Bocoran Event Top Up FF Pet Mr Waggor Free Fire

Kalian juga pastinya ingin sekali mengetahui, apa saja event yang masih akan hadir kedalam game Free Fire ini. Tentu saja dengan begitu kalian nantinya, tidak akan pernah bosan lagi untuk memainkan game Free Fire sekarang juga. Apalagi kalau event top up, langsung saja kita simak hal tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Terdapat sebuah Bocoran Event Top Up Pet Mr Waggor Free Fire, dimana ini akan menjadi salah satu hal yang tidak boleh kita lewatkan. Kita saat ini juga tau, kalau didalam game Free Fire lagi banyak event. Jadi wajar kalau misalnya semua hal tersebut nanti, akan berguna sekali untuk kita ikuti dan mendapatkan semua hadiah yang dihadirkan pada event tersebut juga.

Apalagi untuk sekarang ini kita semua harus tau, kalau misalnya ada juga beberapa hal menarik lainnya didalam game Free Fire tersebut. Jangan sampai lupa karena sekarang ini, Bundle Demented Maniac Free Fire bisa kita dapatkan. Karena itu merupakan salah satu bundle terbaik, dimana tidak boleh sampai kita lewatkan event untuk mendapatkannya nanti.

Bocoran Event Top Up Pet Mr Waggor Free Fire

Pet merupakan salah satu fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini dan cukup berguna. Kalian bisa mendapatkan kekuatan tambahan lagi, jika menggunakan Pet saat bertanding nanti. Jadi jangan sampai lupa dengan hal seperti ini, karena Pet juga mempunyai tipe yang berbeda – beda. Jadi dengan begini kalian pastinya, tidak akan mudah kalah kalau pakai Pet.

Salah satu pet yang baru hadir kemarin adalah Mr Waggor, pet ini adalah seekor penguin gaul yang hadir kedalam game Free Fire. Memang terlihat biasa saja, tapi kalau dari kemampuan jangan sampai kalian remehkan juga. Mr Waggor akan memberikan sebuah Gloo Wall, setiap beberapa detik sekali jika kalian memang tidak mempunyai Item tersebut.

Dengan begini kalian pastinya, tidak akan pernah kekurangan item looting yang bernama Gloo Wall tersebut juga. Tapi kalian sekarang ini harus tau, sekarang ini terdapat Bocoran kalau Pet Mr Waggor akan hadir sebagai event top up selanjutnya. Jadi dengan begitu kalian pastinya, tidak akan merasa rugi sama sekali untuk kedepannya.

Dapatkan Top Up Diamond FF!

Apalagi hanya dengan melakukan Top Up, kita bisa mendapatkan Pet ini dengan murah sekali. Harga asli dari Pet ini memang bisa mencapai lebih dari 500 Diamond, tapi kalau melalui top up ga perlu sampai segitu juga. Kalian pastinya akan menjadi lebih hemat lagi, kalau misalnya mengikuti event top up yang dihadirkan nanti untuk Pet tersebut.

Jadi kalian semua pokoknya ga boleh melewatkan hal seperti ini, karena hal tersebut pastinya menguntungkan sekali. Hanya dengan melakukan Top Up, kita bisa mendapatkan hadiah Pet Mr Waggor yang keren ini. Tapi sayangnya belum ada yang tau, berapa nominal Diamond yang harus kita top up nanti.

Tapi yang jelas event ini, kabarnya akan hadir special ulang tahun game Free Fire tersebut. Jagi kalian jangan sampai, lewatkan event seperti ini ya.

Pet Mr Waggor ini memang masih tergolong pet baru, tapi dari kemampuan miliknya memang cukup berguna sekali untuk kita gunakan. Jadi kita ga akan kekurangan Gloo Wall, jika menggunakan Pet ini nantinya. Pokoknya pet tersebut, tidak boleh sampai kita lewatkan juga kehadirannya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment