Bocoran Bundle Roaring Gunfighter Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Roaring Gunfighter Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus dengan menghadirkan bundle sebagai salah satu contohnya. Lalu terdapat sebuah Bocoran Bundle Roaring Gunfighter Free Fire (FF), menjadi sebuah item keren yang harus kalian miliki. Karena Bundle Roaring Gunfighter sendiri punya tampilan yang keren, apalagi kalau kalian suka pakai karakter Cewe.

Beragam update memang sudah muncul kedalam game Free Fire, bahkan event juga terus bertambah semakin banyak. Dengan kemunculan Event yang semakin seru untuk kita mainkan, bakal ada juga beberapa misi terbaru yang memberikan hadiah menarik.

Sama seperti kita mencoba Cara Bermain FFML Stamp Collection Free Fire, dari sini sudah jelas ada banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan. Sebagai tambahan yang sangat bagus untuk player jika menyelesaikan misi tersebut, pasti rasanya akan menjadi lebih sedikit berbeda.

Termasuk dengan melihat Bocoran Bundle Roaring Gunfighter Free Fire (FF), memang terasa sangat bagus dan menarik untuk semua ini. Karena penampilan yang sudah jelas, memang bakalan kasih kesempatan untuk menilainya terlebih dahulu.

Bocoran Bundle Roaring Gunfighter Free Fire (FF)

Pada Bocoran Bundle kali ini, kita akan melihat kalau Roaring Gunfighter menjadi salah satu Bundle keren yang bisa kalian coba miliki. Sebagai hadiah dengan penampilan yang sangat bagus ini, akan membuat karakter Cewe pakai itu bakalan terlihat berbeda banget.

Kalau dari tema pada Bocoran Bundle Roaring Gunfighter sendiri, esportsku melihat kalau ini mengambil sedikit ke adat luar. Lebih tepatnya kedaerah Chinese karena mungkin munculnya itu pada bulan Februari, jadinya masih memiliki tema seperti ini.

Namun dari namanya saja adalah Roaring yang berari sebuah Raungan, Gunfighter merupakan pertempuran senjata yang berbahaya. Mungkin kisah balik Bundle terbaru ini menjelaskan kalau Roaring Gunfighter selalu terlibat dengan perang, bahkan baku tembak yang cukup seru.

Dari sini kita juga melihat kalau pada bagian kepala, bundle tersebut memiliki Model Rambut yang terika pada bagian kiri dan kanan. Warnanya putih dengan kelengkapan sebuah Kacamata yang berwarna Hitam berbentuk Bulat untuk karakter Cewe pakai.

Kemudian untuk pakaiannya menggunakan sebuah Jaket panjang kebawah, berwarna Putih dan memiliki beberapa Corak hijau pada beberapa bagian. Kemudian pada sisi lengannya terlihat jika ada sebuah Efek awan yang keluar dan bisa menambah nilai Bundlenya.

Untuk pakaian yang bagian tengah berwarna Hitam Polos, serta menggunakan sebuah Kalung berwarna hijau. Pada bagian belakangnya ada sebuah lambang yang menyala, seperti memberikan sebuah tanda kepada playernya dengan Bundle Roaring Gunfighter ini.

Celananya menggunakan Rock dan sebuah Stocking jeans yang berwarna Hitam. Terhubung langsung dengan sepatunya, sehingga kalian akan melihat lincahnya karakter Cewe pakai Bundle ini sekarang.

Nah kalau untuk perilisan memang belum ada yang tau kapan, tapi kita bisa tunggu saja sampai semua itu terjadi. Kalau menurut Esportsku mah ga akan lama lagi, jadi persiapkan diri kalian ya dengan semua ini.

Miliki bundle keren seperti itu dan pakaikan pada karakter yang bisa menggunakannya. Agar menambah gaya nilai dari bundlenya, serta karakter ini bisa terlihat jauh lebih keren lagi.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle Roaring Gunfighter Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung lagi dengan semua ini. Karena Bundle Roaring Gunfighter sendiri terlihat lebih keren, ketika kalian menggunakan itu dan mencobanya sendiri saat bertanding.

Lalu ada juga sebuah Bundle Ferocious Gunman Free Fire yang keren, penampilan karakter Cowo akan keren dari sini. Sehingga keduanya kalau kalian main Duo dan pakai bundle seperti itu, pasti akan lebih keren dari sebelumnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment