Bocoran Crate Malaikat Free Fire (FF) Bakalan Hadir?

Bocoran Crate Malaikat Free Fire (FF) Bakalan Hadir? Karena kita tau kalau ini merupakan hal terbaru, dimana akan segera dihadirkan juga nanti.

Karna memang namanya saja Bocoran, tapi belum bisa kita pastikan juga jika hal seperti ini memang akan masuk pada server Indonesia nanti.

Sebab bisa dibilang kalau memang hal ini cukup mustahil sekali, sehingga itu yang akan membuat perbedaan pada update server Indonesia.

Ga dari situ saja loh, sebab kita juga akan menerima beragam update baru juga ya.

Dengan begitu untuk masalah Tips Hoki Buka Loot Crate Free Fire, semua itu memang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin juga.

Karena dengan hadirnya Loot Crate seperti ini, itulah yang akan membuat kalian nanti bisa memiliki hadiah – hadiah menarik dengan Tips tersebut.

Apalagi untuk Bocoran Loot Crate Malaikat Free Fire (FF), apakah hal itu bakalan hadir dalam server Indonesia?

Simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Bocoran Loot Crate Malaikat Free Fire (FF)

Loot Crate yang sudah dimasukan kedalam game Free Fire saat ini, sudah mencapai total cukup banyak untuk kalian coba ketahui.

Tentu saja dengan hadirnya hal seperti ini, memang bakalan ada banyak hadiah – hadiah yang menarik bisa didapatkan dari Loot Crate tersebut.

Selain itu juga untuk masalah update mendatang, kabarnya ada Loot Crate terbaru yang hadir dengan bentuk Malaikat juga.

Bentuk yang dihadirkan dengan nama Malaikan ini, mungkinkah itu menjadi bagian dari item paling keren untuk kalian gunakan bukan?

Bisa dibilang kalau Loot Crate ini nanti, bakalan hadir dengan hadiah yang isinya itu dengan  unsur Angelic semua.

Tentu saja semua ini, memang ga akan membuat kalian merasa kecewa karena bisa mendapat item langka didalam Loot cratenya.

Hanya saja belum tau, kalau nanti pada Server Indonesia, hal seperti ini bisa dirilis masuk atau tidak ya? Karena mengingat Hip Hop Angel Free Fire saja, masuk dalam Event yang lumayan menguras Diamond juga.

Kemungkinan cara dapatnnya juga, mungkin berbeda dari Crate lain.

  1. Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire ini, lalu nanti akan bertemu pada bagian Lobby game tersebut.
  2. Setelahnya kalian sudah masuk kedalam Shop tersebut, maka bisa langsung pilih kategori Crate ataupun Item.
  3. Ini merupakan salah satu Item terbaru yang ada didalam game Free Fire, jadi tentu saja bisa muncul paling awal untuk kalian dapatkan.
  4. Dengan mengeluarkan 20 Diamond saja, kalian sudah bisa dapat Loot Crate ini dan siap dibuka nantinya.
  5. Ketika sudah mendapatkan Loot Crate ini, maka kalian tidak akan mau lagi melewatkan kesempatan dapat item angel secara mudah dari sini.

Tapi ingat kalau hal seperti ini, belum tentu hadir pada server Indonesia, karena yang namanya Item Terlangka Di Free Fire pasti dibuat begitu loh.

Jadi kalian mungkin akan memiliki hambatan, ketika ingin dapatkan Item kayak begini didalam server Indonesia sekarang juga.

Meskipun begitu, kalau menurut kalian ini bagaimana? apakah menjadi hal yang cukup menarik untuk bisa digunakan nanti?

Kalau misalnya item loot crate ini hadir, jadi kalian memang harus langsung pakai Diamond dan beli banyak loot crate tersebut untuk dapatin itemnya.

Sebab disini banyak sekali tampilan Skin malaikat yang bisa kalian dapat nantinya.

Setelah mengetahui Bocoran Loot Crate Malaikat Free Fire (FF), maka ini akan menjadi salah satu bagian terbaik yang begitu menarik untuk dicoba.

Karena sekarang loot crate kayak begitu bakalan diincar player Indonesia, tapi kita harus menunggu kepastian dari Garena soal hadirnya atau tidak.

Apalagi kemarin saja kita baru tau Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Angel Wing Free Fire, jadi ada kemungkinan lama dan tidak hadir rilis update ini.

Comments (0)
Add Comment