Bocoran Skin Abyss Leomord Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Bocoran Skin Abyss Leomord Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba. Serta Bocoran Skin Abyss Leomord Mobile Legends (ML),memang bikin penasaran dengan bagaimana bentuknya.

Event yang muncul dalam game Mobile Legends juga lumayan banyak, jadi pastikan kalian tidak melewatkannya. Sebagai hadiah terbaru yang sudah muncul sekarang ini, pasti bikin penasaran banget tentang semua itu.

Apalagi untuk Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda Terbaru, memberikan banyak hadiah keren untuk kalian coba. Karena ada banyak hal bagus yang memang bisa kita dapatkan, sangat banyak misi terbaru dengan total hadiah utama yang bagus.

Dengan bocoran terbaru skin Abyss dari Leomord ini tentunya akan membuat kalian tertarik. Tentunya hal tersebut kita akan bahas kali ini karena cukup menarik, simak berikut ini pada artikel dibawah.

Bocoran Skin Abyss Leomord Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui beberapa bocoran dari Leaker Mobile Legends menghadirkan leak dari skin Abyss untuk hero Leomord. Kalian bisa melihatnya dengan skin tersebut yang cukup kerena dengan bertemakan squad Abyss tersebut.

Skin tersebut memang masih dalam tahap survey dan belum dapat diketahui yang mana nantinya akan dipilih. Namun seperti yang kita lihat memang Leomord memiliki skin dengan ciri khas dari squad Abyss dan untuk kudanya yaitu Barbiel memiliki lapisan silver yang cukup keren tentunya.

Masih belum diketahui mengenai kapan nantinya skin squad Abyss selanjutnya akan dirilis. Kemungkinan memang masih butuh waktu beberapa bulan kedepan lagi untuk bisa kalian beli nantinya.

Itulah penjelasan mengenai bocoran terbaru dari skin Abyss Leomord. Menurut kalian bagaimana dengan tampilan dari skin survey Abyss Leomord tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment