5 Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Bahkan dengan hadirnya 5 Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends (ML), akan membantu para player untuk bertahan lebih lama. Memberikan bantuan bagus jika kalian bertanding, sebab bisa memberikan tambahan power dari hal seperti ini.

Apalagi untuk Hero Floryn yang kita kena dalam game Mobile Legends, ternyata memiliki kemampuan bertanding yang sangat enak. Sebagai Support akan membantu tim dalam hadapi seorang musuh dengan sangat mudah, karena heal dan CC Floryn memang cukup mengganggu sekali.

Tapi tetap pahami dulu Tips Menggunakan Hero Floryn Mobile Legends sekarang juga, supaya kalian tidak kesulitan menggunakannya. Karena mengingat ini merupakan Hero dengan serangan yang kurang damagenya, tapi dalam masalah membantu Tim memang enak banget dalam pertempuran.

Sehingga kita juga perlu pasangkan 5 Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends (ML), akan membuat Floryn menjadi semakin Seimbang. Tidak akan berkurang lagi kemampuan bermain kalian ini ketika melawan musuh, soalnya Spell Hero tersebut akan benar – benar membantu kita melawan musuh.

Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends (ML)

Flicker

Battle Spell yang pertama ini adalah Flicker, kemampuan Floryn ini memang harus bisa kalian jaga dan harus bermain aman. Karena itulah Spell Flicker akan benar – benar membantu, pada saat terkepung musuh kalian masih bisa kabur dengan cepat pakai Spell tersebut.

Apalagi kalau ingin cepat – cepat dalam ikut sebuah War, kalian mampu mengarahkan Spell ini kepada tim untuk berada dalam Posisi. Gunakan dan Spam skill kalian, supaya serangan Floryn itu dapat memberikan Efek Heal pada Teman dan sebuah CC Kepada musuh yang mengganggu.

Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends adalah Aegis

Karena Skillnya penuh dengan Heal ataupun CC, maka Floryn bisa gunakan Spell Aegis untuk membantu teman sekitar juga. Soalnya Spell ini akan memberikan Shield kepada teman, kalau pada jarak mereka yang sangat berdekatan sama kita semua.

Mangkanya Aegis menjadi spell yang cocok untuk Floryn, bahkan dalam segi pertempuran War sekalipun yaang sangat mudah sekali. Kalau Esportsku saranin kalian harus paham Cara Memakai Spell Aegis Mobile Legends, biar nanti tidak nyasar ataupun terlalu buru – buru.

Revitalize

Spell selanjutnya untuk Floryn adalah Revitalize, karena kemampuan Spell ini mampu memberikan Healing dengan area yang luas. Tapi hanya pada dalam Lingkaran saja, baru kalian bisa terima Heal tersebut sama seperti berada dalam Base.

Skill Healing dari Floryn juga akan meningkat batasan Healnya, karena berada dalam Area Spell ini ketika sedang war sekalipun. Mangkanya Memang enak Floryn Support pakai Revitalize, nanti kalian tidak akan terganggu dengan musuh yang menyerang secara terus – menerus.

Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends adalah Flameshot

Lalu kalau ini Esportsku masih sering pakai Flameshot pada Floryn, jadi setengah Support dan Setengah Mage untuk melawan musuh. Tapi tidak terlalu kita sarankan Spell ini, karenaa memang kurang cocok, jadi kalian harus berhati – hati ketika menggunakan Spell tersebut bareng Floryn.

Ketika sedang melakukan War, kalian mungkin bisa mengarahkan Spell ini kepada musuh yang sekarat. Supaya mereka yang berusaha kabur bisa terkena Efek Spell Flameshot lalu kalah dengan serangan terakhir seperti ini.

Vengeance

Mungkin Floryn kalian menggunakan Build Support tapi Full ke tank juga, maka dari itu gunakan Vengeance agar pertahanan lebih kuat. Sudah maju dalam War, kena Kroyok musuh dan kita bisa langsung pakai saja Spell tersebut untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Kalau semisalnya Vengeance ini kalian keluarkan tepat waktu, damage musuh akan kembali pada mereka dengan sangat mudah dan cepat. Tapi perhatikan waktu penggunaannya juga, supaya ga terlalu besar damage yang musuh berikan kepada kalian.

Setelah mengetahui 5 Battle Spell Hero Floryn Mobile Legends (ML), maka Floryn akan menjadi semakin kuat dengan Spell seperti ini. Tinggal kalian saja yang menggunakannya dengan sangat baik, agar tidak sampai melakukan kesalahan ketika memakainya dalam pertandingan.

Lalu pahami betul Combo Hero Floryn Mobile Legends, biar nanti bisa melakukan serangan bersama yang kuat. Karena sebagai Support dan bisa berikan CC area juga, maka Floryn memang jadi sesuatu yang enak untuk kita pakai ketika war.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment