Map Baru Kalahari FF Di Advanced Server Free Fire!

Diketahui peta tersebut merupakan peta seperti di pantai dan gurun yang dimana ada beberapa kapal bersandar di pantainya.

Garena free fire lagi-lagi mengeluarkan fitur Advance Server Free Fire untuk para pemain ff dapat mencoba hal-hal baru di Free Fire sebelum masuk server utama garena free fire. Kali ini, ada Map Baru Kalahari FF yang bersamaan dengan rilisnya Advanced Server Free Fire.

Diketahui peta tersebut merupakan peta seperti di pantai dan gurun yang dimana ada beberapa kapal bersandar di pantainya. Meskipun informasi yang diberitahukan oleh garena belum terlalu banyak tentang map baru tersebut. Kami mempunyai beberapa informasi yang mungkin akan membantu kalian dalam bermain di map baru kalahari free fire saat di adv server FF nantinya.

Map Baru Kalahari FF

Pada Advance Server free fire kali ini terlihat beberapa perbedaan yang signifikan. Biasanya, pada fitur adv server ff, garena meluncurkan skin atau mode baru di free fire saja. Akan tetapi lain cerita pada bulan desember ini, Free Fire merilis sebuah map baru yang bisa kalian mainkan nantinya jika sudah mendarat di server utama.

Map Baru Kalahari Free fire sendiri terinspirasi dari sebuah lokasi nyata yang ada. Kalahari berasal dari sebuah  gurun yang terdapat di bagian Afrika Selatan dengan luas 900,000 km². Gurun tersebut mempunyai luas dengan sebagian besar Botswana dan beberapa bagian dari Namibia di Afrika Selatan..

Pemandangan Dari Atas Map Baru Kalahari Free Fire

Tak lengkap jika sebuah map dalam game yang bergenre battle royale tidak mempunyai dataran tinggi. Garena Free Fire merilis map ini lengkap dengan dataran tinggi yang sangat disukai oleh para pemain yang memakai senjata laras panjang Alias Senjata Sniper.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Desember 2019 Mendatang!

Pada Dataran tinggi ini terlihat pemandangan gurun-gurun serta beberapa tebing-tebing yang menjulang tinggi. Selain itu, para pemain free fire juga bisa meluncur kebawa lebih cepat dengan memakai zipline yang tersedia pada map baru free fire ini.

Kapal Yang Tertinggal Pada Map Baru Free Fire

Pada Map Baru Kalahari FF terdapat dua kapal yang bisa kalian lihat bahwa dua kapal tersebut tampaknya tertinggal oleh pemiliknya. Kapal-kapal tersebut sudah tua dan besinya berkarat. Tampaknya, kedua kapal ini ditinggalkan karena sudah tidak berfungsi dengan seharusnya.

Baca Juga : Download Advanced Server Free Fire Terbaru 2019

Kapal yang karam ini ditinggalkan di pinggiran pantai dan dibiarkan begitu saja. Lantas, hal ini membuat Map Baru Kalahari Free fire tampak lebih menantang dari map-map sebelumnya. Sekaligus menambah suasana angker pada map baru free fire yang ada di advance server ini.

Penampakan Base Military Baru Di Map Kalahari Free Fire

Jika kalian adalah para pemain free fire sejati pasti tak akan tidak kenal dengan Base Military. Sebelumnya, para pemain ff juga sempat dihebohkan dengan adanya nama lokasi base military pada map sebelumnya. Sayangnya, garena memilih untuk menghapuskan nama tersebut dari map free fire.

Baca Juga : Lulubox Free Fire Download Sekarang Juga !

Nah, kali ini Garena FF meluncurkan kembali lokasi tersebut pada Map Baru Kalahari FF yang bisa kalian coba saat ini di Advanced Server Free Fire. Tentunya, sesuai dengan nama lokasi tersebut, kemungkinan akan banyak sekali loot-an senjata maupun perlengkapan perang yang bisa kalian dapatkan pada base military ini.

Beberapa Bangunan Yang Ada Di Map Kalahari FF

Bangunan-bangunan kalahari seperti halnya bangun-bangun yang berada di gurun. Bangunannya terlihat simple dan kotak-kotak begitu saja. Selain itu, pemandangan ini terlihat tidak asing bukan?. Menurut kami bangunan-bangunan ini mirip seperti saat bermain GTA San Andreas yang waktu pertama kali ingin bermain duo player.

Bangunan yang di desain dengan sederhana tanpa ada atap-atap bangunan yang menjulang tinggi menjadi ciri khas dari Map Baru Kalahari FF Di Advance Server Free Fire

Perumahan Yang Ada di Map Baru Kalahari Di Advanced Server Free Fire

Yang terakhir adalah gambar dari rumah-rumah yang ada di map kalahari free fire ini. Kalau dilihat-lihat memang seperti bangunan dan rumah yang ada di game GTA san Andreas ya?.

Rumah-rumah ini merupakan rumah dengan ciri khas rumah yang di bangun di gurun. Desain yang sederhana ini bertujuan untuk melindungi pemilikinya dari badai pasir yang sering menerjang di Gurun. Jika desain rumah yang berbentuk atap-atap megah di Gurun hanya akan membuat semakin banyak pasir yang berada dirumah pemilikinya.

Itulah beberapa gambar-gambar yang kami dapatkan dari freefiremania tentang map baru kalahari yang rilis di server advance free fire. Kalian harus daftarkan diri kalian sekarang karena sudah dibuka pendaftaraan untuk masuk ke adv server free fire.

advance server ffadvanced server free fireBERITA TERBARU FREE FIREfffree fire kalahari mapmap baru advanced servermap kalahari free fire baru
Comments (0)
Add Comment