Bocoran Magic Cube FF Gratis Oktober 2020 di Free Fire!

Sekarang ini ada Bocoran Magic Cube FF Gratis Dari Event Terbaru Free Fire, dimana itu jadi hal yang menarik sekali untuk dicoba.

Sekarang ini ada Bocoran Event Magic Cube Gratis FF yang terbaru dari penukaran Loot Crate Free Fire, nah untung banget bagi kalian yang mempunyai banyak sekali Loot Crate didalam game ini. Memang sekarang masih ada terdapat hal menarik lainnya dari Bocoran game Free Fire. Semua itu akan menjadi beguna sekali, karena kita bisa mengetahui dan bersiap sama event itu.

Untuk saat ini juga event – event yang hadir, pasti akan berikan dampak dan kesan menarik untuk bisa kita coba rasakan nanti. Dengan begitu kita juga bisa tau Bocoran Event Halloween Free Fire, dimana ini akan segera hadir untuk nantinya juga. Bocoran yang memang akan hadir dan sudah bisa kita ketahui ini, akan menguntungkan banyak player dan kita juga.

Apalagi dari beragam informasi yang memberi apa saja yang akan hadir selanjutnya itu menjadi cukup bagus sekali. Penasaran dengan Bocoran pada event tersebut? kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Magic Cube Gratis Dari Penukaran Loot Crate Free Fire

Pada saat ini kita mendapatkan sebuah Bocoran terbaru, dimana itu ada hubungannya dengan event bulan Oktober sekarang. Jadi Esportsku dapat informasi, bahwa pada event selanjutnya nanti kita kehadiran sebuah item Magic Cube Gratis untuk bisa didapatkan. Lalu kalian bisa menggunakan item Loot Crate, agar nanti ditukarkan dengan item Magic Cube itu ya.

Tentu saja event seperti ini akan menguntungkan para playernya, karena mereka bisa dapat hadiah gratis dan cukup langka Ratenya. Dengan hal tersebut, kalian pokoknya ga boleh lewatkan event seperti ini ya. Meskipun masih bocoran saja, tapi kabarnya memang akan hadir nanti. Lagi pula kita bisa mengetahui 6 Misi Magic Cube Gratis Free Fire, dimana yang ini akan menambah daftar tersebut juga.

Hingga 20 Loot Crate FF!

Selain hal tersebut juga kalian perlu mengetahui, diperlukan hingga 20 Loot Crate baik itu Box Character ataupun Weapon bsia digunakan. Lalu kita ini langsung saja tukarkan, dengan 1 Magic Cube secara utuh. Bukan hanya Magic Cube saja, tetapi kalian juga akan mendapatkan beragam skin dari Senjata yang ada didalam game Free Fire tersebut.

Belum diketahui Token apa yang digunakan, tapi yang jelas ini memang akan hadir pada bulan Oktober 2020 sekarang. Kalian bisa mengetahui Cara Menyelesaikan Misi Dengan Cepat Di Free Fire, agar nantiya bisa dapatkan Skin senjata tersebut. Karena memang biasanya Token, akan hadir melalui Misi event lainnya juga.

Karena memang dari beragam fitur yang hadir pada game tersebut, ada banyak dan bisa kita manfaatkan dengan baik juga. Apalagi fitur Magic Shop sekarang ini, bisa memberikan kita kesempatan dapat bundle lama yang dulu hadir pada Fitur Luck Royale Free Fire. Jadi kalian nantinya tidak boleh lupa, untuk menukarkan Loot Crate ini dengan Magic Cube ya.

Perkirakan pada pertengahan bulan Oktober 2020, event ini hadir pada satu Server dulu. Lalu nantinya akan dilanjut juga pada server lain, semoga Indonesia kebagian event keren dan menguntungkan seperti ini nantinya.

 

Kalian bisa baca juga Bundle Plague Doctor Free Fire Hadir Lagi, dimana ini jadi salah satu hadiah yang mungkin paling populer nantinya. Karena bisa kita ketahui kalau Bundle tersebut, memang sudah hadir, sejak lama didalam Free Fire. Tidak heran kalau misalnya banyak player nanti, akan langsung mengincar Plague Doctor kalau hadir kembali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment