Berapa Diamond Free Fire Beli Zombie Samurai FF?

Kali ini akan bahas tentang bagaiman acara mendapatkan diamond free fire yang kalian butuhkan untuk membeli zombie samurai yang ada di game free fire ini?

Dengan armor merah yang garang dan corak hitam yang misterius tentu skin ini merupakan salah satu skin terbaik. Tetapi banyak yang penasara, berapa diamond free fire beli zombie samurai FF? Beberapa tempo lalu Free Fire mengumumkan satu bundle yang sangat keren dan dapat kalian miliki. Bundle yang satu ini dinamakan Zombie Samurai. Sesuai namanya, bundle keren ini memiliki tema zombie dan samurai. Kalian wajib membeli bundle samurai yang dihidupkan kembali ini

Jika belum ada yang tahu, set zombie samurai FF ini tidak bisa dibeli secara biasa. Kalian harus melalui beberapa step yang agak rumit. berbeda dengan bundle yang dijual di toko dan bisa langsung kalian beli, zombie samurai tidak begitu. Kalian harus mendapatkannya dari gacha.

Karena kalian hanya bisa mendapatkannya dari roulette saja tentunya tiap pemain akan mendapatkan harga yang berbeda. Semuanya tergantung hoki masing-masing. Tetapi kami bisa memberikan perkiraan jika kalian masih bingung.

Disini kami akan memberikan berapa diamond dapat zombie samurai FF. Dengan ini kalian tentunya bisa melakukan perhitungan untuk mencoba peruntungan mendapatkan skin tersebut. Tentunya sangat menarik jika kalian berencana menggunakan salah satu bundle terbaik ini.

BERAPA DIAMOND DAPAT ZOMBIE SAMURAI FF

Sebenarnya bundle ini sudah rilis lebih dahulu di server Thailand. Untuk Indonesia sendiri bundle ini akan rilis pada bulan Juli ini. Tentunya dengan melihat bagaimana mekanisme yang ada di Thailand, kita bisa mengintip sedikit.

Di Thailand sendiri cara mendapatkan bundle zombie samurai ini kalian harus mengumpulkan token. Nah token nya ini sendiri agak berbeda cara mendapatkannya. Untuk token bundle zombie samurai, kalian harus melakukan roll. Dengan melakukan spin kalian harus mengumpulkan 5 token yang nantinya bisa kalian tukarkan ke bundle zombie samurai.

Tentunya berapa diamond dapat zombie samurai FF akan sangat merepotkan jika dihitung. Oleh sebab itu kalian harus mempersiapkan banyak sekali diamond untuk mencoba mendapatkan 5 token ini.

Tetapi perlu diingat bahwa spin gacha ini tidaklah baik hati. Kalian pastinya tidak akan bisa mendapatkannya dengan cepat dan mudah. Seringkali orang mengeluarkan ribuan diamond hanya untuk mendapatkannya. Tetapi tenang karena kita bisa lihat kemungkinannya.

HARGA BUNDLE ZOMBIE SAMURAI FF

Untuk mendapatkan bundle ini, kalian harus melakukan spin roulette terlebih dahulu. Dengan melakukan spin kalian bisa mendapatkan token yang nantinya bisa kalian tukarkan kepada bundle. Tentunya hal ini tidak mudah mengingat bahwa token ini akan memiliki drop rate yang sangat langka. Hasil berapa diamond dapat zombie samurai FF akan tergantun pribadi masing-masing.

Berikut mekanisme yang terakhir digunakan pada event Zombie Samurai FF Thailand, yang diselenggarakan April lalu:

  1. Player harus mengumpulkan item khusus bernama Zombie Mask. Item ini bisa didapatkan dengan cara melakukan Spin.
  2. Untuk bisa Spin, kamu harus membayar dengan diamond. Kamu bisa gunakan 25 diamond untuk 1 kali spin, atau gunakan 100 diamond untuk 5 kali spin.
  3. Kamu bisa mendapatkan bundle Zombie Samurai kalau sudah berhasil mengumpulkan 5 item Zombie Mask

Secara teknis kalian bisa mendapatkannya secara murah, yaitu 100 diamond! Ini jika kita berandai bahwa tiap rollnya kalian akan langsung mendapatkan 5 topeng token berturut-turut. Tetapi sayangnya hal ini sangat kecil bahkan kemungkinan dibawah 10

}%. Tidak sedikit berapa diamond dapat zombie samurai FF yang bisa kalian keluarkan.

Free Fire tidak pernah jelas memberikan drop rate dari spin mereka, tetapi jika kita lihat dari game Garena lainnya, biasanya untuk drop rate item rare seperti token ini kira-kira sebesar 3%. Bukan angka yang besar tentunya.Dari pengalaman para pemain Thailand yang mencoba mendapatkan bundle ini, mereka rata-rata menghabiskan sampai 800-1300 Diamond!

Harganya juga memang bisa menjadi semakin murah lagi, oleh karena itu kalian memang bisa mendapatkan untung dari sini. Tinggal mengikuti Eventnya dengan baik dan benar, maka bisa langsung kita terima langsung dari sini.

Nah, selain itu kalian juga bisa dapatkan bundle zombie samurai dengan kode redeem baju zombie free fire juli 2020 yang telah kami bagikan sebelumnya. Jadi ayo pakai baju zombie samurai tersebut!

Baca juga:

Itulah informasi jika kalian penasaran harga dari bundle ini. Tentunya bukan hal yang mudah dan murah untuk didapatkan. Karena berbasis sebuah spin gacha, jadi hasilnya akan tergantun hoki kalian masing-masing. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment