Bocoran Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kalian harus tau Bocoran Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF), ini akan menjadi salah satu Event yang cukup keren dan tidak boleh sampai terlewatkan. Sebab yang kita tau kalau Bocoran Skin seperti ini, memang bisa didapat oleh kalian semua.

Tapi untuk mendapat belum bisa diketahui, karena baru saja ada bocoran barunya saja untuk Skin terbaru itu. Mungkin kalian juga akan jadi tertarik, memiliki hadiah – hadiah Skin yang dihadirkan dalam game Free Fire dari cara apa saja ya.

Apalagi dari Event Booyah Ngabuburit Free Fire yang hadir saat ini, tentu saja dengan hal seperti itu pasti kedepannya akan benar – benar bisa juga kita untungkan. Karena memang yang dihadirkan tersebut, lumayan bagus loh.

Lalu kalian juga bisa mengetahui, kalau untuk sekarang ada Bocoran Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF). Kalian pada pengguna Senjata ini, tentu saja tidak boleh melewatkan hadirnya Skin baru dari Senjata itu.

Bocoran Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF)

Pada saat hadirnya 24 Update Patch OB27 Free Fire sekarang, memang ada banyak sekali pilihan dan Skin baru untuk dimasukan kedalam game tersebut. Bahkan salah satunya adalah Skin untuk Senjata Thompson ini.

Dinamakan sebagai Dragon Mob, skin terbaru dari Thompson tersebut ga begitu mengecewakan pada saat digunakan ketika bertanding. Tentu saja dengan kekuatan yang diberikan oleh Senjata ini, pasti kalian akan dapat banyak untung besar juga.

Apalagi yang kita tau dulu, kalau Tips Menggunakan Senjata Thompson ini bisa dibantu sama Skin senjata barunya juga. Langsung saja kalian ketika bertanding nanti, harus pakai Senjata tersebut ketika sudah memiliki Skin terbarunya.

Pasti dengan hal seperti ini, kekuatan tempur kalian juga akan langsung naik dan tidak ada yang bisa mengalahkan dengan mudah. Untuk hadir memang sudah rilis pada server luar, tapi belum tau pada Indonesia akan muncul kapan.

Untuk bagian Stat yang diberikan, merupakan tambahan pada bagian Stat Magazine ++ dan Rate Of Fire +. Untuk Skin ini jadi bisa membantu kalian, agar bisa lebih mudah dalam melakukan Rush kepada musuh karena dari Peluru ada banyak.

Lalu kecepatan dalam menembak ini, lebih besar dari Senjata lainnya nanti ya. Tetapi pada bagian pengurangan, Reload Speed ini berkurang 1 Point. Dimana itu akan berpengaruh banget, apalagi Magazine pada Senjata ini jadi lebih banyak.

Dengan begitu kalian harus pastikan, mau atau tidak Skin senjata terbaru ini nanti. Tapi kalau rilis ga mungkin pada Weapon Royale, karena saat ini Kar98k Executioner Free Fire baru saja dirilis kedalam fitur tersebut juga.

Skin terbaru Thompson ini kalau mau didapatkan, mungkin harus melalui Web Event dan kita hanya bisa tunggu sampai itu terjadi. Apalagi sekarang saja hadirnya bocoran skin seperti ini, bisa membuat kalian menjadi sangat semangat.

Karena dengan Skin tersebut, penggunaan Karakter Jota Free Fire dapat menjadi lebih mematikan. Pastikan kalian semua sudah siapin Uang dari sekarang, agar nanti pada saat Skinnya hadir bisa langsung didapat juga secara permanen.

Nantinya dengan semua event baru ini, bisa membuat kalian untung besar dan pastikan kalian juga memiliki banyak Diamond agar tidak melewatkan semua Event – event yang dihadirkan sekarang ini.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF), mungkin kedepannya kalian akan langsung tau dan paham dengan semua hadiah Event seperti ini. Pasti dengan Skin itu, mau Rush juga tidak akan bingung lagi.

Tapi kalian harus bisa perhatikan Role Rusher Di Free Fire dulu. Karena ga begitu mudah, untuk menjadi seorang pemakai Role tersebut ketika kalian sedang bermain nantinya. Usahakan hal seperti ini, memang diperhatikan dengan baik ya.

Comments (0)
Add Comment