Bocoran Bundle Terbaru FF Incubator Spirit Fox Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga kami akan menjelaskan beberapa informasi baru, dimana itu berhubungan dengan Bocoran Incubator tersebut. Pasti kalian yang suka dengan Incubator, tidak akan mau kelewatan event ini nantinya.

Kali ini ada Bundle Incubator Spirit Fox Free Fire yang sekarang sudah ada dan bisa kalian ketahui juga. Karena dengan bocoran free fire terbaru itu juga, nanti kalian mungkin akan tertarik untuk mendapatkannya. Karena bundle yang ada didalam Incubator tersebut, cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Jadi hal seperti ini juga nantinya tidak boleh, sampai kita lewatkan ya.

Setiap fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan pasti menarik sekali untuk dicoba. Untuk sekarang juga kalian semua jangan sampai lupa, dengan apa saja yang lagi hadir kedalam game itu dan mencobanya. Karena pastinya hal baru dan menarik yang ada disini juga, bisa kita rasakan dan cukup keren untuk kita coba nantinya juga.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan menjelaskan beberapa informasi baru, dimana itu berhubungan dengan Bocoran Incubator tersebut. Pasti kalian yang suka dengan Incubator, tidak akan mau kelewatan event ini nantinya. Penasaran dengan informasi tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Incubator Free Fire Spirit Fox Terbaru

Jadi setiap fitur yang ada didalam game Free Fire ini, bisa kita nikmati dan pastinya bagus semua. Untuk sekarang ini juga masih ada banyak hal baru dan menarik, dimana itu nantinya bisa kita rasakan juga. Jadi kalian semua yang masih bermain game Free Fire, jangan sampai lupa dengan hal ini nanti. Karena pasti bocoran tersebut, buat kita juga tertarik kedepannya.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire, memang sudah ada banyak dan keren sekali. Bukan hanya itu saja ternyata pada saat ini juga kita semuma, kehadiran sebuah Bundle terbaru yang akan hadir kedalam fitur Incubator. Jadi dengan begitu kalian semua nantinya juga, tidak akan bosan dan mungkin tertarik dengan bundle tersebut kalau sudah update.

Pada bocoran yang dihadirkan kali ini, ternyata Bundle yang akan hadir tersebut mempunyai tema Spirit Fox. Tentu saja kehadiran bundle baru didalam Incubator ini, kita semua pasti tidak akan merasa bosan lagi dan pasti tertarik untuk mendapatkannya. Belum ada informasi lanjutan kapan bundle ini akan hadir, tapi yang paling penting kita bisa lihat bocorannya.

Untuk penampilan dari Bundle Incubator Spirit Fox Free Fire Laki – Laki ini, cukup keren dan menarik saat dilihat. Pada bagian baju kita melihat pakaian adat jepang yang cukup kuno sekali. Dimana pada penampilan tersebut juga, kita bisa melihat ada banyak Aksesoris yang cukup bagus. Selain itu pada bagian kepala dari bundle ini juga, ada sebuah Telinga Fox yang cukup tinggi dan rambut yang lebat.

Kalau untuk penampilan dari bundle Perempuan, dia mengenakan pakaian seperti Kimono. Tentu saja ini menjadi salah satu daya tarik yang cukup bagus dan menarik, jadi kita ga perlu takut untuk memilikinya. Apalagi pada bundle ini juga, kita bisa melihat sebuah Pita besar dibagian belakang. Untuk bagian kepala dari Bundle ini, telinga Fox yang diberikan cukup pendek dibandingkan yang laki – lakinya.

Berikut ini adalah Penampilan, dari Bundle – Bundle tersebut.

Red Spirit Fox

Blue Spirit Fox

White Spirit Fox

Ketiga penampilan ini, memang bagus dan menarik untuk kita dapatkan. Jadi kalian semua jangan sampai kelewatan penampilan, dari ketiga bundle Spirit Fox tersebut ya.

Setiap Bundle Incubator Spirit Fox Free Fire yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Karena bundle yang dihadirkan sekarang ini, akan meningkatkan penampilan kalian dalam bertanding dan jadi lebih keren.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment