Event FF Tembak Target AUG Booyah Day Free Fire

Sekarang ada Bocoran Event FF Tembak Target AUG Booyah Day Free Fire, dimana event ini juga akan hadir pada server Indonesia.

Inilah sebuah Bocoran Event Tembak Target AUG Booyah Day Free Fire, jadi ini akan merupakan salah satu event yang cukup menarik dan pastinya ga boleh kita lewatkan. Apalagi sekarang memang senjata yang hadir pada saat sekarang ini juga, cukup menguntungkan kita para playernya. Karena memang dari semua ini juga pasti, akan berguna sekali untuk kalian nanti.

Semua bocoran yang ada didalam game Free Fire, pastinya jadi salah satu hal paling ditunggu dan diinginkan oleh para playernya juga. Tapi yang kita ketahui sekarang ini, ada juga Event Booyah Day Free Fire yang cukup menarik sekali. Dengan semua itu akan membuat kalian jadi cukup untung besar, karena memang semua bocoran sekarang ini bagus sekali.

Lalu ketahui juga kalau memang, web event didalam game Free Fire masih ada banyak yang belum hadir pada server Indonesia. Penasaran? kita bisa simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

 

Bocoran Event Tembak Target AUG Booyah Day Free Fire

Untuk sekarang ini kita perlu tau juga, kalau misalnya ada sebuah event baru yang telah rilis pada server luar. Tapi kabar akan segera Muncul dan akan kita rasakan pada Indonesia nanti, meskipun tanggal rilisnya belum bisa diketahui juga. Lagi pula kalian bisa melihat sendiri, kalau misalnya pada event ini kita akan mendapatkan Skin Senjata AUG Yang special.

Esportsku dulu sempat membahas Skin AUG Lobby Terbaru Free Fire, ini ternyata merupakan salah satu Skin yang dispesialkan pada Event Booyah Day. Tentu saja kalian ga boleh sampai lupa untuk dapatkan Skin tersebut ya, karena memang ini cukup menarik dan tidak akan membuat kalian jadi bosan saat bertanding pakai Skin senjata tersebut juga.

Dapatkan AUG Strike FF!

Nah dalam event ini kita akan menembak Target yang telah disediakan, jadi pada awalnya akan diacak dulu hadiah utama Skin AUG Booyah itu. Lalu pada saat sudah teracak nanti, kalian harus menggunakan Diamond agar bisa membuka semua Target tembak tersebut. Dengan hal seperti ini kalian, harus benar – benar mempersiapkan Total Diamond yang banyak.

Meskipun pada awal membuka, kalian harus mengeluarkan 9 Diamond ya. Tapi nantinya harga sekali untuk buka hal tersebut naik menjadi lebih besar lagi, dengan begitu kalian memang perlu banyak Diamond. Tapi kalian juga jangan sampai berpikir kalau sekali buka tidak bisa langsung dapet, karena yang kita ketahui juga kalau Hoki bisa saja hal tersebut akan terjadi nanti.

Apalagi untuk yang sekarang ini dihadirkan, pada server luar tersebut ini juga ada banyak player yang berhasil mendapatkan Skin Aug dengan 1 kali membuat saja. Dengan begitu kalian yang ada di server Indonesia, jangan sampai lewatkan persiapan yang dibutuhkan nanti ya. Karena memang hal tersebut juga, akan berguna sekali untuk kedepannya juga.

Kalau sudah menggunakan Skin senjata ini, jangan sampai lupa coba juga Karakter Paling Bagus Untuk Aug Free Fire. Dengan begitu kalian nantinya akan lebih mudah, serta bisa menunjukan kemampuan Skin ini ke musuh yang sedang dihadapi tersebut.

 

Jangan lupa untuk membaca Skin Senjata Berguna Atau Tidak Di Free Fire ya, karena hal seperti ini akan benar – benar membantu kalian saat sedang bermain nantinya. Lagi pula Skin yang dihadirkan pada game ini juga, tidak semuanya pada Senjata saja. Melainkan kalian bisa dapatkan pada Item atau hal lain yang bisa membuatnya jadi keren.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment