Bocoran Diamond Royale FF Terbaru April Free Fire, Keren!

Fitur yang menyediakan bundle hingga sekarang ini adalah Diamond Royale, didalam fitur ini kalian harus melakukan Spin. Tentu saja harga spin yang diperlukan adalah menggunakan Diamond, bahkan harga Diamond ini juga berbeda sesuai dengan Spin yang dilakukan.

Free Fire merupakan sebuah game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan total player yang sudah memainkan game tersebut melebihi 250 Juta orang dari seluruh penjuru dunia. Free Fire juga telah mempunyai banyak update menari, sehingga membuat game ini menjadi cukup bagus untuk dimainkan oleh banyak orang tentunya. Kali ini ada Bocoran Diamond Royale FF Terbaru April Free Fire yang bisa kalian dapatkan.

Pihak Garena telah mengembangkan game Free Fire ini cukup bagus, bahkan memberikan banyak event keren lainnya. Sampai sekarang ini, masih ada banyak event menarik yang bisa kalian selesaikan. Bahkan dari event – event tersebut, kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah gratis dan menarik lainnya.

Karakter Jota Free Fire Murah di Jota Box FF Maret 2020

Bukan hanya itu saja, misi yang dihadirkan didalam event tersebut selalu mudah untuk diselesaikan. Sehingga kalian tentu saja bisa mendapatkan hadiah menarik, dengan cara yang mudah. Salah satu hadiah paling banyak ditunggu adalah Bundle Gratis, dimana ini merupakan aksesoris keren didalam Garena Free Fire.

Sampai sekarang ini juga, Free Fire sudah mempunyai banyak sekali bundle baru yang cukup menarik untuk dikoleksi. Bahkan bundle – bundle tersebut telah mempunyai tingkatan yang berbeda – beda, jadi tentu saja cara dan harga dari bundle tersebut mempunyai perbedaan yang jauh.

Cara Senjata FF Gatling Gun Agar Lebih Mematikan Free Fire

Fitur yang menyediakan bundle hingga sekarang ini adalah Diamond Royale, didalam fitur ini kalian harus melakukan Spin. Tentu saja harga spin yang diperlukan adalah menggunakan Diamond, bahkan harga Diamond ini juga berbeda sesuai dengan Spin yang dilakukan.

Nah terdapat bocoran baru mengenai Bundle Diamond Royale untuk selanjutnya di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

6 Karakter Terbaik FF Punya HP Unlimited Free Fire 2020

 

Bocoran Diamond Royale Free Fire Selanjutnya

Pada komunitas Free Fire Brazil, telah ada sebuah bocoran baru mengenai Bundle terbaru yang akan hadir didalam Diamond Royale nantinya. Bundle ini akan mempunyai nama sebagai Tattoed Love untuk pernamaannya di Diamond Royale nantinya.

Ini akan menjadi Bundle terbaru yang akan hadir didalam Diamond Royale, pada bulan berikutnya. Belum diketahui tanggal pasti rilisnya, tapi dikabarkan akan hadir pada bulan April 2020 mendatang di Indonesia.

Tapi untuk Server luar, bundle ini sudah dihadirkan kedalam server mereka. Mungkin membutuhkan waktu sedikit lagi, supaya bundle ini akan bisa hadir di Server Indonesia.

5 Senjata Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh Free Fire 2020

Untuk penampilan awalnya, bundle ini masih dalam versi Perempuannya saja. Belum ada kabar lebih lanjut, apakah bundle ini akan dimiliki oleh 2 Versi Gender atau hanya perempuan saja. Meskipun begitu, Bundle Diamond Royale ini cukup bagus dan menarik untuk digunakan.

Perkiraan kami, bundle ini akan hadir pada bulan April 2020 mendatang. Meskipun begitu, ini masih menjadi sebuah perkiraan saja ya belum kepastian lebih lanjutnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, lebih baik tunggu informasi lebih lanjutnya mengenai Bundle Tattoed Love tersebut.

Satu lagi, mungkin saja nama dari Bundle tersebut akan berganti ketika hadir di Server Indonesia.

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan bundle tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment