Bocoran Skin Gloo Wall Dekoder Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Gloo Wall Dekoder Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Ternyata ada sebuah Bocoran Skin Gloo Wall Dekoder Free Fire (FF), agar bisa tau bentuk yang diberikan seperti apa biar tertarik untuk memilikinya.

Karena memang sekarang ini sudah ada banyak sekali Event terbaru yang harus diselesaikan, supaya hadiahnya bisa didapat.

Pasti akan seru karena sebentar lagi Game Free Fire Ulang Tahun Ke 4, pasti ada banyak sekali hadiah Gratisan yang bisa kalian dapatkan.

Namun tidak sampai disitu saja, karena masih ada beberapa bocoran item lainnya untuk kalian selesaikan sekarang.

Bahkan ada Event Stage For Celebration Free Fire yang baru, dimana ini akan memiliki hubungan sama Ulang tahun game tersebut kedepannya.

Mungkin semua informasi seperti ini memang membuat kalian tertarik, tapi bisa makin suka karena ada Skin baru dari Gloo Wall.

Sekarang ada Bocoran Skin Gloo Wall Dekoder Free Fire (FF), bakal hadir pada Event sekarang dan tunggu misinya juga.

Bocoran Skin Gloo Wall Dekoder Free Fire (FF)

Pada update baru yang akan datang, ternyata ada sebuah Skin baru yang akan diberikan kepada semua playernya jika mereka memang mau.

Sebab salah satu bocorannya tersebut, merupakan Skin Gloo Wall Dekoder paling baru untuk kalian coba sekarang juga.

Mungkin untuk hadirnya Skin tersebut, akan membuat penampilan bermain kalian terlihat sangat keren ketika menggunakan Skin begini.

Pada bentuk penampilannya saja bisa terlihat jelas, kalau Gloo Wall Dekoder ini memiliki bentuk yang mirip sama Bundle dari Ulang tahun Free Fire.

Jika kalian tau Bundle Master Trek Free Fire, nah Gloo Wall tersebut sudah termasuk Satu Set ketika kalian gunakan dalam pertandingan nanti.

Ketika kalian menggunakan Bundle dan Skin Gloo Wallnya, maka pertempuran ini bisa lebih cepat selesai dan kalian yang akan menjadi pemenang.

Texture Gloo Wall ini terbilang bagus, karena warna dasarnya adalah Ungu dan terdapat beberapa bentuk pantulan seperti Besi mengkilap.

Skin begini juga tidak bisa dianggap remeh, karena samping kiri dan kanan ada texture berliang berwarna Biru yang mengkilap.

Lalu dibagian tengah ada sebuah Diamond ukuran besar, bersingar dan ada pelindung kuat dari Seger Master Trek yang bisa kalian lihat disini.

Bahkan Skin Gloo Wall tersebut muncul dalam bentuk penampilan yang baru, berbeda dari Skin lainnya juga dan mungkin salah satu terbaik.

Karena sekarang ada 22 Skin Gloo Wall Terbaik Free Fire, mungkin nanti salah satunya adalah Dekoder untuk masuk kedalam List sekarang juga.

Tapi Esportsku belum mengetahui kapan Skin ini aka rilis, namun dapat diprediksi saja kalau Skin ini muncul melalui Event ulang tahun nanti.

Baik lewat Top Up ataupun misi Gratisan, pasti ada banyak plauyer yang menunggu agar bisa digunakan ketika bertanding dan melindungi diri.

Gimana menurut kalian soal Skin baru dari Gloo Wall Dekoder tersebut? apakah merupakan List salah satu Gloo Wall yang harus digunakan?

Pelajari juga Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, agar nanti Skin ini tidak cepat hancur dan kalian bisa lebih bertahan lama saat memakainya.

Tunggu saja sampai rilis dalam server Indonesia, karena semua akan hadir pada Ulang tahun ke 4 game ini.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Gloo Wall Dekoder Free Fire (FF), maka tampilan keren dari Gloo Wall tersebut semakin suka untuk digunakan.

Karena bertema Ulang tahun dan membawa teman Robot keren, akan buat playernya tertarik untuk mencoba sendiri setelah bisa didapatkan.

Lalu ada juga Tips Top Up Gratis Free Fire, supaya jaga – jaga bisa didapat lewat event seperti itu saja.

Comments (0)
Add Comment