Bocoran Gloo Wall Kuda Free Fire Gratis di Top Up Baru!

Item yang akan mereka berikan juga terbatas dan hanya bisa didapatkan melalui event berikut ini. Jika kalian ingin mendapatkan skin yang keren ini, kalian harus melakukan transaksi diamond di event ini.

Free Fire akhir-akhir ini memiliki bocoran mengenai event barunya, bagi kalian yang berniat membeli Diamond. Dengan membeli Diamond, kalian akan mendapat kan skin tambahan yang akan diberikan secara  percuma. Disini kami akan membahas lebih mengenai event Recharge Free Fire dimana ada bocoran Gloo Wall Kuda Free Fire Gratis yang menguntungkan para Pembeli Diamond.

Di salah satu page Free Fire, mereka memberikan bocoran mengenai event barunya. Jika kalian membeli Diamond, kalian akan diberikan hadiah  sebagai kompensasi pembelian diamond. Bisa dibiland seperti cashback. Kalian hanya perlu mengisi beberapa Diamond untuk mendapatkan hadiahnya hingga beberapa diamond.

Item yang akan mereka berikan juga terbatas dan hanya bisa didapatkan melalui event berikut ini. Jika kalian ingin mendapatkan skin yang keren ini, kalian harus melakukan transaksi diamond di event ini. Seperti yang dikatakan sebelumnya, kalian hanya bisa mendapatkan skin baru ini dari Event saja.

baca juga :

Disini kami akan membahas mengenai  Bocoran Recharge Event Free Fire. Jika kalian tertarik dengan skin dan hadiah yang mereka berikan, lebih baik kalian tidak mengisi diamond sekarang. Event ini akan datang nanti, jadi persiapkan uang untuk membeli nya nanti.

Event Top Up Baru

Untuk mendapatkan hadiah dari event ini, kalian harus membeli diamond lalu bisa mengklaim hadianya. Hadiahnya juga berbeda tergantung berapa banyak kalian mengisi diamondnya. Jika kalian mengisi diamond minimal 1, kalian akan mendapatkan ticket Double Special Royal Luck sebanyak 3. Tapi jika kalian membeli diamond minimal 500 diamond, kalian akan mendapatkan skin gloos walls gratis.

Jika diperhatikan, event ini sangatlah menguntungkan. Sebab, kalian mendapatkan skin dan ticket dari mengisi diamond, dan sisa diamondnya dapat kalian gunakan untuk membeli barang atau skin lainnya. Skin yang diberikannya juga lumayan keren, tidak hanya karena limited, skin ini memiliki design yang keren dengan gambar kuda di tengahnya. Tak luput berwarna emas yang menghiasi skin dibawah ini

Bocoran Gloo Wall Kuda Free Fire Gratis di Top Up Baru

Skin ini memiliki design yang keren untuk digunakan sebagai Gloo Walls. Tidak hanya itu, item ini gratis untuk kalian dapatkan. Kalian hanya perlu mengisi 500 Diamond disaat event dimulai. JIka kalian berniat untuk mengisi diamond, lebih baik kalian tidak mengisi diamond sekarang. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan skin Gloo Walls yang keren ini.

Dengan desain kuda yang membuatnya tampak sangar dan elegan secara bersamaan. Permain free fire wajib memiliki skin yang bagus ini. Warna emas yang menandakan bahwa kemewahan dan juga perpaduan gambar kuda ditengahnya sangat bagus sekali. Yah, seperti saint seiya sih menurut kami.

Itulah info mengenai event Free Fire Bocoran Recharge Event Free Fire. Event ini sangat menguntungkan bagi kalian yang ingin mengisi diamond. JIka kalian berniat mengisi diamond, lebih baik kalian menunggu saat event dimulai agar mendapat benefit yang ada. Skin ini tidak hanya limited , kalian juga akan mendapat ticket gratis untuk kalian gunakan dalam mendapatkan skin lainnya. Maka dari itu, event kali ini menguntungkan pada pembeli diamond dan memberikan skin yang bagus pula.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment