esportsku
Media Esports Indonesia

4 Tips FF Meningkatkan Aim Menembak Ala Pro Free Fire 2020

Setiap player didalam game ini, tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Salah satu kekurangan yang sering terlihat, yaitu ada pada bagian Aim. Dimana tidak selamanya mereka, bisa memberikan Aim yang bagus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang banyak dimainkan oleh para pemain. Bahkan total player yang sudah memainkan game ini juga sangat banyak. Jadi tentu saja pihak pengembang, akan terus memberikan banyak update terbaru untuk game free fire tersebut. Contohnya saja seperti sebuah Fitur Karakter Free Fire, yang sampai sekarang ini cukup bagus. Kali ini ada Tips FF Meningkatkan Aim Menembak Ala Pro Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan.

Game ini di publish langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update dan perkembangan yang diberikan cukup bagus. Untuk kedepannya juga, Garena juga telah menyediakan banyak hal baru. Seperti sekarang Event Booyah Ramadhan, dengan hadiah menarik.

Baca Juga: Tips Dan Trik Shotgun Free Fire, Senjata Rush Terkuat FF

Jika kalian bermain game ini, tentu saja memerlukan yang namanya senjata. Jadi kalian juga, harus mengetahui berbagai macam Tipe Senjata Di Free Fire. Supaya nantinya, kalian tidak akan melakukan Kesalahan ketika menggunakan senjata tersebut.

Setiap player didalam game ini, tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Salah satu kekurangan yang sering terlihat, yaitu ada pada bagian Aim. Dimana tidak selamanya mereka, bisa memberikan Aim yang bagus.

Hal tersebut juga, dikarenakan beberapa Faktor tertentu yang bisa membuat aim tersebut menjadi jelek sekali. Jika hal ini terus terjadi, otomatis kalian nantinya akan menjadi cukup jelek ketika bermain dalam mode classic ataupun ranked.

Baca Juga: 5 Alasan Free Fire Butuh Maintenance FF 2020, Biar Semakin Di Depan!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, Tips supaya kalian bisa memberikan Aim lebih jago dari biasanya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Supaya Aim Menjadi Lebih Baik Di Free Fire

  1. Mengatur Sensitivitas

Sensitivitas yang membantu kalian, untuk menggerakan layar pada saat bermain nanti. Bahkan untuk sekarang ini juga, banyak player yang masih menggunakan pengaturan Dasar dari fitur tersebut. Sehingga wajar, apabila mereka mempunyai Aim yang jelek.

Jadi dalam hal ini, usahakan mengubah Sensitivitas terus sesuai dengan kenyamanan kalian masing – masing. Kami sarankan, uji coba hal ini pada Training Ground Free Fire saja.

Baca Juga: Karakter Dan Skill FF Populer Sampai Sekarang Di Free Fire 2020, Siapa Saja?

 

  1. Atur Settingan Presice On Scope

Jika kalian masih mempunyai aim yang jelek, gunakan saja pengaturan Presice On Scope. Dengan begini, nantinya kalian akan mempunyai aim yang jauh lebih bagus ketika menggunakan Scope. Jadi tidak heran, jika kalian berhasil membunuh musuh lebih sering lagi.

Bahkan kalian juga bisa menggunakan Kombinasi Karakter Laura Free Fire, supaya Aim dari Scope jauh lebih bagus. Karena dengan menggunakan karakter tersebut, kalian bisa mendapatkan Aim yang lebih akurat lagi pakai Scope.

 

  1. Belajar Headshot Di Training Ground

Headshot merupakan salah satu serangan paling mematikan didalam game ini, bahkan bisa membunuh lebih cepat. Damage yang diterima juga, bisa sampai 200 Lebih jika mengenai Headshot. Jadi supaya kalian mempunyai aim pro, belajar headshot di Training Ground.

Baca Juga: Script Terbaru FF Bikin Booyah Dan Cepat di Banned Free Fire Juga!

Bahkan kalian juga bisa mencoba Senjata Auto Headshot Free Fire, supaya lebih jago lagi. Senjata ini juga sudah terbukti, bahwa memang sangat membantu sekali dalam memberikan Headshot kepada lawan.

  1. Cobalah Bermain Di Mode Classic

Jika kalian sudah melakukan hal tersebut, tentu saja langsung saja main di Mode Classic Dulu. Dalam mode ini, kalian akan bertemu dengan banyak player yang bermain normal. Jadi dengan begitu, kalian bisa melatih Aim lebih seru disini.

Apabila kalian sudah merasa siap dan tidak gugup, langsung coba di mode ranked. Karena didalam mode Ranked ini, playernya lebih serius dan jauh menantang kalian dalam bermain nantinya.

Baca Juga: 3 Tips Dasar Terbaik FF Untuk Para Pemula Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu juga, ada beberapa Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik yang bisa membantu menang dengan mudah. Pokoknya kalian jadi pro, pakai kombinasi ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!