Buff dan Nerf FF Senjata di OB26 Free Fire

Kalian bisa tau informasi baru soal Buff Dan Nerf FF Senjata Di OB26 Free Fire. Tentu saja dengan begitu kita juga akan menjadi lebih siap lagi, dalam pakai Senjata yang memang akan kena Nerf ataupun Bug dari Update baru selanjutnya dalam game ini.

Lalu jangan sampai lupa juga, kalau misalnya untuk sekarang ini kalian ga boleh lewatkan kesempatan beragam informasi yang menarik tersebut ya. Supaya nanti kalian bisa tau apa saja, hal terbaru dan akan muncul dalam game Free Fire ini kedepannya nanti.

Tentu saja dengan begitu kalian juga harus siap, kalau di Advance Server Free Fire sekarang memang masih ada banyak dan menarik sekali. Lalu bukan hanya itu saja, kalian juga harus siap untuk merasakan semua yang baru di Original Server.

Sebagaimana kita ketahui kalau 20 Update OB25 Free Fire sekarang, pasti akan bawa untung yang lumayan besar. Dimana kalian memang bakal jadi lebih siap lagi, untuk coba apa saja hal terbaru yang hadir dalam dari game Free Fire ini ya.

Karena yang kita tau juga kalau saat ini ada Buff Dan Nerf FF Senjata Di OB26 Free Fire, dimana itu menjadi salah satu informasi yang cukup baik dan penting banget. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu, pada artikel dibawah ini ya.

Buff Dan Nerf FF Senjata Di OB26 Free Fire

Nanti dalam game Free Fire ini, di OB26 akan alami ada beberapa update terbaru. Jangan sampai lupa kalau Buff dan Nerf ini, akan selalu mengikuti kalian semua dan pastikan untuk mencoba semua itu dengan baik saat ini juga.

Bisa dibilang kalau Buff dan Nerf terbaru yang akan hadir di OB26 besok, ada banyak sekali hal yang perlu kita perhatikan. Soalnya yang terkena ini bukan 1 atau 2 senjata saja, tapi lebih dari 5 Senjata kena Buff dan Nerf tersebut.

Mungkin dengan mengetahui apa saja yang kena Bagian Buff ataupun dari Bagian Nerf tersebut memang harus bisa dipastikan sendiri juga. Kita tentu saja bisa langsung lihat hal tersebut sekarang juga.

Buff

  1. Groza

Yup ini menjadi salah satu Senjata yang paling Overpower pada masanya itu. Tentu saja para player yang suka pakai Senjata ini, harusnya sekarang menjadi senang juga karena memang Senjata Groza mendapatkan Buff ya.

Tentu saja ini jadi salah satu informasi yang cukup menarik, dimana kalian memang harus bersiap sama Buff overpower yang didapatkan Oleh Groza tersebut. Karena yang ditampilkan juga, memang lumayan bermanfaat loh.

Senjata Groza ini dapat 3 Buff, pada patch terbaru yang akan datang nanti. Dimana untuk buff pertama adalah bagian minimum Damage, yup dari sini damage Groza akan naik pada saat kalian menemabk nantinya juga.

Lalu Recoil dari senjata ini sepertinya alami pengurangan, sehingga kalian bisa lebih stabil lagi untuk bertanding melawan musuh. Terakhir dari bagian Rate of Fire, dengan begitu maka kalian mungkin akan punya kecepatan tembak yang sangat stabil.

  1. M1014

Shotgun ini yang kalah sama M1887 akhirnya dapat Buff baru. Mungkin ini akan menjadi Meta baru lainnya, untuk M1887 yang akan datang. Karena dari senjata tersebut juga, kita bisa miliki banyak keuntungan saat sedang memakai senjata itu.

Karena dari M1014 sendiri, terjadi pada bagian Buff yang ternyata memang menjadi pengaruh Meta baru selanjutnya. Minimum Damage dari Senjata ini, akan menjadi besar dan pasti ketika damage kena semua kemusuh itu bisa langsung buat knock.

Lalu kemarin ini kita pernah coba M1014 lambat banget, untuk digunakan saat menembak. Tetapi setelah mendapat Buff Rate Of Fire, maka senjata ini akhirnya lebih playable untuk lebih mudah digunakan sama para player tersebut.

  1. UMP

Belum Kena Nerf, malahan sekarang UMP dapatkan sebuah Buff terbaru lainnya. Dimana kekuatan dari UMP yang hadir pada Buff sekarang juga, memang akan jadi salah satu pengaruh besar untuk kita semua nantinya.

Tentu dari Buff yang kita dapatkan ini memang bukan menjadi salah satu hal yang bisa diabaikan. Soalnya Armor Penetration dan Minimum Damage senjata itu, akhirnya naik menjadi lebih besar dan memang berguna sekali.

Armor Penetration yang dihadirkan pada UMP ini, akan menjadi lebih cepat lagi untuk hancurkan Vest Musuh. Lalu tambahan Minimum Damage yang diberikan ini, memang menjadi lebih besar dan bisa cepat hancurkan juga Vest tanpa hitung waktu lagi.

  1. M249

Senjata ini memang jarang kita temukan didalam game Free Fire, tetapi itu akhirnya dapat sebuah Buff yang lumayan bermanfaat untuk kita semua. Dimana Senjata M249 ini, menerima 3 Buff yang berpengaruh besar juga.

Movement Speed pada senjata ini, akhirnya dapat sebuah penambahan yang lumayan besar. Sehingga kita bisa lebih leluasa untuk mudah dan bergerak, ketika menembak.

Lalu dari While Firing ini, ketika menembak senjata ini punya sedikit jeda tertentu. Namun kalau untuk Buff terbarunya ini, Senjata tersebut bakalan lebih mudah untuk menegeluarkan Senjata hingga menjadi lebih sakit lagi.

Terakhir Jarak dari senjata ini, akhirnya naik dan pada saat kalian nantinya menembak bisa menjadi lebih mudah lagi. Karena yang kita tau kalau dari M429 ini, memang punya Range sedikit dan akhirnya dapat Buff terbaru.

Nerf

  1. SVD

Siapa sih yang tidak kenal sama Senjata Overpower yang satu ini, dimana saat kita pakai SVD tersebut akan beri damage yang lumayan Besar dan memang jadi salah satu Sniper paling mudah untuk digunakan sama kita semua.

Nerf yang terjadi pada Senjata ini, memang bakalan terasa karena berada pada bagian Damage tambahan kebadan dan Fire Of Rate. Dimana nanti senjata ini, akan menjadi lebih susah untuk berikan Damage besar bagian badan.

Sebab Nerf itu, akan mengurangi Damage yang diberikan secara terus – terusan kepada Badan musuh. Lalu untuk Fire Of Rate, kita tau sendiri kalau senjata ini cepat dalam menemabk dan nanti akan tidak seperti itu lagi.

  1. Parafal

Senjata yang hadir dalam update baru tahun kemarin, memang menjadi salah satu dari bagian Meta paling berbahaya. Namun sekarang semua player harus siap, untuk menerima Nerf baru dari Senjata Parafal itu ya.

Nanti dari Nerf terbaru itu juga, kita akan menerima sebuah  pengurangan Recoil dan Minimum Range. Recoil dari senjata ini akan jadi lebih susah, untuk diarah kemusuh karena memang tidak akan terkontrol mudah lagi.

Lalu pada bagian Minimun Range, senjata ini alami Nerf yang memang jadi pengaruh juga. Apalagi kita kenal Parafal tersebut, memang menjadi salah satu dari Senjata Jarak Jauh pengganti Sniper yang ada sekarang ini juga.

  1. Akimbo Vector

Nerf akhirnya menghampiri senjata baru ini, kemarin sempat jadi salah satu bagian dari senjata paling dibenci banyak player. Tetapi akhirnya Garena ini harus melakukan Nerf, karena Vector memang cukup bahaya sekali loh.

Jadi pada Nerf baru oleh senjata Akimbo Vector tersebut, kalian ini bakalan menerima Minimum Damage, Accuracy dan Range. 3 Nerf secara bersama dan ternyata, bagian penting semua yang memang kena Nerf tersebut loh.

Minimum Damage dari senjata ini akhirnya kena pengurangan, jadi kalian ga akan terlalu sakit beri damage kepada musuh nantinya. Lalu kalau dari bagian Range, kita bisa tau senjata ini memang kena Nerf parah yang ada dibagian tersebut.

Lalu untuk bagian Accuracy senjata ini, peluru dari senjata tersebut kalau kalian tembak tekan akan lebih mudah menyebar. Jadi akan membuat kita sulit, untuk membuat Accuracy pada senjata ini menjadi lebih baik lagi ya.

  1. M1887

Sempat kena Buff sekali lagi pada tahun 2020 kemarin, tapi sepertinya ini tidak menutup kemungkinan kalau M1887 memang harus kena Nerf lagi. Sebab dari Nerf yang terjadi pada senjata ini, cukup berpengaruh besar.

Dimana dari M1887 tersebut juga mengalami Pengurangan , pada bagian Maximum Range. Jadi senjata ini memang benar – benar menjadi harus lebih dekat, kalau mau berikan damage yang besar sekali pada musuh itu.

Karena dari Maximum Range senjata ini juga, memang berpengaruh juga untuk kita pakai kedepannya nanti. Semakin kecil Range senjata Shotgun, maka semakin kita harus lebih dekat lagi sama Musuh tersebut nantinya.

  1. Woodpecker

Terakhir senjata yang memang punya keahlian tinggi, dimana Sniper dari Woodpecker ini alami Nerf pada bagian Rate Of Fire. Karena yang dapat kita ketahui saat ini, Woodpecker tersebut punya damage besar dan jadi senjata mematikan.

Bukan hanya itu saja, ternyata dari Nerf bagian Rate of Fire memang akan jadi salah satu pengaruh besar untuk kita nantinya. Dimana Nerf yang ada tersebut, bisa beri pengurangan kecepatan tebak dari biasanya juga loh.

Nah ternyata Nerf yang terjadi ini memang cukup penting, sebab yang kita tau Woodpecket atau itu sangat berbahaya. Sebab damage yang bakalan diberikan memang besar, kalau Fire of Rate besar bakal jadi hal paling ga normal.

Sehingga pihak Garena memang harus Nerf senjata ini, agar nantinya ga jadi salah satu senjata paling broken didalam game Free Fire tersebut ya. Pastikan saja kalian semua sudah siap, dengan beberapa update Nerf ini.

Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Rambut Punk Ungu FF Terbaru di Free Fire
Baca Juga: Bocoran Karakter Huracan FF Terbaru Advanced Server Januari 2021 Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Midnight Mafia M79 Free Fire

Dengan hadirnya salah satu Buff Dan Nerf FF Senjata Di OB26 Free Fire ini, akan buat alur permainan jadi lebih baik lagi. Karena yang kita tau ya, kalau Senjata tidak kena Buff dan Nerf maka gamesense Free Fire bakal begitu saja.

Tidak ada yang berubah, seperti yang terjadi pada Nerf Senjata Vector Di Free Fire. Sebenarnya ini menjadi salah satu pengaruh besar juga. Dimana kalian akan bisa belajar senjata lain, agar tidak pakai Vector terus saat lagi ngerush musuh.

Kita tunggu saja update Nerf terbaru ini didalam game Free Fire, dengan hal seperti itu maka semua player juga akan menjadi lebih siap lagi dang a akan lewatkan semua hal seperti ini yang memang terbilang cukup penting juga.


Informasi baru dari game – game online saat ini memang sudah ada cukup banyak, lalu kalian juga jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku saat ini. Dengan begitu, maka ada banyak informasi baru lainnya yang bakalan bisa kita dapatkan juga nantinya.

buff dan nerf ffbuff dan nerf free fire
Comments (0)
Add Comment