sehingga penggunaan skillnya kali ini jauh lebih efektif ketika melakukan war yang ada di land of dawn.
  36. Lapu-Lapu: Selanjutnya untuk hero Fighter yang satu ini yaitu Lapu-lapu memang menjadi hero yang memiliki durabilitas dan damage yang bagus. Hero tersebut bisa untuk mengacak-acak backliner dari hero lawan seperti untuk mengincar hero mage ataupun marskman dari musuh.
  37. Vexana: Lalu ada juga untuk hero mage yaitu Vexana kali ini, untuk hero tersebut yang sudah mendapatkan beberapa perubahan tentunya semakin mulai banyak dipick kembali. Vexana sendiri memiliki skill yang mampu mengeluarkan mini lord serta skill dengan memberikan efek terified yang pastinya sangat berguna di land of dawn.
  38. Roger: Buat hero Roger sendiri memang menjadi hero sebagai Fighter/Marksman ini cukup sering dilihat untuk digunakan sebagai jungler ataupun goldlaner sekalipun. Hero ini memang menjadi hero yang membutuhkan snowbowling ketika di early game, sehingga saat waktu di late game scaling dari hero tersebut sudah jauh berbeda dengan hero yang lainnya.
  39. Karrie: Lalu ada lagi yaitu hero Karrie yang memiliki role sebagai Marksman, untuk hero ini memang menjadi opsi yang bagus untuk counter hero dengan defense yang tebal. Karena Karrie memiliki pasif true damage yang dapat menembus pertahanan dari lawannya ketika bertanding di land of dawn pastinya.
  40. Gatotkaca: Selanjutnya ada lagi yaitu hero Gatotkaca kali ini, hero yang memiliki role sebagai tank ini memiliki damage output yaitu magical. Hero yang diambil referensi dari Indonesia ini memang jika dilihat dalam game MLBB cukup jarang di pick pada rank tinggi, hal ini terjadi lantara hero tersebut kurang efektif untuk digunakan.
  41. Harley: Kali ini ada hero Harley yang memiliki role mage/assassin dalam game MLBB, untuk hero ini tentunya memiliki skill-skill yang mampu untuk menculik backliner dari lawan-lawannya. User dari hero MM tentunya menjadi mimpi buruk jika bertemu dengan Harley di land of dawn.
  42. Irithel: Berikutnya ada hero Marksman yaitu Irithel kali ini, hero ini memiliki skill yang cukup unik dari pasifnya dimana hero tersebut dapat melakukan basic attack meskipun dalam keadaan gerak sekalipun. Hero mm ini juga memiliki damage area yang sangat bagus apabila melakukan war.
  43. Grock: Selanjutnya ada untuk hero tanker kali ini yaitu Grock, hero yang sangat mengandalkan tembok di land of dawn ini memang cukup unik bisa kalian mainkan. Memiliki pasif imunne, dapat membuat tembok dan sebagai tank juga Grock memiliki damage yang besar kali ini.
  44. Argus: Ada lagi untuk hero Fighter yaitu Argus kali ini, hero yang memiliki salah satu skill specialnya yaitu seperti item Immortality dimana ketika ultimate Argus akan menyerap serangan lawan dan mengembalikan HP. Namun jika skill tersebut sudah digunakan hero Argus tentunya cukup sulit untuk kembali menyerang lawannya.
  45. Odette: Lalu hero lainnya kali ini ada dari role mage yaitu Odette, hero yang memiliki skill Area ini tentunya sangat bagus apabila melakukan war teamfight. Ketika saat ultimate Odette sendiri akan immune terhadap beberapa efek CC yang tingkat rendah, jadi dirinya dapat memberikan damage terhadap lawannya.
  46. Lancelot: Hero Assassin yang satu ini memang cukup terkenal karena kelincahan dari skill blinknya yaitu Lancelot. Hero yang memiliki skill blink tersebut memang mampu untuk mengejar hero musuh backliner seperti Marksman ataupun Mage. Hero tersebut bisa melakukan blink terus menerus jika sudah mengenai creep ataupun hero lawan yang belum ada mark dibawahnya.
  47. Hylos: Berikutnya ada hero tank yang memiliki HP yang sangat panjang yaitu Hylos kali ini. Hylos memiliki skill yang cukup unik dimana jika mana yang dimiliki hero tersebut sudah habis maka akan dikonversikan dengan HP yang dimilikinya. Jadi tidak heran kalau hero tersebut memiliki HP yang panjang kali ini.
  48. Diggie: Selanjutnya adalah hero support yaitu Diggie kali ini, dimana untuk hero ini memang sangat diandalkan untuk bisa menghilangkan semua efek CC kecuali Surpress di skill ultimatenya. Diggie juga sempat menjadi meta feeder dimana bertugas untuk menggangu hero lawan sehingga rekan setim dapat melakukan farming dengan mudah.
  49. Zhask: Lalu ada juga hero Mage yang memiliki attack speed yaitu Zhask kali ini. Untuk hero Zhask sendiri memang selain digunakan sebagai midlane hero tersebut juga bisa untuk digunakan sebagai offlaner. Karena skill dari hero tersebut dapat membuat hero Zhask berubah bentuk dengan durabilitas dan damage yang tinggi.
  50. Helcurt: Ada lagi untuk hero Assassin kali ini yaitu Helcurt, hero dengan kemampuan yang bisa untuk menghilangkan vision dari lawan ini memang sangat mengerikan bagi Marksman ataupun Mage lawan. Karena dengan skill yang dimilikinya bisa untuk menghilangkan lawannya dengan sekejap saja.
  51. Pharsa: Untuk berikutnya ada hero Pharsa yang memiliki role sebagai mage kali ini, dimana untuk hero tersebut bisa untuk berubah bentuk menjadi seekor burung. Pharsa sendiri juga cukup terkenal dengan skill ultimatenya yang memiliki area yang luas, tentunya ketika melakukan war pharsa bisa untuk memberikan damage meskipun jarak yang jauh.
  52. Lesley: Selanjutnya ada dari hero Marksman kali ini yaitu Lesley dimana untuk hero tersebut memiliki senjata yaitu sniper. Lesley sendiri memang menjadi salah satu hero yang memiliki damage one hit one kill. Hal tersebut lah yang membuat Lesley sangat mengerikan jika sudah memasuki waktu lategame.
  53. Jawhead: Lalu ada untuk hero Fighter yaitu Jawhead kali ini, dimana hero yang memiliki penampilan berupa robot dan anak kecil tersebut cukup terkenal dengan kemampuan dalam melempar hero. Tentunya skill untuk melempar hero tersebut bukan hanya untuk musuh namun juga untuk rekan setimnya.
  54. Angela: Hero Support yang satu ini memang cukup terkenal untuk digunakan oleh player wanita. Hal ini karena Angela memiliki penampilan yang lucu dan penggunaan skill cukup mudah untuk bisa dimainkan dalam game MLBB. Disisi lain tentunya Angela sendiri menjadi hero support yang dapat memberikan buff terhadap musuh baik dari heal, shield dan lain sebagainya.
  55. Gusion: Ada lagi hero yang bisa untuk kalian ketahui yaitu Gusion kali ini, dimana hero assassin/mage tersebut memang terkenal dengan skill dagger yang dimiliki. Hero ini juga termasuk dalam kategori hero yang sulit untuk dimainkan, karena kalian harus bisa melakukan kombo skill dagger tersebut dan juga harus dapat mengincar hero yang tepat.
  56. Valir: Berikutnya kali ini ada hero mage yaitu Valir kali ini, untuk hero tersebut memiliki skill yang berbentuk api. Hero tersebut bisa untuk memberikan efek slow serta damage secara terus menerus. Selain itu juga hero ini bisa untuk mengcounter hero-hero dengan mobilitas yang rendah untuk bisa melawannya.
  57. Martis: Lalu ada juga untuk hero lainnya yaitu Martis, hero dengan role sebagai fighter ini cukup terkenal dengan kemampuannya untuk bisa immune terhadap efek cc. Dengan skill tersebut tentunya membuat hero Martis dapat untuk mengacak-acak pertahanan lawannya meskipun banyak efek crowd control.
  58. Hanabi: Selanjutnya ada lagi untuk hero Marksman yaitu Hanabi, dimana hero tersebut memiliki skill yang unik yaitu basic attack yang dapat memantul kepada creep maupun musuh disekitarnya. Selain itu juga ada pasif yang unik dimana hero tersebut akan kebal CC apabila memiliki efek shield.
  59. Uranus: Berikutnya ada hero tank yaitu Uranus, hero yang memiliki kemampuan regen HP yang tinggi ini sering ditemukan pada explane. Hero yang sudah banyak mendapatkan revamp tersebut memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai samsak untuk menerima damage dari lawan-lawannya.
  60. Selena: Hero Mage yang satu ini tentunya memiliki skill CC dan juga burst yang cukup mematikan, hero tersebut ialah Selena.  Dengan kemampuan stun dan juga burst damage yang dimilikinya bisa untuk menghilangkan lawannya dengan cepat. Apalagi efek stun yang diberikan juga memiliki durasi yang cukup lama.
  61. Chang’e: Selanjutnya ada hero mage yaitu Chang’e kali ini, dimana untuk hero tersebut memang sudah cukup banyak mendapatkan revamp. Untuk yang terbarunya hero tersebut dapat untuk menyemburkan bintang kepada lawan dan akan memberikan damage secara terus menerus.
  62. Kaja: Berikutnya untuk hero yang satu ini memang sangat terkenal dalam kemampuannya untuk bisa menculik hero lawan yaitu Kaja. Dengan skill ultimatenya hero Kaja dapat menarik musuh dan tidak dapat dicancel dengan efek purify. Sehingga hero tersebut memang bisa mengcounter hero-hero yang lincah di dalam game MLBB.
  63. Aldous: Lalu ada juga hero Aldous kali ini yang sangat mengandalkan kemampuan untuk mengumpulkan stack. Jika hero Aldous bisa memiliki stack yang banyak maka tentunya damage yang akan diberikan pula semakin besar nantinya. Pastinya hal tersebut sangat menarik untuk bisa kalian mainkan sebagai hero fighter.
  64. Claude:Ada lagi untuk selanjutnya yaitu hero Claude, marksman yang satu ini memang terkenal karena kemampuannya yang lincah dan bisa untuk masuk kedalam war dengan licin. Hero ini tentunya sangat mengandalkan dari attack speed yang dimilikinya.
  65. Vale: Lalu hero yang lainnya ada dari role mage yaitu Vale, hero ini memang memiliki kemampuan angin. Dengan skill-skill yang dimiliki hero tersebut memang dapat memberikan burst damage dengan cepat, apalagi dengan dikombo dari skill-skill yang dimiliki hero tersebut bisa untuk menghilangkan lawan dalam sekejap.
  66. Lunox: Berikutnya kali ini ada dari hero mage yaitu Lunox, hero yang bisa memiliki dua mode tersebut memang memiliki skill penetration yang besar. Jadi untuk hero-hero tebal bisa untuk ditembus dengan hero Lunox nantinya. Hero ini juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk digunakan sebagai hero mage.
  67. Leomord: Selanjutnya kali ini ada dari hero fighter yaitu Leomord, hero yang mampu mengeluarkan kuda tersebut tentunya bisa untuk mengacak-acak pertahanan lawannya. Dengan skill yang dimiliki dari hero tersebut juga memang memiliki damage yang cukup menyakitkan juga apalagi ketika Leomord menggunakan ultimate untuk memanggil Barbiel yang merupakan seekor kuda.
  68. Belerick: Ada lagi kali ini untuk hero tank yaitu Belerick, dimana untuk hero tersebut menjadi salah satu counter untuk hero yang menggandalkan kemampuan dari basic attacknya. Karena Belerick dapat memberikan damage pantulan setelah diserang oleh lawan, sehingga untuk hero marksman sendiri pastinya cukup kesulitan menghadapi hero tersebut di early game.
  69. Thamuz: Lalu berikutnya ada untuk hero Thamuz yang dimana hero fighter ini cukup terkenal dengan hero yang aggresif ketika di early game. Jadi ketika di awal pertandingan hero Thamuz dapat mendominasi dengan skill yang dimiliki hero tersebut apalagi dengan pasif true damage yang dimilikinya.
  70. Kimmy: Hero yang satu ini menjadi salah satu hero hybrid yang ada di dalam game MLBB karena Kimmy memang bisa memberikan damage Magic dan juga Physical. Hero dengan role Mage/Marksman ini pastinya akan mengerikan jika sudah memiliki item, selain karena bisa memberikan efek slow hero tersebut juga memberikan damage yang pedih juga.
  71. Harith: Berikutnya ada untuk hero mage yaitu Harith kali ini, untuk hero ini memang akan sangat mengerikan jika sudah memiliki item di late game. Dengan skill blink yang dimiliki oleh hero tersebut tentunya memiliki damage yang menyakitkan. Hero ini memiliki scalling yang baik jadi sangat bisa diandalkan ketika late game.
  72. Minsitthar: Lalu ada lagi berikutnya dari hero Fighter yaitu Minsitthar kali ini dimana untuk hero tersebut sangat terkenal dengan ultimatenya yang bisa untuk counter hero blink. Hero Minsitthar sendiri sudah beberapa kali mendapatkan revamp sehingga sekarang hero yang memiliki tombak tersebut memang menjadi salah satu pilihan untuk counter hero yang lincah.
  73. Hanzo: Selain itu juga ada untuk hero Assassin yaitu Hanzo yang dimana hero tersebut memiliki banyak keunikan yaitu seperti skill untuk memakan creep jungle serta ultimatenya yang bisa berubah bentuk dan dapat untuk mengincar dari back line lawan meskipun dengan jarak jauh.
  74. Kadita: Lalu ada untuk hero Mage yang satu ini yaitu Kadita dan menjadi mimpi buruk untuk hero yang tipis ketika memasuki bush. Hal tersebut karena dengan kombo dari Kadita sendiri dapat melenyapkan musuh dengan sekejap saja, hero tersebut memang memiliki ciri khas bermain seperti layaknya hero assassin.
  75. Badang: Selanjutnya untuk hero fighter yaitu Badang yang terkenal dengan kemampuannya tangan kosong. Hero yang sangat mengandalkan attack speed ini juga memiliki kombo skill yang cukup mengerikan sehingga bisa untuk menghilangkan musuh dalam sekejap saja.
  76. Guinevere: Berikutnya ada hero Mage/Fighter yaitu Guinevere yang dimana hero tersebut memiliki combo yang cukup mematikan untuk lawannya. Namun combo tersebut harus disertai dengan efek knock up karena kalau tidak damage yang diberikan tidak akan maksimal. Hero tersebut juga cukup mengerikan untuk kalian yang berada di posisi sendiri saat di lane.
  77. Esmeralda: Lalu ada untuk hero mage juga kali ini yaitu Esmeralda, hero ini memiliki skill yang dikatakan unik karena akan menyerap shield yang dimiliki oleh lawan. Dengan shield tersebut juga bisa memberikan hero Esmeralda kemampuan durabilitas yang tinggi jika diserang oleh lawannya.
  78. Khufra: Selain itu ada untuk hero tank yaitu Khufra yang dimana hero tersebut sangat terkenal untuk bisa mengcounter hero dengan skill-skill blink. Hal ini terjadi karena di skill 2 bouncing ball yang dimiliki hero tersebut dapat untuk menahan pergerakan dari hero-hero yang memiliki mobilitas yang tinggi di game MLBB.
  79. Granger: Selanjutnya ada lagi untuk hero Marksman kali ini untuk Granger, meskipun memiliki role MM namun Granger cukup sulit untuk bisa digunakan dalam game goldlaner dan cukup sering untuk dijadikan sebagai jungler. Dengan burst damage yang dimiliki hero tersebut tentunya bisa untuk menghilangkan musuhnya dengan cepat.
  80. Faramis: Hero yang lainnya kali ini ada Faramis yang memiliki role sebagai mage. Untuk hero ini juga memiliki skill yang unik karena bisa untuk membangkitkan rekan setim meskipun sudah memiliki HP yang habis. Jadi dengan menggunakan hero tersebut bisa untuk melakukan war dengan jangka panjang.
  81. Terizla: Berikutnya ada dari hero Fighter yaitu Terizla kali ini, untuk hero tersebut memang menjadi salah satu fighter yang memiliki skill ultimate yang bisa memberikan efek cc terhadap lawannya. Selain itu juga skill lainnya yang dimiliki hero tersebut juga cukup memberikan damage terhadap lawan-lawannya.
  82. Dyrroth: Lalu juga ada lagi untuk hero Fighter yaitu Dyrroth kali ini yang menjadi hero untuk counter hero dengan defense yang besar. Karena dengan skill yang dimiliki hero Dyrroth untuk memecah defense yang dimiliki oleh lawan dalam beberapa detik untuk bisa memberikan damage.
  83. Lylia: Selanjutnya ada lagi ada untuk hero Lylia kali ini yang menjadi hero mage yang cukup menyebalkan. Karena skill yang dimiliki hero tersebut selain memiliki damage yang menyakitkan juga memiliki efek slow yang membuat lawan cukup sulit bergerak tentunya.
  84. X-Borg: Hero X Borg yang satu ini memang menjadi hero fighter yang memiliki durabilitas yang tinggi ketika memasuki late game. Selain itu juga memang skill yang dimiliki hero tersebut juga bisa memberikan true damage sehingga bisa untuk melawan hero yang memiliki defense yang besar.
  85. Baxia: Juga ada lagi kali ini yaitu Baxia yang merupakan hero dengan role tank. Hero ini memiliki skill yang sama seperti fungsi dari item Dominace Ice yaitu mengurangi regen HP lawan. Hero ini bisa dikatakan juga bisa untuk menahan damage dari lawannya karena memiliki skill untuk damage reduction.
  86. Ling
  87. Masha
  88. Wanwan
  89. Silvanna
  90. Carmilla
  91. Cecillion
  92. Atlas
  93. Popol dan Kupa
  94. Luo Yi
  95. Yu Zhong
  96. Khaleed
  97. Barats
  98. Brody
  99. Yve
  100. Benedetta
  101. Mathilda
  102. Paquito
  103. Beatrix
  104. Gloo
  105. Phoveus
  106. Natan
  107. Aulus
  108. Aamon
  109. Valentina
  110. Floryn
  111. Edith
  112. Yin
  113. Xavier
  114. Melissa
  115. Julian
  116. Joy
  117. Fredrinn
  118. Novaria
  119. Arlott
  120. Ixia
  121. Nolan
  122. Cici
  123. Chip

Memang cukup banyak tentunya beberapa hero yang ada dalam game MLBB kali ini untuk bisa kalian coba ketahui tentunya. Dari urutan tersebut kalian sekarang bisa untuk paham mengenai hero mana yang dirilis dalam game kali ini.

Terkait penjelasan yang ada kali ini juga kalian para player dari game MLBB kali ini bisa untuk lebih mengerti tentang urutan hero yang ada dalam game. Jadi kalian bisa untuk paham tentang berbagai hero yang ada dalam game tersebut.

Itulah tadi penjelasan sedikit mengenai beberapa urutan hero yang ada dalam game MLBB untuk bisa kalian pahami tentunya. Mengenai penjelasan yang ada tersebut juga kalian tentunya bisa paham dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasannya kali ini?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment