Bocoran Bundle Komandan FF Diamond Royale Terbaru Free Fire 2020

Pada bocoran yang diberikan oleh Kulgar ini, Arie Kumis menjelaskan bahwa nantinya Bundle terbaru ini akan hadir sebentar lagi. Bahkan bundle ini mempunyai nama LC Colonel Bundle, dimana dulu juga kita pernah membahas Bocoran Diamond Royale Free Fire dulu.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game battle royale terbaik sekarang ini, bahkan game tersebut juga dikembangkan langsung oleh Garena. Jadi tentu saja semua update dan event didalam game Free Fire, cukup terjaga dan bagus sekali untuk dicoba. Bahkan didalam pertandingan saja, kalian bisa menemukan yang namanya Fitur Launchpad Free Fire.

Setiap update yang dihadirkan kedalam game ini, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Bahkan kalian juga, bisa mencoba beragam Kombinasi Senjata Terbaik Free Fire sekarang ini. Sehingga nantinya, kalian bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem Hayato FF Terbaru Akhir April Free Fire 2020, 100% Work!

Kedepannya juga, kalian nanti akan mersakan banyak hal baru lainnya yang jauh menarik. Bahkan didalam Mode ranked saja, telah kehadiran beberapa Item Terbaru Ranked Free Fire. Dengan begini, nantinya kalian bisa memanfaatkan item tersebut.

Selain itu untuk memperindah penampilan karakter, pasti dibutuhkan yang namanya Bundle. Setiap bundle yang hadir didalam game Free Fire ini, semua mempunyai tipe yang berbeda – beda. Ada yang mempunyai tipe normal, serta ada yang mempunyai tipe legend.

Sekarang ini juga, terdapat beberapa Kombinasi Bundle Free Fire Terbaik yang bisa kalian coba. Dengan demikian, kalian semua bisa mencoba kombinasi tersebut untuk membuat karakter menjadi lebih bagus lagi.

Baca Juga: Ternyata, Selama Ini Salah Penggunaan Karakter Free Fire (FF) Ini

Bahkan, kita telah kehadiran bocoran Update baru yang ada didalam Diamond Royale Free Fire. Bahkan Kulgar saja, sudah memberikan Preview Bocorannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Bocoran Bundle Komandan FF Diamond Royale Terbaru Free Fire 2020

yt/kulgar

Pada bocoran yang diberikan oleh Kulgar ini, Arie Kumis menjelaskan bahwa nantinya Bundle terbaru ini akan hadir sebentar lagi. Bahkan bundle ini mempunyai nama LC Colonel Bundle, dimana dulu juga kita pernah membahas Bocoran Diamond Royale Free Fire dulu.

Baca Juga: Event Web FF Exiled Biker Hadirkan Bundle Keren Free Fire

Bahkan nantinya juga, dikabarkan Bundle ini penampilannya jauh lebih keren dibandingkan Diamond Royale sebelumnya. Karena dalam hal ini, ternyata Bundle LC Colonel Bundle tersebut merupakan pimpinan paling tinggi.

Bundle LC Colonel Bundle Wanita

yt/kulgar

Untuk yang cewe mempunyai nama LC Colonel Bundle, dia merupakan wakil dari bundle yang cowonya. Kita belum mengetahui nama Bundle Cowo, karena ini masih di sembunyikan. Mungkin saja nantinya, bundle yang cowo lebih keren namanya.

Baca Juga: Fungsi Skill FF Pasif Dan Aktif Dari Karakter Free Fire, Wajib Tau!

yt/kulgar

Karena dia merupakan petinggi paling berkuasa didalam game Free Fire ini. Bahkan untuk penampilan dari Bundle yang cewenya saja, sudah cukup bagus dan menarik. Dimana dia memberikan Animasi Efek memanggil Semua Jenis senjata, lalu menembaknya secara bersamaan.

Jika kalian ingin mendapatkan bundle ini, tentu saja harus melakukan Spin menggunakan Diamond. Tentu saja kalian juga akan diberikan 2 Pilihan spin, mau yang 1 Kali atau 10 Kali Spin. Tapi jika kalian memilih bagian 10 Kali spin, maka kalian akan mendapatkan 1 bonus hadiah tambahan.

Baca Juga: Cara FF Untuk Mendaftar Di Guild Race Free Fire, Dapat Gun Skin Permanen!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap menunggu datangnya bundle ini? selain informasi itu, ada beberapa Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa dicoba juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff