Aura Fire Umumkan Roster MPL ID Season 9, Tidak Banyak Perubahan

Banyak orang yang meremehkan Aura Fire dari jejak rekam mereka, tapi sepertinya season 9 ini jangan dipandang sebelah mata. Tidak banyak perubahan di roster mereka selain ada satu wajar baru dan Variety yang turun ke MDL dulu.

Salah satu team yang memberikan kejutan pada musim lalu, Aura Fire umumkan roster MPL ID season 9. Saat ini memang Aura terlihat sangat kuat dan jika bisa konsisten, mungkin jadi juara bukan hal yang tidak mungkin.

Banyak orang yang meremehkan Aura Fire dari jejak rekam mereka, tapi sepertinya season 9 ini jangan dipandang sebelah mata. Tidak banyak perubahan di roster mereka selain ada satu wajar baru dan Variety yang turun ke MDL dulu.

Dengan tidak mengubah banyak lini mereka, mungkin chemistry bisa lebih mudah ditempa dan dibentuk. Piala Presiden lalu jadi buktinya bahwa Aura Fire bisa membuktikan taring tajam mereka di kompetisi profesional.

Aura Fire Umumkan Roster MPL ID Season 9

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AURA (@auraesports)

Pemain Aura Fire tidak banyak yang berubah dan masih diisi pemain-pemain yang sama. Terkecuali Variety yang turun ke MDL dan digantikan oleh Jamet sebagai subs dari High. Tentunya team ini dirasa bisa jadi salah satu team terkuat di season 9.

Berikut adalah roster Aura Fire;

  1. High
  2. Jamet
  3. God1va
  4. Facehugger
  5. Fluffy
  6. Kabuki

Dari sisi coach juga masih ada Reza Pahlevi yang memegang team ini. Jadi tidak sabar ya melihat bagaimana kekuatan Aura Fire di MPL ID season 9. Bisa saja season baru ini jadi momen yang tepat untuk membuktikan diri dari Aura Fire.

Related Posts
EVOS Dikritik Hero Pool, Yang Penting Menang

Saat ini EVOS berada di posisi klasemen yang tidak begtu buruk. Walau terakhir melawan ONIC mereka harus kalah seharusnya performa Read more

Apa Itu Item Vanguard Coin Mobile Legends (ML)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Apa Itu Item Vanguard Coin Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Event Reforge Your Legends Top 1 Dimiliki Beatrix Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Event Reforge Your Legends Top 1 Dimiliki Beatrix Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Cara Request Atau Meminta Hero Dan Skin Ke Teman di Mobile Legends (ML)

Pernahkah kalian kepikiran untuk meminta skin atau hero pada teman kalian? Jika belum pernah, kalian bisa mencoba untuk melakukannya dengan Read more

MLmobile legends