Bocoran Revamp Skin Lunox Libra Mobile Legends (ML)

Penasaran Bocoran Revamp Skin Lunox Libra Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis beragam update bagus supaya kalian nanti tidak merasa bete dengan game tersebut. Bahkan hadirnya Bocoran Revamp Skin Lunox Libra Mobile Legends (ML), dari sini kita melihat Skin yang cukup bagus. Membuat hero Lunox menjadi lebih Anggun, bahkan Skin Libra itu sendiri menjadi Revamp yang cukup keren.

Setiap event dan misi terbaru dalam game Mobile Legends memang banyak, kalian harus segera menyelesaikan semua itu sekarang juga. Akan menjadi sebuah Misi dan beberapa Event yang baru untuk kita mainkan, sebagai tambahan hadiah yang akan terus masuk kedalam Akun kalian.

Apalagi dengan hadirnya Kalender Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio Characters terbaru ini, akan menjadi semakin seru dari sebelumnya. Merupakan Event yang bagus dan keren untuk kalian coba nanti, tentu saja dengan semua itu pasti rasanya akan menjadi seru sekali.

Terutama dengan hadirnya Bocoran Revamp Skin Lunox Libra Mobile Legends (ML), memang sesuatu yang menarik untuk kita lihat sekarang. Karena Revamp tersebut muncul pada Skin Lunox Libra, pasti akan mengikuti perkembangan yang membuatnya jadi terlihat keren.

Bocoran Revamp Skin Lunox Libra Mobile Legends (ML)

Pada Bocoran Revamp terbaru ini, Skin Lunox Libra akhirnya berubah dalam game Mobile Legends dengan bentuk yang sangat bagus. Tentu saja dengan menggunakan Skin Lunox Libra seperti itu, pasti akan membuat Hero Lunox menjadi terlihat sangat keren dan punya penampilan yang keren banget.

Revamp ini terjadi karena mungkin tampilan Lunox Libra berbeda dengan Zodiac lainnya, sehingga dapatkan perubahan yang cukup bagus sekali. Perubahan yang terjadi pada Lunox ini memang meliputi bagian terpenting dari Grafik Skinnya, kemudian Efek serangan serta warna yang menjadi semakin cerah.

Kita bisa melihat perbedaannya langsung dari Libra yang lama dengan Libra Revamp, memperlihatkan bentuk yang jauh sangat berbeda banget. Bagi Esportsku ini merupakan Revamp lumayan bagus, karena menampilan Lunox sebagai Skin Zodiac dengan warna yang sangat menarik.

Termasuk dalam Efek animasi ketika memilih Skin, bahkan serangan yang jauh lebih berwarna untuk kedua elementnya. Memperlihatkan Revamp Libra yang keren seperti ini, kalian harus bisa mendapatkan itu jika sudah menunggunya sejak lama.

Menurut Esportsku sendiri, Skin Lunox Libra yang terkena Revamp ini muncul pada Zodiac Spin pada tahun 2022 sekarang ini. Mengingat Zodiac Spin memang akan terus berganti setiap bulan, bahkan mengikuti perkembangan tanggal Zodiac bulanan yang kita akan ketahui.

Akan tetapi itu juga masih Prediksi yang Esportsku berikan, mungkin Revamp dari Skin ini akan terjadi dalam waktu cepat. Contohnya mungkin bulan depan pengerjaan Skin Revamp Lunox ini segera mulai, lalu menunggu waktu beberapa hari hingga semua selesai.

Lunox Libra akan muncul kembali pada bulan September – Oktober 2022, jadi persiapkan diri untuk mendapatkannya. Apalagi dengan penampilan Revamp barunya nanti, akan membuat Lunox menjadi terlihat sangat keren, bahkan dengan gaya yang akan hadir untuk itu.

Sebagai player Lunox yang pengen Skin Libra, tunggu saja saat Revampnya muncul agar kalian bisa terlihat lebih keren dengan penampilan tersebut.

Setelah mengetahui Bocoran Revamp Skin Lunox Libra Mobile Legends (ML), kalian pasti akan menjadi lebih bersemangat dengan ini. Jadi dengan melihat penampilan barunya Lunox Libra ini, mungkin akan menarik perhatian player untuk bisa menggunakannya nanti.

Tapi kalian juga harus tau Cara Menggunakan Hero Lunox Mobile Legends, supaya nanti tidak menjadi beban dalam Tim. Mampu mendominasi pertandingan, meskipun sekarang Metanya juga sudah mengalami banyak perubahan yang cukup terasa banget.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment