Bocoran Skin Machete Bastidas Free Fire (FF)

Ayo sekarang lihat Bocoran Skin Machete Bastidas Free Fire (FF), supaya nanti bisa digunakan ketika bertanding melawan musuh dari jarak dekat ya.

Karena hadirnya beragam Skin keren dalam game Free Fire sekarang, ada banyak bagian baru untuk diperlihatkan bertema sama Event kali ini juga.

Bukan hanya itu saja, tetapi masih ada banyak sekali Update terbaru yang berikan misi event keren untuk bisa dicoba ketika menghadapi musuh juga.

Apalagi untuk sekarang ini masih terdapat beberapa pilihan, untuk kalian ketahui apa saja yang akan segera hadir kedalam game Free Fire nanti.

Terutama Event Stage For Celebration Free Fire, bagian terpenting dari Event baru yang harus kalian selesaikan dan harus bisa dimainkan.

Ini akan memberikan banyak hadiah keren yang dapat kalian gunakan, jika mau melihat apa saja yang akan hadir pada ulang tahun Free Fire ya.

Lalu hadirnya Bocoran Skin Machete Bastidas Free Fire (FF), bisa buat kalian penasaran untuk mendapatkannya.

Penasaran? kita simak pada artikel dibawah ini.

Bocoran Skin Machete Bastidas Free Fire (FF)

Skin yang keren bukan berarti dari Senjata yang berjarak saja, tetapi dari Melee juga bisa kalian dapatkan dengan sebuah cara mudah sekarang ini.

Apalagi untuk hadirnya Skin Machete Bastidas sendiri, bisa kalian gunakan ketika hal tersebut sudah rilis dan digunakan saat bertanding nantinya juga.

Lalu hadirnya sendiri Skin terbaru dari Machete Bastidas begini, akan buat sebuah dorongan terbaik buat kalian yang suka senjata tersebut.

Kemarin kita baru saja kehadiran Skin Machete Cybertooth Free Fire yang baru, lalu sekarang dikejutkan lagi dengan munculnya Bastidas Skin untuk didapat.

Penampilan dari Skin Machete ini sangat kerne, bahkan kalau digunakan saat bertanding juga akan menjadi lebih menarik dari sebelumnya.

Lalu untuk penampilan dari Skinnya tersebut, mungkin kalian akan teringat juga sama salah satu Skin senjata dan bundle yang pernah muncul bocorannya.

Sudah tau sama Bocoran Skin Thompson Rules Of Beats Free Fire? nah ternyata salah satunya merupakan sambungan dari Tema Event terbaru.

Karena Machete ini memiliki warna dan Morif yang sangat keren, bahkan terlihat kalau bentuk dari Ruby pada bagian Pegangan dan Besi tajamnya.

Untuk warna mah kalian pasti sudah bosan bukan gitu – gitu aja? Tetapi ini akan memberikan Efek Beats yang muncul ketika menghajar Musuh.

Selain itu kalian bisa menggunakan Skin ini ketika berada didalam Lobby, terdapat sebuah Pengumuman kill yang baru dari Skin Machete ini nanti.

Warna dari Skin ini memang termasuk paling mengkilap untuk digunakan, bahkan akan masuk sebagai Skin Machete terbaik kalau sudah ada lagi.

Belum bisa diketahui gimana cara dapatnya, tetapi karena ini masih masuk sebagai Bocoran yang harus kalian perhatikan sekarang juga.

Bisa saja kalian mendapatkan Skin Machete tersebut secara Gratis, bahkan ga ada yang bisa terlewatkan sama sekali untuk dicoba selanjutnya.

Miliki Skin ini kalau memang kalian yakin bisa mendapatkan secara mudah, karena penampilan dan motifnya jika dijual pasti mahal sekali.

Berharap ini masuk dalam Event Gratisan ataupun Top Up, kenapa? karena semua bisa terjadi pada saat Ulang tahun game Free Fire ke 4 tahun.

Pastikan ikutan semua Event baru yang akan datang, tidak melewatkan satu haripun dalam Event ini untuk kalian coba nanti.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Machete Bastidas Free Fire (FF), maka ini akan menjadi salah satu pilihan yang bagus.

Namun bersabar saja, karena masih ada banyak hadiah kere yang masih bisa kalian dapatkan mudah dalam event kali ini.

Terutama untuk Bundle Camou War Turtle Free Fire yang dihadirkan secara Gratis, pada update Booyah Merdeka Tahun 2021 secara gratis.

Comments (0)
Add Comment