Bocoran Update Terbaru Maintenance FF Kehadiran Free Fire VIP 2020 ??

Bagi kalian yang memainkan game ini sejak lama, otomatis akan mengetahui banyak hal baru yang cukup unik. Bahkan untuk kedepannya juga, Garena masih ingin menghadirkan banyak hal unik lainnya. Untuk sekarang ini juga, di server India terdapat update baru didalam Free Fire.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini, selalu dihadirkan banyak sekali update yang cukup menarik sekali. Bahkan total player yang memainkan game buatan Garena ini juga, mencapai lebih dari 250 Juta player. Tentu saja dengan begini, membuktikan bahwa Free Fire memang sangat ramai. Bahkan kalian juga, bisa mencoba Senjata Assault Terbaik didalam game ini.

Untuk kedepannya juga, Garena akan mengembangkan game ini jauh lebih baik lagi. Kalian player baru juga, bisa mengetahui berbagai Fakta Unik Free Fire Jaman Dulu. Supaya paham, dengan apa yang ada pada game ini sejak awal perilisan sampai sekarang.

Baca Juga: Fungsi Skill FF Pasif Dan Aktif Dari Karakter Free Fire, Wajib Tau!

Kalian juga harus mengetahui berbagai hal, supaya Akun Free Fire Aman Dari hack. Dengan melakukan hal tersebut, tentu saja data dan akun kalian tidak akan mudah direbut oleh orang lain. Sehingga kalian juga, tidak akan perlu khawatir lagi nantinya.

Bagi kalian yang memainkan game ini sejak lama, otomatis akan mengetahui banyak hal baru yang cukup unik. Bahkan untuk kedepannya juga, Garena masih ingin menghadirkan banyak hal unik lainnya. Untuk sekarang ini juga, di server India terdapat update baru didalam Free Fire.

Baca Juga: Tips Player FF Mengerjai Player Random Free Fire, Trolling Terus!

Tentu saja pada update ini, kabarnya akan dijadikan secara global meskipun masih sebuah percobaan di India. Tapi mungkin, kalian juga penasaran dengan update tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Update Free Fire VIP Terbaru Di Server India

Free Fire VIP merupakan sebuah update yang cukup unik, bahkan dalam hal ini kalian bisa mendapatkan hadiah banyak dengan menggunakan 99 Diamond saja. Tentu saja dengan begitu, harga yang murah ini sangat menguntungkan banyak player disana.

Jadi sistemnya sama seperti Elite Pass, dimana kalian harus menjadi Member terlebih dahulu. Jika melakukan Upgrade VIP, kalian akan mendapatkan sebuah Benefit Khusus VIP Member 7 Hari didalam game Free Fire ini tentunya.

Baca Juga: 5 Hal Baru FF Maintenance Free Fire 7 Mei 2020, Wajib Baca!

Bisa Jadi Member VIP Free Fire

Jika kalian melakukan Upgrade juga, tentu saja nantinya kalian bisa mendapatkan yang namanya hadiah setiap hari selama menjadi Member VIP. Bahkan nantinya juga, kalian bisa memilih 5 Skin Senjata Legendary untuk dicoba meskipun ini TIDAK PERMANEN.

Bahkan dengan memilih Skin tersebut, kalian juga bisa mengetahui apakah Skin Senjata Berguna Atau Tidak. Tinggal ditentukan sendiri, bagus atau memang tidak bagus.

Selain itu juga, kalian akan mendapatkan banyak akses terbaru jika melakukan Upgrade VIP ini. Bahkan nantinya juga bisa membuka sebuah akses yang tergolong unik, dimana bisa mendapatkan Item Bundle Keren menggunakan Gold.

Baca Juga: 3 Cara Pro FF Hancurkan Kendaraan Free Fire Terbaik 2020

Jika kalian menjadi member atau sudah mengupgrade VIP, otomatis setelah bertanding akan mendapatkan yang namanya VIP Box. Dalam hal ini, kalian Cuma bisa mendapatkan hingga 10 Box saja dalam 1 hari.

Free Fire VIP ini akan berakhir pada tanggal 10 Mei 2020 di Free Fire India. Tapi jika masih masa Upgrade VIP, otomatis kalian juga tidak akan kehilangan VIP tersebut selama masanya masih ada.

Baca Juga: Web Event FF Lucky Summer Spin Free Fire Hadir 2020, Dapatkan Skin Keren!

 

Nah kalau menurut kalian bagaimana ini? Sudah siap jika hal ini hadir di Free Fire Indonesia? Selain informasi tersebut, kalian juga bisa mengetahui beragam Tipe Senjata Free Fire. Supaya nanti ketika bertanding, tidak akan mengalami kesalahan.

Bahkan ada juga beberapa cara, supaya Kendaraan Tetap Utuh Di Free Fire. Jadi nantinya, kalian tidak akan perlu takut untuk pergi menggunakan yang namanya kendaraan.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff