Semua Event Ulang Tahun Free Fire Ke 3 Setelah Maintenance FF!

Meskipun kita harus menunggu hal tersebut, tapi bocoran soal event yang hadir ini memang sudah muncul. Jadi sambil menunggu kalian harus tau event tersebut, agar saat mulai bisa langsung diselesaikan.

Untuk sekarang ini Semua Event Ulang Tahun Free Fire (FF) Ke 3 Setelah Maintenance FF sudah terlihat, jadi kita semua tinggal menunggu Maintenance selesai dan bisa Coba Event itu nantinya. Apalagi untuk kedepannya juga kalian semua harus tau, jika saat ini event ulang tahun merupakan hal yang ditunggu. Sehingga wajar kalau misalnya ada banyak player, berharap besar pada event keren setelah update ff agustus selesai ini juga.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan menarik sekali. Hadiah yang bisa kita dapatkan tersebut, ada dalam jumlah yang banyak dan menguntungkan. Jadi hal seperti ini ga akan membuat kita, merasa bosan saat bermain game Free Fire. Kita tunggu saja, karena saat ini ada Maintenance 12 Agustus Free Fire.

Meskipun kita harus menunggu hal tersebut, tapi bocoran soal event yang hadir ini memang sudah muncul. Jadi sambil menunggu kalian harus tau event tersebut, agar saat mulai bisa langsung diselesaikan.

Berikut ini ada beberapa penjelasan dari semua event yang dihadirkan pada Ulang Tahun game Free Fire yang ke 3 pada bulan agustus ini :

Time Tunnel

Event yang hadir sekarang ini memang beragam, kalian juga akan main dalam sebuah event yang belum pernah dirasakan juga. Jadi ini adalah Event yang bernama Time Tunnel, kalian harus bekerjasama dengan semua Player dari seluruh dunia. Supaya bisa mendapatkan hadiah yang keren, karena event ini menggunakan Sistem Milestone.

Hadiah dari event tersebut juga, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita dapatkan. Kalian akan berkesempatan untuk mendapat hadiah Slaugther Party MP40 Box, Hysterical Laugh dan Hand Of Victory. Tentu saja hadiah seperti ini, memang cukup menguntungkan sekali untuk ktia dapatkan nantinya.

Pada misi event ini juga, masih ada banyak hadiah keren lainnya yang bisa kalian dapatkan. Tapi untuk hadiah utama dan besar tersebut, kalian pasti akan merasa puas sekali. Jika beruntung maka kalian bisa saja, mendapat Skin Senjata MP40 Slaugther Party secara permanen dari Box tersebut. Event ini berlangsung dari 13 sampai 30 Agustus 2020.

Drop Token Blue Chip Atau Token Gacha

Saat ini event yang berhubungan dengan Token, memang biasanya akan hadir pada penjelajahan Map. Tentu saja dengan begitu kalian yang lagi bertanding, pasti bisa saja menemukan Token yang cukup berguna untuk kita pakai saat event tersebut berlangsung.

Pada event ulang tahun ini juga, kita akan mendapatkan token bernama Token Blue Chip. Kalian bisa mendapat token ini jika bermain didalam pertandingan, ya sama saja seperti Token yang di looting seperti biasa. Apalagi nantinya kalian bisa memakai Token tersebut, untuk Gacha di event lainnya.

Periode Event ini akan berlangsung dari 13 sampai 30 Agustus 2020.

Token Blue Chip Selesai Pertandingan

Kalau yang sebelumnya kita berhasil dapat dengan cara Looting, tapi kalau yang ini kita bisa dapatkan dengan cara selesaikan pertandingan. Tentu ini akan membuat para playernya juga, tidak akan mengalami kesulitan saat menyelesaikan event Token Blue Chip tersebut.

Tapi bedanya hal seperti ini, akan berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2020 saja. Jadi bisa dibilang hari special dan hanya ada di hari tersebut untuk event sekarang. Pokoknya player Free Fire, tidak boleh lewatkan pengumpulan Token ini dari Pertandingan ataupun selesai pertandingan.

Normal Time Capsule

Pada saat kalian sudah mempunyai Token tersebut, nantinya harus langsung digunakan pada event ini juga. Jadi fungsi dari Token Blue Chip tersebut, bisa kita gunakan untuk Event ini. Ada banyak hadiah keren yang bisa didapatkan dari event tersebut. Apalagi semua hal tersebut, pasti akan menguntungkan untuk kita semuanya.

Kalian akan berkesempatan mendapatkan hadiah Satu Set Pyshco Maniac, Pet Phanter dan Skin bertemakan Phanter. Tentu saja hadiah seperti ini, akan menguntungkan kita semua. Jadi kalian nanti jangan lupa juga, untuk bisa memilih hadiah yang pas ya.

Event ini berlangsung dari tanggal 13 sampai 30 Agustus 2020.

Ultra Time Capsule

Kalau yang sebelumnya normal, kita akan mendapatkan event lainnya yang berhubungan sama token ini juga. Tentu saja kalian semua pasti ga akan mau melewatkan yang event tersebut, karena hadiah yang diberikan cukup menarik sekali. Dengan menggunakan Blue Chip Token tersebut, kita bisa menukarkan hadiah keren dari event ini.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 22 sampai 23 Agustus, tapi hadiah dari event tersebut adalah Jaws Maniac Mask dan Hysteric Maniac Backpack yang keren. Pastinya kalian saat ini, ga boleh sampai lupa sama event yang dihadirkan tersebut ya.

Login Karakter Gratis

Kita dulu juga pernah membahas soal 26 Karakter Gratis Free Fire yang akan hadir pada event Ulang Tahun game Free Fire ini. Jadi tentu saja kalian semua tidak boleh lewatkan event ini, karena hadiah tersebut memang cukup bagus dan menarik sekali.

Hadiah yang bisa didapatkan dari event ini memang karakter 7 Hari saja, tapi hal tersebut berguna untuk kita semua. Event ini akan berlangsung dari tanggal 13 sampai 30 Agustus 2020 mendatang. Jadi jangan sampai lewatkan event tersebut ya semuanya.

Magic Cube Gratis

Nah mungkin event ini yang akan ditunggu oleh para playernya, yup Event Magic Cube menjadi salah satu puncak yang meriah pada event Ulang Tahun game Free Fire. Jadi sama seperti sebelumnya juga, kita pasti akan menjadi lebih suka lagi sama game ini. Apalagi untuk mendapatkan item langka tersebut cukup mudah sekali.

Magic Cube ini bisa kita dapatkan pada Tanggal 22 Agustus 2020 saja, jadi untuk tanggal kedepannya tidak akan bisa lagi. Kalian ga akan langsung dapat Magic Cube, tapi kalian harus mengumpulkan Fragment Magic Cube tersebut. Maximal dari Fragment Magic Cube yang bisa kita dapat adalah 100 Buah saja, jadi ini merupakan total cukup untuk dapat 1 Magic Cube.

Kalian harus menyelesaikan pertandingan, supaya bisa mendapatkan hadiah ini. Jadi pada tanggal 22 Agustus 2020, kalian tidak boleh lupa sama kehadiran event tersebut ya.

Karakter Gratis + Awakening Shard

Kalau kalian ingin tau, sekarang ini Karakter Hayato memang akan dapat versi Awakening terbaru yang cukup keren. Tentu saja dengan begitu kita para player Hayato, harus bisa langsung melakukan Awakening Hayato. Meskipun mungkin player ini, akan menjadi bingung untuk mendapatkan Awakening Shard sebagai syarat awakening.

Nah tersebut dalam event ulang tahun ke 3 Free Fire ini, kita semua bisa mendapatkan Awakening Shard secara Gratis juga. Bukan hanya item itu saja, tapi kita juga bisa mendapatkan yang namanya Karakter yang jadi Bonus dalam event tersebut. Eh bisa dibilang juga Karakter Gratis yang Pemanen dan Awakening Shard, sebagai bonusnya.

Event ini akan hadir, pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang. Jadi jangan lupa untuk Login pada tanggal tersebut, untuk bisa dapat hadiah keren yang hadir. Karakter yang bisa kita dapatkan dari event ini adalah Laura, Moco, Wukong, Steffie, Paloma, Rafael, Kla, Kelly, A124, Maxim, Shani dan Antonio. Kalian hanya bisa pilih 1 Karakter saja, tapi dapat Bonus langsung Awakening Shard tersebut.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan menarik untuk kita coba. Tentu saja dengan begitu kalian harus mengikuti event ini, karena hadiah yang diberikan memang ada banyak. Meskipun ini adalah Event utama dan menarik, tapi kalian bisa mendapatkan hadiah lain pada beberapa event terbaru yang akan hadir juga nantinya.

Masih ada banyak kejutan keren dalam game Free Fire ini, jadi kita semua ga boleh lewatkan event Ulang Tahun tersebut ya.

Hanya itu saja tentang semua Event Ulang Tahun Free Fire Ke 3 yang bisa kalian nikmati setelah Maintenance FF! , Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment