Bigetron RA Pimpin Voting PMWI Afterparty 2022 PUBG Mobile

Kali ini tim Bigetron RA Pimpin Voting PMWI Afterparty 2022 PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Musim pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia. PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Resmi diumumkan. Bigetron RA Pimpin Voting PMWI Afterparty 2022 PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG Mobile adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

Kali ini Bigetron RA Pimpin Voting PMWI Afterparty 2022 PUBG Mobile. Tahun ini para juara akan kembali diundang untuk mengikuti turnamen internasional PMWI 2022.

Bigetron RA Pimpin Voting PMWI Afterparty 2022 PUBG Mobile

Setelah 3 hari berlangsung untuk voting tim agar mengikuti PMWI Afterparty Showdown 2022 di Arab Saudi tersebut akhirnya keluar pemimpin untuk perolehan voting tersebut.

Afterparty Showdown akan berlangsung dari 18 sampai 20 Agustus. Tim-tim yang akan bermain di Main Tournament PMWI 2022 adalah tim terbaik dari setiap region PUBG Mobile.

Para tim peserta PMWI 2022 juga akan memperebutkan hadiah yang sangat besar yakni 3 juta dolar AS atau sekitar Rp 44 miliar.

PUBG Mobile World Invitational, yang akan berlangsung selama dua pekan pada 11-20 Agustus 2022 di Riyadh, Arab Saudi.

Melalui postingan dari akun resmi esportspubgmobile mereka telah mengumumkan tim mana yang akan mengikuti turnamen PMWI Afterparty Showdown 2022 di Arab Saudi tersebut. Kali ini tim Asia Tenggara yaitu Bigetron Red Aliens mendapatkan voting tertinggi.

Bigetron Red Aliens sendiri berhasil mendapatkan total voting sebanyak 217445 mengalahkan Faze Clan di posisi ke 2 dan Evos Reborn di posisi ke 3. Tim tersebut nantinya akan menyusul MORPH GGG yang sudah berpatisipasi untuk 2022 PMWI Main Tournament.

Main Tournament akan diselenggarakan pada 11 hingga 13 Agustus 2022. Setelah hasil voting tersebut sudah keluar hasilnya dari tanggal 8-10 Juli 2022 tersebut kalian bisa mendukung tim favorit kalian di Riyadh, Arab Saudi.

Karena memang hanya ada satu tim saja yang nantinya akan terpilih dalam voting tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Bigetron RA Pimpin Voting PMWI Afterparty 2022 PUBG Mobile. Bagaiamanakah aksi dari Bigetron RA nanti disana? Kita tunggu saja berita update terkait hal tersebut nantinya.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment