Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021, Apa Saja?

Penasaran Bocoran Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021? kita simak semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire selalu menghadirkan banyak sekali konten baru dan update untuk para playernya. Lalu terdapat sebuah Bocoran Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021, memang menjadi hal yang harus kalian lihat. Sebab penampilan dari Bocoran baru ini, kesannya keren juga.

Beragam update baru yang hadir dalam game Free Fire sekarang memang ada banyak, bahkan hal tersebut memang terlihat menarik. Kalian yang menggunakan sebuah hal seperti ini, berarti harus lebih semangat lagi untuk bermain dan menyelesaikan setiap Event barunya.

Ternyata untuk sekarang ini kita bisa mengetahui Cara Mendapatkan Skin Surfboard Goldrim Free Fire yang paling baru. Itu akan berikan satu sentuhan yang tepat, supaya kalian bisa dapat hadiah yang jauh lebih banyak dari Event ini sekarang juga.

Menurut Esportsku ada sebuahBocoran Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021, mungkin itu yang paling kita tunggu sekarang ini. Kehadirannya Bocoran dari fitur Spin pada bulan November tersebut, memang banyak player menunggu hal seperti ini harus kita dapatkan.

Bocoran Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021

Pada Bulan November 2021 sekarang ini, kita akan kehadiran sebuah Diamond Royale terbaru yang sangat bagus. Bahkan kehadirannya itu memberikan sebuah Bundle Doctor Scarlette, tentu saja dari namanya juga ini merupakan Bundle Cowo yang memang kelihatan keren dong.

Hadirnya Bocoran Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021 ini juga, akan membuat kalian lebih semangat untuk memainkan game Free Fire. Karena ini akan memberikan sebuah Jenis Skin baru lainnya, berikan sentuahn yang cukup memuaskan yang bisa kita lihat.

Bundle ini memiliki tema seperti Doctor yang suka dengan Darah, bahkan dari penampilannya saja terlihat sangat serasi bareng Darahnya. Kemudian untuk Bundle Doctor Red Free Fire, itu merupakan pasangan yang akan hadir dalam event berbeda pada Server Indonesia nanti.

Penampilan yang bisa kita dapatkan dari Bundle Doctor Scarlette ini cukup keren, pokoknya cocok untuk buar karakter Cewe kalain cantik. Dari bagian kepala akan menggunakan sebuah Rambut berwarna Merah, kemudian pada mata bagian Kana tertutup oleh sebuah perban.

Memiliki sebuah Facepaint untuk bagian Mata, ternyata ini melambangkan darah yang keluar dari matanya seperti luka. Tidak memiliki wajah belas kasihan kepada semua orang, itulah yang terasa oleh pemilik Bundle Diamond Royale November Free Fire 2021 ini ketika melihat bagian mata yang mengeluarkan darah.

Bajunya memiliki Warna Dominan Putih, lalu ada beberapa motif seperti Detak Jantung pada bagian Kiri dan sebuah garis hitam juga. Ada gantungan kantong Darah berbentuk Beruang pada sisi bagian Kanan lengannya, itulah yang menambah kombinasi dari Bundle keren ini.

Menggunakan sebuah Sarung tangan merah yang memiliki bercak darah, mungkin kalian juga akan menjadi lebih semangat lagi. Celananya punya warna Putih, tapi kalau melihat kebagian bawa seperti ada sebuah merah darah yang sudah menghitam.

Kita tunggu saja kehadiran Diamond Royale November Free Fire 2021, kalau memang kalian pengen punya Bundle kayak begini dalam akun Free Fire masing – masing.

Karena itu muncul pada Bocoran Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021, siapin saja Dm yang banyak kalau mau mendapatkan ini.

Setelah mengetahui Bocoran Diamond Royale November Free Fire (FF) 2021, bersiaplah untuk mendapatkan semua hadiahnya. Pastiin saja kalian semua sudah siap untuk spin, biar nanti hadiahnya bisa langsung kalian dapatkan.

Apalagi untuk Tips Hoki Spin Free Fire sekarang, memang bisa langsung kalian lihat secara langsung. Biar peluang untuk bisa mendapatkan Bundle tersebut akan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment