Bocoran Event Terbaru FF Triple Combo Spesial Free Fire

Para player yang belum mengetahui event ini, tentu akan kami bantu kasih tau cara mainnya. Tapi yang jelas ini masih menjadi bocoran terbaru dan belum ada, di server Indonesia sekarang. Jadi kalian harus tau dulu, apa saja yang ada dari Bocoran ini. Penasaran? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang ini ada Bocoran Event Triple Combo Free Fire, dimana dalam hal ini kita bisa dapatkan bundle – bundle keren dan langka sekalipun. Pasti ini tidak boleh sampai kita lewatkan, karena dari event ini juga kita bisa dapat membeli item yang cukup murah juga nantinya. Event Triple Combo dulu juga pernah Hadir juga, didalam server Free Fire Indonesia.

Tapi kita sekarang memang akan kehadiran banyak hal baru, karena kita tau juga kalau sekarang Event Ulang Tahun Free Fire akan berlangsung. Jadi tentu saja kalian semua harus bersiap dengan hal seperti ini, mungkin pada event Triple Combo tersebut akan hadir pada Ulang tahun tersebut. Banyak kejutan baru dan keren, dimana bisa kita dapatkan pada event ini.

Bocoran Event Triple Combo Free Fire

Event yang bernama Triple combo ini, menjadi salah satu event yang bisa membuat kita untuk. Didalam event tersebut juga ada banyak sekali hal unik dan menarik lainnya, untuk dicoba kalian dapatkan dan dipakai saat bertanding nantinya. Biasanya dari event ini kita semua bisa mendapatkan sebuah bundle, lalu nantinya bisa juga mendapatkan item keren lainnya.

Dalam Bocoran event tersebut, bundle yang dihadirkan kedalam event ini merupakan bundle lama. Set tersebut adalah Bundle Technoheart untuk karakter Perempuan, tentu saja ini masih belum pasti hadir pada server di Indonesia. Karena ini masih menjadi sebuah Bocoran saja, jadi mungkin akan mengalami perubahan baru lainnya pada saat muncul secara resmi.

Hadiah Murah-Murah di Free Fire!

Kalian jangan sampai lupa kalau event ini muncul, karena bisa dapat item yang bagus dengan cara membelinya nanti. Bisa dibilang kalau saat kita beli item tersebut, minimal harus beli 1 dibagian kiri. Jangan khawatir ya, karena dari event ini kita bisa mendapatkan hadiah bagus dengan harga murah. Tepatnya Event Triple Combo tersebut, ada diskon besarnya juga.

Pilih 1 Item yang ingin kalian beli, setelah itu langsung saja Buy dengan potongan harga yang jadi lebih murah lagi. Setelah hal tersebut kalian bisa dapatkan hadiah tambahan, dari bagian sebelah kanan event ini. Jadi kita yang sudah membeli 1 Item tersebut, akan mendapatkan 1 Kesempatan Spin untuk bisa dapatkan hadiah gratis lainnya juga.

Jadi tentu saja jika kita mengikuti event seperti ini, tidak akan ada yang namanya rugi sama sekali. Setelah beli item yang hadir pada kolom kiri, lalu kita bisa mendapatkan Spin Gratis juga nantinya. Lalu pada hadiah spin tersebut juga, kita bisa mendapatkan sebuah Bundle keren dan menarik lainnya. Event ini kabarnya, akan hadir pada akhir bulan atau bertepatan pada ulang tahun game Free Fire.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh sampai lewatkan hal itu, karena dari event ini kita bisa dapatkan item – item keren dan menarik lainnya juga. Kita tunggu saja pada akhir bulan agustus, karena nanti event ini kabarnya akan hadir secara Global juga.

Hanya itu saja tentang event terbaru triple combo free fire yang kemungkinan akan hadir di server FF Indonesia+, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment