Bocoran Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali Skin bagus yang bisa kalian miliki. Termasuk dengan munculnya Bocoran Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF), pasti Skin yang begitu keren. Penampilan serta warna yang keren, bahkan Motif dari bentuk Skin cukup kuat untuk bisa kita gunakan saat bertanding.

Bahkan melawan musuh nanti tidak akan ada rasa sulit sama sekali, asalkan kalian bisa melakukan semua itu dengan baik. Karena beberapa Unsur baru dari game Free Fire ini, memang menarik untuk kalian dapatkan secara langsung. Karena beberapa Event baru sekarang ini, memang lumayan mengesankan sekali.

Lalu dengan munculnya Jadwal Event Map Age Is Done Free Fire, tentu saja kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang cukup banyak sekali. Asalkan kalian sendiri tau ada hadiah apa saja yang muncul, supaya kalian nanti lebih tertarik untuk memainkannya.

Terutama dengan Bocoran Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF), salah satu Skin yang sudah siap muncul pada semua Server. Meskipun masih sebagai Bocoran, tapi mengetahui bentuknya duluan bukan masalah karena bisa jadi persiapan kalian sendiri.

Bocoran Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF)

Sekarang ada sebuah Bocoran Skin MP5 yang bernama Aurora Oni Free Fire, salah satu tema Skin yang berhubungan sama nama Bundle nanti. Tentu saja dengan hadirnya Skin seperti ini, kalian pasti akan tertarik untuk bisa mendapatkannya sendiri ketika sudah rilis.

Bentuk dan penampilan Skin ini berwarna Ungu, memiliki Sisik Ikan dan Naga yang mengkilap untuk melindungi kekuatan Senjatanya. Kalau pada awal kita melihat secara rinci, ada animasi dari skin ini yang menunjukan Ikan Koi Oni yang muncul.

Setelah muncul akan langsung membuat Karatan dari Skin ini menghilang, lalu akhirnya mereka menjadi satu dengan Skin ini sebagai kekuatan yang bangkit. Pada awalnya Esportsku melihat ini merupakan Skin Senjata Assault Rifle, tapi ternyata setelah muncul secara Full adalah Skin untuk Senjata MP5.

Apalagi Aura dari Ikan Ungu yang muncul dan bergerak, memang akan memberikan kekuatan besar yang bisa kalian pakai sebaik mungkin. Pada bagian atas ada sesuatu yang tajam, belakang yang cocok dengan Bahu dan ujung berwarna Emas.

Skin ini sangat bagus dan kalian pasti tidak mau abaikan Event seperti ini, cuma belum tau apa hadiah yang akan player temukan nanti. Hanya saja kalau untuk Event baru tersebut, masih belum bisa kita pastikan muncul seperti apa nantinya.

Untuk masalah Statistik dari Senjata MP5 yang pakai Aurora Oni ini, ternyata memberikan Rate of Fire ++ dan Armor Penetration +. Tapi kalian harus terbiasa dengan Magazine -, mengingat jika MP5 sendiri senjata yang mampu menampung banyak peluru dalam pertandingan.

Kekuatan dari Senjata dan Skin ini begitu seimbang, pastikan kalian yang suka bisa segera untuk kumpulin uang terlebih dahulu. Setelah sudah maka mengambil hadiah ini bukan jadi masalah lagi, karena kita sudah mempersiapkannya dengan baik.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF), maka itu merupakan salah satu dari Skin terbaik yang bisa kita dapatkan. Jangan sampai melewatkannya, tapi ini hanya bisa kalian dapatkan apabila menginginkannya saja.

Lalu pahami dulu Tips Menggunakan Semua Jenis Senjata SMG Free Fire, agar tidak begitu sulit dalam melawan musuh. Sebab dengan kekuatan seperti ini nanti, pasti kalian bakalan lebih kuat dalam melakukan Rush.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment