Benarkah Winterlands dan Wolfrahh’s Game Streamer Buruk untuk M14 Free Fire?

M14 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang memiliki damage tinggi. Senjata ini baik dipakai untuk serangan jarak jauh. Selain itu senjata dengan rate of fire menengah ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Menggunakan senjata terbaik tentu membuat permainanmu menjadi semakin hebat. Oleh sebab itu pemilihan senjata yang tepat haruslah kamu tentukan. Selain itu kamu juga harus mempertimbangkan skin senjata yang kamu pilih karena dengan skin senjata membuat performa senjata bisa meningkat. Kali ini saya akan bandingkan skin senjata M14 antara skin Winterlands dengan skin Game Streamer free fire.

Skin yang baik tidak hanya memperindah tampilan senjata melainkan juga meningkatkan performa senjata. Oleh sebab itu kamu jangan sampai memutuskan memilih skin hanya dari tampilannya yang menarik saja. Kamu harus perhatikan performa yang diberikan skin tersebut. Tidak hanya pada kelebihannya saja melainkan juga kekurangannya.

Baca juga: Skin Terbaik XM8 Free Fire, Abyssal Atau Deadly Bat?

M14

  • DAMAGE 76
  • RATE OF FIRE 43
  • RANGE 79
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 15
  • ACCURACY 57
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

M14 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang memiliki damage tinggi. Senjata ini baik dipakai untuk serangan jarak jauh. Selain itu senjata dengan rate of fire menengah ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi. M14 merupakan salah satu senjata stabil di Free Fire.

Gun Skin M14 Winterlands

Skin bertemakan Hari Natal ini tentu identik dengan salju ya. Hal itu tergambar pada corak salju pada body senjata. Namun yang unik ialah skin ini memiliki kombinasi warna biru dan merah dengan tambahan corak berwarna putih.

Untuk kamu yang menyukai permainan tingkat cepat tentu skin ini salah satu skin yang menawarkan sensasi permainan yang cepat. Skin ini meningkatkan speed sebanyak dua poin. Untuk M14 yang memiliki performa rate of fire menengah ini tentu peningkatan speed diperlukan ya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi senjata.

Gun Skin M14 Game Streamer

Skin yang baru rilis bersamaan dengan adanya karakter meta baru bernama Wolfrahh ini membawakan tema yang khas. Corak skinnya ialah loreng dengan perpaduan warna kuning dan hitam. Untuk M14 sih warna hitamnya terlihat lebih dominan. Ujung moncong M14 pun dibuat kuning.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage senjata. Selain itu range senjata juga meningkat. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine.

Perbandingan Antara Skin Winterlands dengan Skin Game Streamer

Mengenai tampilan sebenarnya kedua skin ini tidak memberikan kesan yang khas ya. Meski skin Winterlands membawa tema Natal namun nampaknya tidak terlalu kental pada skin tersebut. Begitu juga di skin Game Streamer yang sebenarnya juga tidak terlalu kuat kesan Wolfrahh di dalamnya. Bisa dibilang kedua skin ini ya tidak terlalu memberikan kesan yang khas. Jadi saya serahkan kepada pembaca lebih suka tampilan yang mana dari kedua skin tersebut.

Untuk performa dilihat dari uraian masing-masing dari kedua skin tersebut sebenarnya bisa disimpulkan bahwa skin Winterlands memberikan performa yang lebih dibutuhka untuk M14 daripada skin Game Streamer. Alasannya performa awal M14 sudah memiliki damage yang baik dan range yang jauh. Yang lebih ditingkatkan seharusnya ialah performa senjata yang masih menengah seperti rate of fire M14. Itulah yang ditawarkan oleh skin Winterlands.

Baca juga: Misha Dan Notora Karakter Free Fire, Sinergi Kendaraan FF Terbaik

Itulah perbandingan kedua skin dari M14. Untuk tampilan bagi saya keduanya tidak memberikan kesan yang khas. Namun untuk performa skin Winterlands lebih memberikan performa yang lebih diperlukan daripada skin Game Streamer. Terima kasih dan booyah!

Related Posts
Daftar Nama Hero Marksman Mobile Legends (ML)

Daftar Nama dari Hero yang bertipe Marksman di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan langsung dengan mudah.

EVOS Cari Analis Dan Manager Baru

Saat ini EVOS mungkin juga melakuan perubahan dalam teamnya, EVOS cari analis dan manger baru bagi team mereka. Belum dijelaskan Read more

10S Gaming Frost Dijagokan Mars, Jamesss, Dan RenV!

Dengan team-team asal Asia Tenggara yang sangat kuat dan dijagokan memang sudah tidak aneh lagi jika mereka jadi favorit. Tetapi Read more

Cara Mendapatkan Skin Dreki Mythos Free Fire (FF)

Pet Dreki Free Fire mendapatkan Skin terbarunya, dengan bernama Mythos kalian harus bisa tau cara dapatinnya!

BERITA TERBARU FREE FIREff