BTR RA Gagal Melaju ke Babak Grand Final PMGC 2022

Kali ini ada BTR RA Gagal Melaju ke Babak Grand Final PMGC 2022. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini BTR RA Gagal Melaju ke Babak Grand Final PMGC 2022, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai tim Bigetron Red Aliens yang gagal melaju ke babak Grand Final PMGC 2022. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

BTR RA Gagal Melaju ke Babak Grand Final PMGC 2022

Turnamen untuk kejuaraan dunia PMGC 2022 kali ini sudah melaksanakan babak Last Chance. Babak tersebut juga menandakan bahwa fase liga PMGC 2022 resmi berakhir. Namun sayangnya perwakilan dari Indonesia kali ini Bigetron Red Alien untuk babak Last Chance harus gagal melaju ke Grand Final PMGC 2022.

Tim Bigetron Red Aliens kali ini hanya berhasil meraih peringkat #15 untuk klasemen akhir Last Chance PMGC 2022 kali ini dengan 26 eliminasi, 33 Rank Points dan total poin 59. Dengan begitu menandakan bahwa tim BTR RA gagal untuk bisa masuk ke babak selanjutnya yaitu Grand Final.

Dengan begitu nantinya untuk perwakilan Indonesia di babak Grand Final PMGC 2022 hanya ada pada tim Alter Ego yang mendapatkan Special Invite. Nice Try untuk tim Bigetron Red Aliens dan terimakasih sudah berjuang di PMGC 2022 kali ini.

Itulah penjelasan mengenai tim Bigetron Red Aliens yang gagal untuk bisa melaju ke babak Grand Final PMGC 2022 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai tim BTR yang gagal ke Grand Final?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment