Ayo Player FF Lengkapi Item Kolaborasi Free Fire x One Punch Man

Masih ada banyak sekali keutungan besar untuk kita miliki sekarang, jadi jangan sampai mengabaikan semua hal seperti itu ya. Apalagi masanya ini bisa dibilang masih seperti sekarang, terdapat banyak update baru supaya dicoba player.

Sekarang Ayo Player FF Lengkapi Item Kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Tentu saja ini akan membuat kalian menjadi Keren sekali, pada saat bertanding dan melawan para musuh yang hadir didalam pertandingan itu.

Masih ada banyak sekali keutungan besar untuk kita miliki sekarang, jadi jangan sampai mengabaikan semua hal seperti itu ya. Apalagi masanya ini bisa dibilang masih seperti sekarang, terdapat banyak update baru supaya dicoba player.

Tentu kita yang merasakan event – event baru sekarang ini, pasti bakal jadi hal untuk dicoba secara langsung juga ya. Apalagi Event Tajap Ujian Free Fire, dimana itu akan hadir sebentar lagi loh.

Nah dengan mengikuti event seperti itu, maka kalian juga akan mendapat banyak sekali hadiah menarik dengan tingkatan yang cukup besar. Dengan begitu juga, kalian akan dapat banyak untung.

Seperti sekarang ini ajakan Ayo Player FF Lengkapi Item Kolaborasi Free Fire x One Punch Man pasti akan jadi hal yang seru. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya dibawah sekarang ini juga ya.

 

Ayo Player FF Lengkapi Item Kolaborasi Free Fire x One Punch Man

Item yang hadir dalam Kolaborasi kali ini memang cukup banyak, tapi ada bagian pertama dari item tersebut yang harus kalian koleksi. Dengan kalian melakukan ini, maka bisa menjadi lebih keren saat bermain.

Ada 4 item yang harus kalian koleksi sekarang, karena itu akan menjadi hal yang limited sekali dalam game Free Fire ini loh. Pastikan setelah punya ini maka langsung dipakai saat bermain ya.

  1. Saitama Pajamas

Ini merupakan salah satu bundle special yang hadir saat ini, didalam Fitur yang bernama Diamond Royale. Tentu saja dengan begitu kalian bakal jadi punya kesempatan Gacha, ketika mau dapat bundle keren ini.

Hanya dengan menggunakan Diamond dan Tips Hoki Spin Free Fire, maka kalian akan punya kesempatan untuk memiliki hadiah bundle tersebut. Jadi dengan semua ini, pasti bakalan bawa kemudahan untuk playernya.

 

  1. Backpack Villains

Yup kalau untuk yang ini sudah hadir dalam Shop dengan harga yang bisa dibilang murah sekali. Kalian hanya perlu mengeluarkan total 200 Diamond saja, untuk memiliki Skin Backpack tersebut loh.

Punya 3 tampilan yang cukup menarik, sehingga menjadi item kolaborasi yang ga boleh sampai terlewatkan sama kalian semua. Buruan, beli dishop sekarang juga.

 

  1. Emote Im Saitama

Lalu dilanjut lagi sama Emote Im Saitama, jadi dalam Emote ini kalian bisa mendapat sebuah Gaya seperti Saitama yang bersikap biasa. Karena ini juga, menunjukan Ekspresi dia ketika melawan musuh.

Kalian akan menjadi lebih percaya diri lagi, ketika memakai Emote terbaru ini saat bertanding nantinya. Dapatkan Emote ini, hanya dengan beli 500 Diamond dalam Shop sekarang juga.

 

  1. Gloo Wall Saitama One Punch Man

Terakhir agar penampilan jadi lebih keren, kalian harus punya juga Skin Gloo Wall yang ini ya. Karena nanti penampilan kalian ketika bertanding, akan dilindungi ketika pakai Gloo Wall tersebut.

Mungkin kalian juga akan langsung senang, karena memang Skin baru dari Gloo Wall itu harganya cukup murah didalam Shop. Jadi ayo sekarang kita koleksi saja, Skin terbaru ini ya.

Jadi Ayo Player FF Lengkapi Item Kolaborasi Free Fire x One Punch Man, pasti kalian akan terlihat sangat keren ketika memakai hal tersebut. Begitu juga kalau sudah pakai ini, bertanding dengan benar ya.

Lalu biar lebih cocok mendingan kalian pakai sama Set Karakter Saitama Free Fire yang dimana itu menggunakan Kla. Pasti nanti dijamin akan jadi lebih kuat, dari sebelumnya juga loh.


Sekarang kalian Follow saja langsung Instagram Esportsku, agar tidak lewatkan beragam hal baru dari informasi update game – game yang ada sekarang ini. Pasti semua hal baru dari informasi ini, akan membuat kalian semua senang.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment