Kapan Kolaborasi Kung Fu Panda & Mobile Legends (ML) Mulai?

Penasaran dengan Kapan Kolaborasi Kung Fu Panda & Mobile Legends (ML) mulai? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat bagus untuk bisa kalian coba sekarang. Lalu mencari tau Kapan Kolaborasi Kung Fu Panda & Mobile Legends (ML) mulai? mungkin player harus mengetahui semua ini sekarang. Bahkan menjadi sebuah Event yang jauh lebih seru, sebab bakalan ada banyak hal baru dan tema menarik.

Update yang sudah muncul dalam game Mobile Legends memang sudah banyak, kita harus memainkan gamenya sekarang untuk dapatkan hadiah banyak. Karena dengan kemunculan Event baru tersebut, para player bisa segera menerima beragam hadiah spesial yang lebih untung.

Apalagi kemunculan update terbaru dari Rise of Necrokeep Mobile Legends, ternyata ada banyak perubahan yang hadir dalam game ini. Termasuk dari Tema dan beberapa hero terpilih yang juga bisa kita coba gratis, tapi akan berbayar lagi heronya kalau kalian belum punya saat event selesai.

Terutama kita mengetahui langsung Kapan Kolaborasi Kung Fu Panda & Mobile Legends (ML) mulai? sudah pasti akan menjadi semakin bersemangat untuk segera mencobanya. Karena dengan munculnya sebuah Event kerjasama seperti ini, hadiah langkanya juga pasti akan bertambah lebih banyak.

Kapan Kolaborasi Kung Fu Panda & Mobile Legends (ML) mulai?

Menurut Esportsku untuk Kolaborasi Kung Fu Panda & Mobile Legends akan segera Hadir pada bulan Agustus 2022 mendatang sekitar tanggal 20 Agustus 2022. Sebab untuk sekarang kita sendiri sudah tau, kalau dalam sekitar bulan Agustus nanti kolaborasi ini akan dirilis.

Mengingat pada waktu itu ada Bocoran mengenai hero yang akan mendapatkan Skin untuk Kung Fu Panda nanti, ini merupakan Skin spesial untuk kolaborasi dengan tokoh kartun Panda tersebut. Sehingga kalian tidak perlu penasaran lagi, jika sudah mengetahui apa saja hadiah yang akan kita terima dari sini.

Dibawah ini adalah gambaran mengenai Event kolaborasi Kung Fu Panda Dan Mobile Legends Di Advance Server.

Beberapa waktu yang lalu diberitakan tentang kolaborasi terbaru Kung Fu Panda dengan Mobile Legends. Pasti kalian pernah melihat film yang satu ini yaitu Kung Fu Panda, Panda yang digambarkan mempunyai kemampuan Kung Fu.

Semua ini memang cukup spesial dan patut kita kita mainkan sekarang juga, biar nanti hadiahnya tidak terlalu merugikan. Tentu saja dengan beberapa hadiah baru dari game Mobile Legends, kita pasti akan mempunyai beragam misi menantang untuk kalian coba.

Begitulah dengan perilisan yang sudah Esportsku prediksi, tapi kalau masalah Tanggal memang belum ketahuan pastinya. Menunggu saja dengan sabar, pasti hasilnya juga memasukan banyak player bersamaan mengikuti update baru dari game ini sekarang.

Setelah melihat Kapan Kolaborasi Kung Fu Panda & Mobile Legends (ML) mulai? kalian tidak perlu merasa bingung dan tunggu sampai itu muncul. Karena dengan kesempatan seperti ini, para player akan segera mendapatkan banyak hal baru dengan penampilan yang sangat keren sekali.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment