Hero Baru Mobile Legends Julian akan Hadir Di Land Of Dawn

Berikut ini adalah artikel tentang Hero baru Mobile Legends Julian yang akan dirilis sebentar lagi

Mobile Legends sudah merilis update yang terbaru yang bagus dan menarik serta berbagai  hadiah keren untuk bisa didapatkan. Mobile Legends akan merilis Hero baru Julian, Hero ini nantinya akan didapatkan secara gratis di Mobile Legends.

Hero ini sudah bisa dicoba pada advance server. Julian jadi member terakhir untuk cerita Mobile Legends 4saken Light. Setelah kehadiran resmi Xavier ke original server akhirnya kita bisa menyaksikan kehadiran hero baru berikutnya sekarang.

Hero Julian ini adalah hero yang mempunyai role Fighter/Mage. Hero ini cukup menarik perhatian dikarenakan Hero ini mempunyai skill dan kempuan yang cukup unik daripada hero-hero lain yang sudah ada di Mobile Legends yaitu hero yang tidak memiliki ultimate. Namun jangan salah meskipun dikatakan tidak memiliki ultimate pasif dari hero ini bisa dibilang sudah OP karena apabila kita sudah menggunakan 2 skill maka skill selanjutnya akan diperkuat. Bisa dibilang hero ini mempunyai skill ultimate dimasing-masing skill nya yang dia punya.

Hero ini bisa melakukan kombinasi dan kombo pada setiap skillnya, hero ini memiliki cooldown yang singkat ini bisa menjadi paket komplit hero yang Over Power. Mungkin saja pada perilisannya hero ini menjadi langganan ban.

Berikut ini penjelasan dari masing-masing skill yang Julian punya :

  • Pasif – Smith Legacy: Setelah menggunakan 2 skill, Julian akan meningkatkan skill ke 3 nya, dan membuat skill miliknya menjadi lebih kuat dibandingkan biasanya. Setelah menggunakan skill tersebut, Basic Attack dari Julian akan meningkat dan memberikan magic damage serta mendapatkan efek tambahan untuk menarik musuh kearah Julian mirip skill Silvanna.
  • Skill 1 – Scythe: Julian akan melemparkan sabit miliknya ke area yang ditentukan dan memberikan magic damage serta efek slow selama 1 detik kepada musuh yang terkena sabit tersebut.
Sumber : Youtube Elgin
  • Skill 2 – Sword: Julian akan mensummon pedang di udara, dan melakukan dash ke area yang ditentukan, memberikan damage yang tinggi kepada musuh yang dilewatinya.
Sumber : Youtube Elgin
  • Skill 3 – Chain: Julian akan mengeluarkan rantai miliknya ke area yang ditentukan, memberikan magic damage kepada musuh, dan mengikat musuh selama 1.2 detik
Sumber : Youtube Elgin

Ketika sudah menggunakan skill sebanyak 2 kali maka skill selanjutnya akan diperkuat dengan penambahan efek dan damagenya. Berikut penjelasannya:

  • Empowered Skill 1 – Enhanced Scythe: Julian menembakkan Sabit miliknya ke area yang ditentukan dan memberikan efek slow 50% selama 1 detik, setelahnya ketika mengenai musuh, sabit tersebut akan memberikan damage kepada musuh setiap 0.3 detik sampai 9 kali untuk memberikan damage yang tinggi.
Sumber : Youtube Elgin
  • Empowered Skill 2 – Enhanced Sword: Julian akan mensummon banyak pedang dan memberikan 150 damage setiap 0.1 detik sampai 9x kepada musuh yang dilewatinya.
Sumber : Youtube Elgin
  • Empowered Skill 3 – Enhanced Chain: Julian akan mengeluarkan rantai miliknya ke lokasi yagn ditentukan dan memberikan damage sebesar 100 setiap 0.2 detik dan memberikan efek slow, terlebih lagi, musuh yang berada di area tersebut akan mendapatkan damage tambahan dan efek knockup selama 0.8 detik.
Sumber : Youtube Elgin

Kedepannya mungkin hero ini akan masuk ke dalam META dikarenakan burst damage yang cukup besar hero itu punya. Itulah penjelasan tentang hero baru yang akan muncul di land Of dawn nantinya. Pastikan hero ini diklaim yang akan muncul pada 14-15 Mei 2022 mendatang.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment