Bocoran Diskon Murah Diamond Free Fire Shopping FF!

Sudah penasaran dengan tampilan dan event baru yang akan hadir ini? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Didalam event ini ada banyak item yang bisa kita beli, tentu saja harganya akan jadi murah. Karena didalam Bocoran Diskon Murah Diamond Free Fire di Shopping FF, dimana itu totalnya besar sekali diskon yang kita terima. Bocoran Event Shopping Marathon Free Fire sudah muncul dan kabarnya akan hadir juga pada server Indonesia, ini masih menjadi Bocoran terbaru saja tapi kita juga akan kehadiran nantinya.

Pastinya kalian yang belanja didalam event ini, pasti ga akan pernah merasa rugi sama sekali. Karena item – item yang dihadirkan tersebut juga cukup bagus, serta lumayan menarik untuk kita gunakan nantinya. Jadi ini masih menjadi sebuah bocoran baru saja, tapi kami akan memberikan info tentang event ini kepada kalian semua player di Indonesia.

Bocoran Event Shopping Marathon Free Fire Terbaru

Event ini akan masuk kedalam Web Event, jadi bukan event yang bisa kita dapat hadiahnya secara Gratis. Jadi dalam event tersebut kita akan dihadirkan banyak item keren, dimana itu bisa kita beli nantinya dengan harga yang cukup murah sekali. Jadi bedanya dalam event tersebut, kita akan dihadirkan hadiah yang sudah langsung otomatis terpilih.

Pada event tersebut juga kita nantinya akan mendapatkan Diskon, tentu saja diskon yang didapatkan tersebut cukup besar sekali. Jadi kita pasti ga akan pernah bosan, untuk membeli item yang ada didalam event tersebut. Apalagi untuk sekarang juga, bocoran baru ini kabarnya memang akan hadir juga pada server Indonesia.

Tapi masih belum ada yang tau, kapan ini akan hadir pada server Indonesia. Kita hanya bisa berharap kalau dalam beberapa waktu ini, event tersebut hadir dan hadiahnya juga menarik. Jadi didalam event Shopping Marathon ini, kita dihadirkan 2 buah Bundle utama. Tentu saja kedua bundle ini, pasti akan berubah juga atau tidak di server Indonesia.

Berikut ini adalah system kerja dari event ini, simak dengan baik supaya bisa langsung paham.

Event Shopping Marathon Free Fire

  1. Kalian saat masuk kedalam bagian event ini, akan diberikan 3 pilihan Diskon yang berbeda – beda. Tentu saja nilai besarnya diskon ini akan tertutup dan kalian harus pilih dengan benar, di balik diskon tersebut ada yang paling Rendah dan paling Besar. Tapi kalian juga, nanti bisa dapat total harga Diskon secara Acak.
  2. Sebelum itu juga nantinya kalian harus membeli Item, dengan harga yang sesuai pada diskon tersebut. Contohnya seperti ini Beli item seharga 120 Diamond, maka kalian beli dulu item yang harganya pas atau lebih dari segitu. Setelah sudah membelinya, maka Diskon ini akan langsung bisa kalian manfaatkan.
  3. Tinggal pilih dan beli item apa saja yang ada didalam event ini, jangan khawatir kalian bisa membeli lebih dari 3 Item dengan harga yang jauh lebih murah lagi. Apalagi untuk bundle itu juga, bisa langsung kita beli dua – duanya dengan harga yang cukup murah sekali. Jadi kalian semua nanti ga akan bosan, untuk mencoba hal seperti ini tentunya.

Event baru ini memang belum ada kabar lagi untuk server Indonesia, tapi nantinya juga akan hadir secara Global. Mungkin membutuhkan waktu dulu, supaya bisa hadir di server Indonesia.

Dengan adanya banyak event baru, pasti kita juga ga akan pernah bosan untuk memainkan game Free Fire ini. Apalagi untuk kalian semua, pasti bisa menikmati apa yang dihadirkan kedalam Free Fire. Jadi untuk saat ini bocoran event itu, jangan sampai kalian lewatkan ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment