Baim Wong Buktikan Keseriusan Dirinya di Dunia Esports, Langsung Juara?

Siapa yang tidak kenal dengan Baim Wong? Salah satu Public Figure di Indonesia dan juga Suami dari Paula ini menbentuk salah satu team Esports di Mobile Legends bernama BOSSQUE. Team yang berawal dari Open Conference ini merupakan team grassroot baru di dunia Pro Scene Mobile Legends. Pada Season ke 8 ini, MDL Indonesia membuka kualifikasi terbuka untuk team diluar Pro Scene Mobile Legends yang sudah ada sejak lama. Team besutan Baim Wong ini merupakan salah satunya dari sekian banyak team yang menjadi peserta kualifikasi yang mendapat tiket ke babak Regular Season MDL Indonesia Season 8.

Sebagai team baru, dominasi BOSSQUE di Regular Season cukup membuat para mata penggemar Pro Scene MDL Indonesia tertuju pada mereka. Mereka mampu sapu bersih Regular Season dan menjadi Pemuncak Klasemen pada MDL Indonesia Season 8. Rekor 13 kemenangan berturut-turut juga didapatkan oleh BOSSQUE di Regular Season MDL Indonesia Season 8.

Pada babak Playoff, Team BOSSQUE cukup mudah melalui persaingan ketat dengan para team yang sudah malang melintang lama di dunia Pro Scene Mobile Legends. Hingga Akhirnya, mereka mampu mengunci tiket di babak Grand Finals MDL Indonesia Season 8 pada debut pertamanya di MDL. Pada pertandingan Grand Finals, BOSSQUE bertemu dengan Sang Raja RRQ Sena, team yang digadang-gadang akan menjuarai MDL Indonesia Season 8 ini mampu dikalahkan oleh Team BOSSQUE dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Team BOSSQUE.

Usai pertandingan, Baing Wong yang hadir dalam pertandingan turut serta mengangkat trofi juara pertamanya dengan Team BOSSQUE. Sejarah pun terukir manis, Team BOSSQUE menjadi team pertama yang masuk melalui Open Conference dan berhasil menjadi Juara di MDL Indonesia yang sudah melalui 8 season yang pernah ada.

Dalam Postingan Instagram milik Baim Wong, ia menuliskan caption tentang hasil yang diraih Team BOSSQUE menjadi juara MDL Indonesia Season 8 dalam debut pertamanya di turnamen bergengsi dibawah MPL Indonesia besutan Moonton. Baim Wong nampak memberikan beberapa kalimat pembuktian dirinya untuk menunjukkan keseriusannya di dunia Esports Indonesia.

“Siapa bilang saya iseng-iseng aja buat tim esports, mana pernah saya buat sesuatu tapi gaada visi yang saya tuju. Juara MDL ni bossss!! Lawannya tim favorit saya, RRQ. Mereka juga bagus banget! Tapi keberuntungan lagi di pihak kita (Team BOSSQUE).”

Team BOSSQUE juga melibas 7 penghargaan sekaligus dalam sesi MDL Indonesia Season 8 Awards yang diselenggarakan oleh Moonton. Berawal dari team Open Conference, Berakhir menjadi sang juara. Pembuktian dari Baim Wong dan Para Player Team BOSSQUE adalah Piala MDL Indonesia Season 8.