Berapa Harga Skin Shirou Free Fire (FF) Ala Esportsku

Penasaran Berapa Harga Skin Shirou Free Fire (FF) Ala Esportsku? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Berapa Harga Skin Shirou Free Fire (FF) Ala Esportsku, mungkin kalian akan menyukai Skin ini dan memakainya. Soalnya setiap karakter yang menggunakan Skin Asli seperti Shirou ini, akan terlihat potensinya semakin bagus dan memang cocok sekali saat main.

Bahkan untuk sekarang ini kita juga akan memiliki beberapa hal terbaru, kalau memang itu akan memberikan hadiah lumayan banyak juga. Tentu saja kalian mungkin akan merasa tertarik, bahkan tidak akan mau melewatkan apa saja yang masuk dan hadir kedalam game ini ya.

Kemarin juga kita sudah tau kalau ada 45 Karakter Update Terbaru Free Fire, tentu saja player memiliki banyak pilihan untuk mereka coba. Ini yang akan membantu kekuatan bertanding melawan musuh, akan terasa lebih seru dan mungkin cukup memuaskan player sekarang ini.

Apalagi untuk Berapa Harga Skin Shirou Free Fire (FF) Ala Esportsku, kalian yang suka pakai Shirou mungkin tertarik sama harganya juga. Karena memang ada beberapa hal yang bisa kita temukan, terutama untuk memiliki salah satu dari Skin asli milik karakter tersebut nanti.

Berapa Harga Skin Shirou Free Fire (FF) Ala Esportsku

Harga yang bisa kita dapatkan untuk Skin Shirou ini adalah 2500 Diamond atau sekitar 320 Ribu keatas, tentu saja harga yang cukup mahal. Bahkan kalau kalian ingin membeli item Skin kayak begini juga, harus mengumpulkan Uang terlebih dahulu baru bisa memiliki skinnya itu.

Memang tergolong cukup mahal, karena yang kita dapatkan dari pembelian ini memang beberapa hal yang membantu karakter naik level ya. Jika kalian tau selain memberikan Skin dari bagian Kepala sampai kaki, ternyata Skin ini akan berikan tambahan 900 Universal fragment.

Nah tentu saja hal tersebut yang akan membuat karakter kalian nanti, bakalan lebih mudah lagi untuk berhadapan langsung dalam game. Tidak akan ada lagi rasa takut untuk melawan setiap musuh, karena Skin ini Shirou akhirnya bisa terbantu utuk naik level yang lebih tinggi.

Penampilan dari Skin milik Shirou sendiri memang tergolong anak muda banget, karena menggunakan Jaket hitam yang pendek. Lalu pada bagian lengannya itu adalah Baju, jaket miliki Shirou juga memiliki Tulisan yang bertemakan Hurricane karena itu memang julukannya.

Tentu saja banyak yang suka dengan Penampilan karakter ini, bahkan untuk Skinnya tersebut memang cukup bagus untuk kita pakai. Jika ingin memiliki Skin tersebut, harus langsung beli saja mengikut harga yang sudah kita berikan pada bagian atas.

Lalu jelajahi dunia permainan Free Fire ini, menggunakan karakter Shirou yang memiliki pekerjaan sebagai pengantar Paket. Lalu kalau untuk Skin miliki karakter Shirou lainnya juga, kita bisa mengetahui dalam bentuk Versi yang jauh lebih mahal.

Shirou juga mendapatkan Skin kedua yang mahal tersebut dari Kla, gurunya Shirou dalam mengajarkan bela diri. Tunggu apa lagi? ayo kita segera miliki skin ini dan menggunakannya.

Pasti penampilan Shirou bakalan lebih berbeda, karena dia menggunakan pakaian aslinya saat main. Musuh juga akan mengetahui Shirou, karena dirinya salah satu Murid kebanggaan Kla yang tidak terkalahkan.

Hanya saja kalian kalau pakai karakter ini, kombinasikan sama Bundle lainnya biar terlihat lebih keren ya.

Setelah mengetahui Berapa Harga Skin Shirou Free Fire (FF) Ala Esportsku, maka sekarang waktunya kalian untuk memiliki Skin tersebut. Gunakan bundle ini dan karakternya sebaik mungkin, agar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Lalu pahami juga Kombinasi Karakter Shirou Free Fire, supaya kalian nanti akan lebih berjaya menggunakannya. Tidak akan ada sebuah kekalahan, tapi sebisa mungkin kalian menggunakannya dengan baik.

Comments (0)
Add Comment