Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.84 Mobile Legends (ML)

Penasaran Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.84 Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update keren yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Kalian bisa tau Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.84 Mobile Legends (ML), dari sini bakalan ada banyak perubahan Meta. Tentu saja dengan Perubahan skill dan stat hero tersebut, pastinya akan memberikan pengaruh besar untuk para playernya.

Tentu saja kalian nanti akan melihat banyak hal baru dalam game ini, tentu saja semuanya akan memberikan pengaruh yang besar. Hanya saja kalian harus bisa terbiasa dengan update baru itu, biar tidak bingung dengan kemunculan dan update tersebut untuk player dapatkan ketika bertanding nantinya.

Lalu sekarang saja kita sudah tau ada Hero Update Mobile Legends yang sangat keren, kita harus segera selesaikan semua Misi tersebut sekarang juga. Tentu saja dengan hadiah seperti ini, bakal menjadi lebih menarik dan tidak mungkin kalian lewatkan salah satunya sekarang juga.

Kemudian dengan Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.84 Mobile Legends (ML), ini akan memberikan pengaruh besar untuk playernya nanti. Karena semau itu memang bisa kalian dapatkan juga sekarang, bahkan terasa lebih enak kalau kalian sudah mengetahui dulu semua perubahan ini.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.84 Mobile Legends (ML)

Dengan Hadirnya Update Patch Note 1.6.84 Mobile Legends kali ini akan menghadirkan banyak hal yang baru.

Yup dengan perubahan seperti ini tentu saja Hero Patch Note tersebut memberikan banyak sekali perubahan Skill dan Stat hero yang ada. Tentu saja ini akan membuat permainan menjadi lebih terasa hidup, karena perubahan Meta dengan Adjusment Untuk Hero tersebut.

Pada patch notes kali ini juga akan kehadiran hero baru yaitu Julian. Hero yang diberikan secara gratis dengan menukarkan emblem tersebut memang bisa dibilang hero yang Unik karena tidak memiliki skill Ultimate.

Berikut ini adalah beberapa Hero yang terkena Buff dan Nerf pada pada versi update 1.6.84 Mobile Legends terbaru.

Julian

Hero Baru Julian, seorang Fighter/Mage dengan berbagai variasi kombo skill tanpa ultimate. Sudah dirilis bersamaan dengan patch notes ini. Setelah lama menunggu hero baru ini muncul di Land Of Dawn. Hero ini siap bertarung di EXP lane bahkan bisa juga untuk Jungler saat ini. Kalian juga harus siap untuk auto banned di ranked karena Hero ini cukup OP pada awal perilisannya.

Irithel

Irithel kali ini tidak akan memakai mana lagi melainkan akan digantikan dengan energy. Pasifnya saat ini juga sudah dirubah dimana dia akan mengumpulkan energy pada saat bergerak dan akan memperkuat basic attacknya.

Thamuz

Agar Thamuz tidak gagal di meta baru, Moonton menyalakan apinya dengan Basic Attack yang ditingkatkan dan Ultimate yang di-buff.

Kini scythe thamus bisa menyemburkan lava energi. Tidak lagi menggunakan scorch (Efek bakar), tapi kini sabitnya bisa ditarik hanya dengan menekan skill.

Ketiga hero itu yang ditonjolkan pada patch kali ini, masih ada banyak hero yang mendapatkan adjusment pada patch kali ini. Berikut ini hero-hero yang mendapatkan nerf ataupun buff

Akai

Kini skillnya lebih cepat animasinya. Ultinya kini tidak bisa diganggu/di-cancel kecuali dengan efek supress dan morph.

Floryn

Mendapatkan buff dengan Meningkatkan damage di skill 1 dan ultimatenya.

Kimmy

Lebih mudah dalam penggunaan skill 1 dibanding versi sebelumnya.

Nana

Buff pada Peningkatan damage dari skill 1.

Diggie

Pasif di nerf tetapi ultimate peningkatan shield di buff.

Pharsa

Pharsa dibuff kali ini pasif pharsa lebih cepat keluar dengan update pengurangan cooldown dari 10 detik menjadi 8 detik.

Cecilion

Cecil di Nerf dengan Pengurangan statistik atribut dari ketahanannya.

Edith

Ultimatenya di buff dimana damage dasarnya meningkat.

Lapu lapu

Buff dengan Damage serangannya meningkat dari segi ultimatenya.

Alice

Buff Alice Kini ultimate miliknys menjadi lebih hemat dibanding sebelumnya.

Nathan

Buff kali ini akan mendapatkan Peningkatan atribut dari ultimate pada clonenya.

Bruno

Peningkatan damage pada skill 1. Kini untuk early game damage lebih sakit.

Beatrix

Mendapatkan Nerf untuk basic attack dan ultimate-nya.

Renner mengalami pengurangan damage baik dari pasif dan ultimatenya.

Wesker juga mengalami nerf dari segi cooldown.

Belerick

Pasifnya di nerf, kini damagenya lebih lemah dibandingkan sebelumnya.

Grock

Pengurangan physical defense tambahan pada pasifnya. Ultimate juga di nerf dari segi damagenya.

Baxia

Pengurangan physical defense tambahan pada pasifnya. Ultimate juga di nerf dari segi damagenya.

Aamon

Peningkatan damage dari Basic attack pasif yang diperkuat.

Saber

Kini skill 1 saber bisa digunakan ketika sedang berlari.

Wanwan

Pengurangan damage dari ultimatenya, jadi tidak sesakit damage sebelumnya.

Lylia

Kini skill 1 nya tidak memberikan efek slow sekuat sebelumnya.

Karina

Pasifnya berkurang dari segi damage lawan yang hilang dibanding sebelumnya.

Valentina

Pasifnya dinerf dari segi penambahan exp dan cooldown untuk skill 2nya meningkat.

Begitulah beberapa Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.84 Mobile Legends (ML), tentu saja akan memberikan pengaruh besar dalam Meta kali ini. Semua yang awalnya menjadi kuat atau lemah, pasti akan berubah setelah hadirnya perubahan seperti ini.

Memang ada beberapa player yang harus menerima bahwa Hero mereka menerima Buff atau Nerf, karena ini demi keseimbangan Meta permainan. Salah satunya Masha, merupakan Hero yang paling kuat setelah Buff akhirnya mendapatkan Nerf yang cukup terasa banget.

Kalau begitu kalian juga jangan lewatkan sebuah Event Transformers Part 2 Mobile Legends, karena ini baru saja muncul dan sangat menarik. Terdapat banyak sekali hadiah keren yang tentu ga boleh sampai terlewatkan oleh para playernya jika ingin mendapatkan itu.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment