Bocoran Pet Burung Phoenix Free Fire 2020, Punya Skill Pet FF Apa Ya?

Dalam sebuah cerita di server vietnam ada sebuah gambar yang menunjukan seorang wanita bersama dengan burung phoenix disebelahnya. Apakah ini sebuah tanda bahwa free fire akan mendatang pet phoenix free fire?

Kali ini ada Bocoran Pet Burung Phoenix Free Fire yang bisa kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita kethaui, Free Fire merupakan sebuah game battle royale yang saat ini sedang populer. Game ini memiliki player yang sangat banyak di google play store dan sempat menjadi game pilihan teratas tahun 2019. Sampai-sampai free fire pernah mendapatkan 60 juta pemain free fire dalam online satu waktu.

Garena free fire sendiri ini mempunyai tampilan yang sederhana meskipun begitu, pihak developernya sedang merencakan free fire max yang dimana tampilan grafisnya lebih HD. Para pemain free fire akhirnya bisa menikmati game battle royale ini dengan tampilan yang memukau selama permainan. Pastikan kalian mendapatkan undangan free fire max tersebut ya dengan cara mendaftarnya terlebih dahulu.

Evolution Stone Free Fire Gratis di Event Pesta Jota FF 2020

Sekarang ini free fire juga sedang melaksanakan advance server free fire yang telah dibuka beberapa hari lalu. Para pemain bisa menikmati update terbaru free fire di advanced tersebut. Kalian bisa download advanced server free fire setelah kalian melakukan pendaftaraan. Kalau kalian diterima maka ada pesan di dalam akun kalian bahwa kalian berhak menikmati update-an terbaru lebih dahulu dari pemain ff lainnya.

Didalam advance server free fire sendir banyak update-an terbaru yang bisa kalian coba. Mulai dari karakter baru free fire kappela yang bisa mengisi darah kalian, pet baru otter yang lucu , dan beberapa peningkatan juga nerf pada free fire ini.

Kode Redeem ML Maret 2020, Item Mobile Legends Terbaru!

Nah, kali ini ada sebuah bocoran baru tentang pet burung phoniex free fire yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Pet Phoenix Free Fire!

Dalam sebuah cerita di server vietnam ada sebuah gambar yang menunjukan seorang wanita bersama dengan burung phoenix disebelahnya. Apakah ini sebuah tanda bahwa free fire akan mendatang pet phoenix free fire?

Seperti yang kita ketahui, wanita yang didalam gambar tersebut memakai skin bundle terbaru phoenix free fire yang pernah menjadi bundle gold royale di free fire. Wanita tersebut memegang sebuah senjata famas dengan skin warna merahnya tentunya bersama dengan api yang menyelimuti tubuh burung phoenix ini tampak cantik disebelahnya.

Akankah Pet Baru Phoenix Free Fire Ini Hadir?

Kami belum mengetahui sejauh mana perkembangan isu pet free fire ini akan hadir. Terlebih lagi dari pihak garena free fire juga belum ada pemberitahuan secara resmi yang diberikan kepada para pemain.

Cara Mendapatkan Skin FF Poring Warna Hijau Free Fire, Gratis!

Tapi, dengan adanya gambar tersebut kemungkinan besar kalian akan mendapatkan pet free fire yang berwujud burung phoenix ini. Garena free fire pun sendiri sedang melakukan perilisan pet otter yang lucu pada advanced server free fire sekarang ini. Jadi, lebih baik kita tunggu pengumuman dari garena free fire ya untuk kehadiran pet phoenix ini.

Bagaimana Skill Pet Phoenix Free Fire?

Meskipun belum di konfirmasi oleh garena free fire Indonesia, akan tetapi kami mempunyai beberapa teori tentang skill yang akan muncul pada pet phoenix ini.

Seperti yang kita ketahui, pada cerita mitos burung phoenix merupakan seekor burung dengan julukan burung abadi. Burung phoenix sendiri bisa menghidupkan kembali dirinya setelah ia mati.

11 Update Advanced Server Free Fire Terbaru Maret FF 2020!

Artinya, kemungkinan besar burung phoenix ini memiliki hubungan dengan revive pemain. Para pemain free fire mungkin mendapatkan beberapa boost yang berhubungan saat melakukan revive ataupun bisa juga dengan tambahan serangan yang lebih mematikan.

Hanya itu informasi tentang Bocoran Pet Burung Phoenix Free Fire 2020 yang bisa kami bahas pada postingan kali ini. Para pemain sebaiknya mempersiapkan diri dari sekarang agar bisa mendapatkan pet phoenix free fire terbaru ini.

Terimakasih. Salam booyah!


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment