Bocoran Pumpkin Lady FF Diamond Royale Free Fire Baru

Sekarang ada Bocoran Pumpkin Lady FF Diamond Royale Free Fire Baru, dimana kita bisa tau dan siap dengan bundle terbaru itu ya.

Ada sebuah Bocoran FF diamond royale Pumpkin Lady Free Fire Baru, ini jadi salah satu item yang pasti ga akan boleh kita lewatkan untuk bisa ya didapat nanti. Karena memang terlihat dari bentuknya juga, pasti kalian akan lebih suka menggunakan bundle tersebut. Terutama dari beberapa update baru selanjutnya juga, pasti kalian menyukai set dari bundle ini.

Update event pada game Free Fire memang ada banyak dan pasti bagus untuk bisa kita coba semua. Oleh sebab itu kalian jangan lupa kalau saat ini Skin XM8 Incubator Pumpkin Free Fire, masih berlangsung dan kalian bisa dapat penampilan keren jika skin itu digunakan. Terutama bagi kita yang menggunakan Skin Bundle terbaru Diamond royale yang akan hadir.

Terutama bocoran seperti ini juga kabarnya sudah di konfirmasi muncul ya pada setiap server game Free Fire. Simak langsung semua informasi yang akan hadir, sekarang juga.

Bocoran Diamond Royale Pumpkin Lady Free Fire Baru

Jadi bisa kita bilang juga ini merupakan salah satu bundle yang dulu akan hadir pada salah satu fitur. Kalian ingat sama Mystery Shop Halloween Di Free Fire kemarin? Nah itu merupakan salah satu dari bundle yang akan dihadirkan didalam fitur Royale ini. Mungkin saja Pumpkin Lady ini, bakal menjadi salah satu Bundle paling bagus pada masa – masa tersebut juga.

Pada waktu itu juga Esportsku sempat membahas yang namanya Bundle Spesial Halloween Tengkorak Free Fire juga. Dimana bundle tersebut juga yang bagian Perempuan, akan hadir kedalam Diamond Royale ini nantinya juga. Dengan begitu usahakan kalian juga harus bisa menikmati dan tidak boleh melewatkan kesempatan Spin pada saat membuka Fitur tersebut ya.

Dapatkan dengan Spin!

Dengan begitu secara otomatis juga, kalian yang mau dapatkan Bundle itu harus siapin dulu Diamond dan lakukan Spin pada Fitur Luck Royale Free Fire ini nantinya. Bundle special Pumpkin Lady ini memang terbilang bagus dan menarik sekali, dengan begitu ga akan nyesal deh kalau dapat. Tapi jika untuk yang bundle bagian Cowo itu, belum dikabarkan dapat darimana.

Tetapi yang jelas kedua bundle ini sudah siap muncul dan bisa kita dapat, jika diupdate game Free Fire selanjutnya. Dengan semua hal baru seperti hadirnya bundle ini, akan memudahkan kalian menjadi lebih baik lagi saat bertanding dengan tampilan keren. Sambil nunggu mending kita selesaikan dulu Event Hallowins Damage Free Fire yang hadir sekarang juga.

Dengan begitu ketika bundlenya hadir, kalian sudah bisa dapatkan banyak hadiah keren lain dari event misi sebelumnya juga. Untuk harga Spin pada Royale tersebut, memang cukup murah dan tidak terlalu besar harganya. Jadi dengan begitu kalian harus bisa mengikuti semua event ini, agar tidak melewatkan apa saja hal paling bagus untuk didapatkan nantinya juga ya.

Belum dikabarkan kapan ini akan hadir, tapi yang jelas kalau sudah ada bocoran pasti ya ga makan waktu lama untuk muncul nanti. Bersabar saja karena semua ini, harus dihadirkan dengan sempurna dan tidak kecewain.

 

Kalian bisa baca juga Event Kepala Pumpkin Free Fire, dimana itu akan jadi hadiah baru lainnya pada event sekarang. Dulu sudah hadir dan kita juga sudah tau, kalau memang itu kepala yang bagus. Tapi yang sekarang ini hadiahnya akan dihadirkan lagi, ntah itu benar atau tidak paling penting mah selesaikan dulu misi event yang dihadirkan tersebut.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment