Bocoran Skin Elite Grock Relic Colossus Mobile Legends (ML)

Penasaran Bocoran Skin Elite Grock Relic Colossus Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak hero update bagus dan Skin keren untuk bisa playernya dapatkan. Lalu kemunculan Bocoran Skin Elite Grock Relic Colossus Mobile Legends (ML), memang sangat terkesan begitu bagus untuk kita semua. Sebagai Skin yang bertipe Elite mendatang, Grock akan menunjukan kekuatan Relic Colossus kepada setiap lawannya.

Game ini memang sudah melakukan banyak hal bagus untuk kita semua, jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali. Sebagaimana Event dan Misi yang mudah untuk player selesaikan, para playernya juga pasti semangat untuk terus memainkan game untuk itu.

Apalagi dengan hadirnya Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty, menjadi salah satu bagian paling lucu pada tahun ini. Sebab melihat Kolaborasi dengan Game lain pasti hadirkan Skin sangat kuat, tapi berbeda sama ini yang isinya karakter lucu dan baik hati.

Kemudian untuk Bocoran Skin Elite Grock Relic Colossus Mobile Legends (ML), ini akan menjadi Skin baru dari Hero Grock itu sendiri. Esportsku menilai kalau Skin ini memang bagus, tapi pasti ada beberapa hal yang mungkin saja tidak sesuai dengan playernya juga.

Bocoran Skin Elite Grock Relic Colossus Mobile Legends (ML)

Survey selalu muncul dalam game Mobile Legends, hingga akhirnya terdapat Bocoran Skin Elite Grock yang paling baru. Namanya ini belum terlalu menentu, tapi kita bisa panggil Relic Colossus karena itu akan menjadi Tema dari Skin baru ini.

Grock yang terkesan sebagai Tank berukuran Raksasa Batu dalam game, bahkan sebenarnya Hero ini merupakan sebuah Castle berjalan yang kuat. Penampilannya dalam Bocoran Skin Elite baru tersebut beda sama yang lain, karena ini malah lebih menuju pada bagian Aztec.

Yup itu adalah sebuah Suku yang cukup terkenal didunia, Grock menggunakan penampilan tersebut untuk menghadapi banyak musuh. Memperlihatkan kepada Musuh kalau Grock ini jauh lebih kuat, karena kekuatan dari Relic Colossus tersebut muncul dalam pertempuran.

Skin ini akan membuat Grock menggunakan sebuah Topeng Kayu besar, berhiaskan Bulu warna – warni pada bagian atasnya. Kemudian Badannya yang memang masih Batu, tapi pada bagian lengan terlindungi sebuah Kayu besar yang kuat.

Senjata yang Grock bawa pada Skin Elite terbarunya ini merupakan Tower besar yang berbentuk kepala Naga. Tapi dalam jenis Aztec sendiri, gabungan dari Kayu dan juga Batu yang kuat, tentu saja ini akan menjadi skin bagus untuk kalian pakai dalam pertandingan.

Karena semua ini masih tergolong Survey paling baru, jadi belum ada yang tau kapan rilisnya kedalam game nanti. Namun Esportsku yakin kalau ini muncul pada tahun 2022, kita hanya perlu menunggu saja sampai memang beneran rilis.

Sebagai Skin yang sangat keren dengan penampilan kayak begitu, akan membuat Hero Grock semakin kuat dengan Skin barunya. Mungkin masih ada Skin lainnya dengan penampilan seperti ini nanti, karena Esportsku pernah lihat Yve punya skin yang sama.

Mungkin saja ada hubungannya dengan itu, biar nanti terbentuk Skin Squad baru yang bertemakan Relic Colossus. Bakalan jadi sesuatu yang menarik dan tidak mungkin kalian abaikan, karena dari sini Skin baru tersebut pasti penampilannya bagus semua.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Elite Grock Relic Colossus Mobile Legends (ML), tentu saja kita bisa tau skin baru selanjutnya. Karena Grock sendiri sudah lama tidak mendapatkan Skin baru, maka sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukan hal tersebut.

Tapi ingat Cara Menggunakan Hero Grock Mobile Legends, agar kita bisa mengendalikan hero ini dengan baik. Karena Grock sendiri bukan tipe Hero yang mudah, kalian harus memastikan jika penggunaan hero tersebut memang baik dan benar.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment