Free Fire adalah game shooting yang bergenre Battle Royal ini cukup populer di Indonesia. Player yang memainkan game ini juga cukup banyak. Kalian bisa menggunakan berbagai senjata untuk kalian gunakan, yang dimana setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda untuk kalian gunakan. Tidak hanya senjata, karakter yang kalian gunakan juga memiliki skill yang berbeda untuk digunakan. Kalian juga bisa memanfaatkan Bug Kecil Pada Free Fire yang ada di game ini. Tapi ingat, jangan berlebihan ya.

Banyak senjata yang dapat kalian gunakan, dan setiap senjatanya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dalam bermain Free Fire, kalian bisa menggunakan berbagai strategi dalam bermain, entah itu melakukan hoarding, rushing ataupun Camping. Kalian bebas melakukan apapun untuk selamat dalam bermain battle royal. Namun, jangan menggunakan cheat karena hal itu tidak adil. Ada lagi hal yang tidak adil dalam bermain selain menggunakan cheat. Yaitu, memanfaatkan Bug dalam game.

Bug biasanya kesalahan  dalam game yang pernah kalian jumpai saat bermain game. Free Fire juga memiliki bug dan mereka juga sedang melakukan bug hunting. Jika kalian menemukkan bug, kalian bisa diberikan kompensasi berupa diamond dan lainnya. dengan melaporkan hal seperti bug, kalian bisa membuat Free Fire menjadi lebih baik lagi. Kalau kalian memanfaatkan bug yang ada, hal ini sama saja kalian menggunakan hal curang dalam bermain.

Disini, kami memiliki daftar bug yang bisa kalian coba. Hal ini tidak besar, hanya Bug Kecil Pada Free Fire Yang Dapat Kalian Coba. Namun, sekecil apapun, yang namanya bug tetap harus diperbaiki, karena bisa saja disalah gunakan oleh player lain. Kalian bisa mencobanya dan melaporkannya dengan nama kalian jika berhasil dan bug ini masih ada.

BUG LOW PING

Di salah satu tempat yang ada

Mobil trucknya, kalian bisa masuk ke kolong truck dengan memanfaatkan ping. Kalian tinggal berjalan ke arah tertentu sambil mematikan data internet, kalian memukul ke arah bawah. Setelah itu, kalian menyalakan kembali internet dan menemukkan diri kalian terjerumus ke bawah truck. Kalian bisa menggunakan bug ini sebagai Tempa Camping, tapi seperti yang dikatakan sebelumnya. Lebih baik kalian melaporkannya agar tidak di salah gunakan player lain. Bug ini terletak di sekita Bimasakti strip dan terdapat truck berwarna biru.

BUG KECIL FREE FIRE DENGAN MENEMPEL DI DINDING

Bug ini terdapat di Factory dan tidak terlalu berguna. Tapi, bug tetaplah bug. Kalian bisa menempel di dinding dengan menggunakan ban di sekitra Factory. Setelah itu kalian mengikuti alur pipa, dan di akhir pipa tersebut kalian melompat mengarah dinding. Kalian akan menemukkan diri kalian menempel di dinding seakan ada platform yang mengangkat kalian. Hal ini tidak terlalu efektif tapi tetap saja bug untuk di laporkan.

BUG KECIL FREE FIRE PADA MOBIL

Bug kecil pada Free Fire ini sama sekali tidak berguna, tapi bisa berhasil. Kalian bisa menggunakan alat semacam luncher (panggil saja luncher). Kalian butuh bantuan teman kalian. Kalian bisa menaiki mobila dan teman kalian menaikkan lunchernya. Ketika kalian menyelipkan mobil dan di bawah luncher, lalu teman kalian menurunkan lunchernya. Kalian akan terkena bug dan jatuh kebawah. Hal ini bisa menyebabkan kalian knock karena terhitung tertindih. Bug yang tidak terlalu berguna tapi tetap saja bug.

BUG KECIL PADA FREE FIRE DI KADO POHON

Salah satu Bug Kecil Pada Free Fire pohon yang memiliki kado yang bergantungan, kalian bisa menggunkana kado tersebut untuk bersembunyi. Kalian bisa membawa mobil dan memarkirkannya tepat di bawah kado. Setelah itu, kalian naik ke atas mobil dan jongkok di tengah kado. Kalian bisa bersembunyi di situ karena keberadaan kalian tidak terlihat. Tidak terlalu berguna tetapi hal bug ini lumayan berguna.

Baca juga :

Itulah Bug Kecil Pada Free Fire Yang Dapat Kalian Coba. Walaupun bug ini hanya bug kecil yang beberapa tidak berguna, kalian harus melaporkannya ke Garena agar bisa ditangani dengan baik. Dengan begitu kalian bisa membuat game Free Fire menjadi lebih baik. Sebelum kalian melaporkannya, lebih baik kalian mencobanya terlebih dahulu dan melihat bugnya sudah di fix apa belum.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!