Saat ini sudah ada sekitar 15 mage di Mobile Legends. Namun jumlah tersebut masih sedikit. Pasalnya Moonton selalu menghadirkan baru setiap bulannya. Kali ini ada Cara Menggunakan Hero ML Lunox Mage GG Mobile Legends yang bisa kalian terapkan

Salah satu hero mage terbaik yang bisa dimainkan yakni Lunox, Lunox merupakan hero role mobile legends mage unik yang memiliki lebih dari 3 skill seperti pada umumnya. Selain itu efek cooldown tiap skill juga lebih cepat dibandingkan hero damage lainnya.

Cara Menggunakan Hero ML Lunox

Skill Set Lunox Mobile Legends

Dreamland Twist

Efek Cooldown Reduction Lunox mobile legends akan dihilangkan untuk skill apapun. Sebagai gantinya ia akan mendapatkan magic penetration ketika Lunox berada dalam mode Darkening  dan mode magic defense ketika ia berada dalam mode Briliance. Kedua mode ini dapat kalian lihat dalam dalam bar yang terletak dalam bawah mana Lunox.

Sarlight Pulse

Lunox akan menyerangan dengan bola yang bersina seperti bintang dan menghasilkan magic damage. Bintang tersebut akan kembali ke Lunoz dan memulihkann HP miliknya.

Efek pemulihan tersebut berlangsung sekitar 2 kali ketika mengenai hero musuh.

Chaos Assault

Lunox akan menyebarkan proyektil energi ke arah musuh yang telah di tentukan. Proyektil tersebut akan menghasilkan magic damage pada musuh dan memberikan efek slow serta mendapatkan damage tambahan sekitar 3% dari total HP sebagai magic damage.

Cosmic Fission

Lunox akan mengeluarkan gelombang energi dalam area yang memanjang. Gelombang energi ini akan memberikan efek slow 60% bagi siapa pun yang berada dalam jangkauan Lunox.

Power of Order

Skill utlimate lunox ini memungkinkan ia dalam kondisi dalam Briliance atau Darkening. Lunox dapat berubah ke dua mode sebagai berikut.

Power of Order: Briliance

Lunox dapat berubah menjadi bola cahaya selama 3 detik. Dalam mode ini Lunox akan memberikan damage setiap 0,5 detik pada seluruh musuh yang didekatnya. Ketika dalam mode ini, lunox tidak dapat diserang.

Power of Order: Darkening

Lunox akan berpindah ke arah yang ditentukan dan menghasilkan magic damage pada seluruh musuh dalam jangkauannya. Selama dalam mode ini, Chaos Assault tidak memiliki cooldows sama sekali dan dapat digunakan terus menerus.

Battle Spell dan Emblem Set Lunox

Untuk menambah durability Lunox ketika bertarung, kalian bisa menggunakan Flicker sebagai battle spell utama. Selain flicker, Lunox juga sering menggunakan Aegis atau Retribution.

Sedangkan untuk Emblemnya sendiri, Lunox bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan talent impure Rage.

Baca juga: Skin Epic Lunox ML Hadir di Mobile Legends 2020

Build item terbaik Lunox

Kalian bisa menggunakan beberapa rekomendasi Build diatas. Jika kalian memakai item pertama dikhusukan sebagai Burst Damage dengan permainan yang mengandalkan damage yang besar.

Build item kedua untuk DPS tinggi dengan permainan kalian yang berdamage sakit maupun darah agak tebal. Untuk yang terakhir build item tersebut meningkatkan Durability Lunox agar darah kalian tebal dan bertahan lebih lama di permainan.

Cara Bermain Lunox di Mobile Legends

Di Early game Lunox biasanya digunakan sebagai midlaner dengan spell retribution agar ia dapat farming dengan mudah. Jangan lupa untuk meminta bantuan tank agar memudahkan kalian ketika farming, clearing lane ataupun roaming.

Cara bermain Lunox sangat mudah, sama seperti Mage lainnya, kalian hanya perlu menyelesaikan iniasiasi yang lancarkan oleh Tank, kalian hanya perlu mengikuti arah tank atau tank mencover Lunox selama dalam permainan.

Di Late Game Lunox akan memiliki counter lainnya seperti Marksman dana assassin yang harus di antisipasi. Jangan sesekali solo atau push lane sendiri. Seabagai user Lunox, kalian hanya perlu mengikuti kemanapun Tanker kalian bartarung.