Bocoran Skin Aug Roaring Gunfighter Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Aug Roaring Gunfighter Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang.

Free Fire telah merilis banyak update yang tentu saja cukup bagus untuk kalian coba. Termasuk dengan Bocoran Skin Aug Roaring Gunfighter Free Fire (FF), kalian pasti bakalan semangat serta ada banyak yang bagus. Karena untuk Skin Aug Roaring terbaru ini, kita akan menggunakan senjata yang cukup bagus sekarang.

Tentu saja akan menjadi semakin banyak hadiah keren yang bisa kalian mainkan, bakalan lebih bagus dan keren untuk kita mainkan. Apalagi dengan bberapa Event yang akan muncul nanti, kita pasti ingin memiliki semua itu dan tidak mungkin kalian akan melewatkannya sama sekali.

Lalu untuk Cara Mendapatkan Bundle Night Provocateur Free Fire, tentu saja termasuk pilihan menarik yang bisa kalian mainkan sekarang. Karena memang hadiah dalam jumlah yang banyak, karena ada beberapa kesempatan yang bisa kita miliki secara Full ya.

Bahkan muncul juga Bocoran Skin Aug Roaring Gunfighter Free Fire (FF), memang akan menjadi kesempatan untuk playernya juga. Termasuk beberapa Event yang akan segera rilis, kalian bisa tunggu dan mungkin barengan dengan Misi tersebut sekarang.

Bocoran Skin Aug Roaring Gunfighter Free Fire (FF)

Sebuah Bocoran terbaru yang hadir dalam game Free Fire, ternyata namanya adalah Skin Aug Roaring Gunfighter yang tentu saja kalian miliki. Sebab dengan Skin Senjata tersebut, pastinya akan membuat karakter menjadi tidak terkalahkan dengan Skin Aug Roaring Gunfighter ini sekarang.

Apalagi dengan Skin kayak begini, pasti akan membuat karakter yang kita gunakan menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Aug Roaring juga memiliki bentuk yang sama, cuma model dari texture warna dan sebuah aura Efek yang keluar dari skin ini.

Kalau menurut Esportsku dalam warna Putih, Merah dan Emas ini melambangkan sesuatu pada Lunar New Year sekarang. Karena pada tahun ini mempunyai Tema Tiger atau Harimau, bagian Magazinenya juga terdapat sebuah Logo yang menggambarkan kepala Singa yang sedang meraung kelaparan.

Lalu untuk Aura dari Senjata ini, player bisa mendapatkan kekuatan besar untuk melindungnya dalam pertandingan sesulit apapun. Mulai dari bagian depan, lalu aura tersebut mundur dan akan berubah warna Hijau kau emas atau kuning.

Kemudian pada bagian belakang atau Stock senjata ini, ternyata kita akan melihat 2 Aura dari Skin senjata tersebuat yang bisa kita gunakan dalam pertandingan. Pasti rasanya akan jadi semakin menarik, apalagi sudah tau Cara Menggunakan Senjata Aug Free Fire biar makin mantap.

Pertambahan dari bagian Skin Aug Roaring Gunfighter kayak begini memang terkesan begitu menarik, hadiahnya menjadi semakin menguntungkan dari sebelumnya. Lalu dengan tambahan Stat yang cukup besar untuk Damage ++ dan Reload Speed + untuk membuat serangan kalian semakin mantap.

Namun untuk Movement Speed mengalami pengurangan, menurut Esportsku Skin Aug Roaring Gunfighter ini memiliki stabilitas serangan yang bagus. Sebab bagian pengurangan tersebut, akan membuat kita menjadi lambat ketika bergerak dan bisa berfokus pada serangan dengan stabil.

Jadi mungkin kalian akan tertarik mendapatkan Skin ini, Aug Roaring Gun Fighter ada kemungkinan rilis pada akhir bulan Februari. Tapi kalau memang belum ada, kalian bisa menunggu hingga bulan Maret 2022 mendatang.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Aug Roaring Gunfighter Free Fire (FF), tentu saja kalian pasti tertarik dengan semua ini. Asalkan jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali, satu bagian terbaru untuk Skin keren yang hadir untuk Senjata tersebut.

Lalu kalian bisa tau juga Fakta Unik Senjata Aug Free Fire, akan memberikan kekuatan yang tidak boleh kalian lewatkan. Perhatikan penggunaan senjata ini, supaya kalian tidak merasa bingung dan ingin terus mendapatkan pelaung menang pakai senjata ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment