Sultan Free Fire Dylan Pros Habiskan 10 Juta Diamond FF, Untuk Apa?

Disini kami akan membahas lebih mengenai Sultan Free Fire Dylan Pros Menghabiskan 10 Juta Diamond. Uang yang dihabiskannya untuk game ini cukup banyak dan barang yang dibelinya tidak bisa dibilang murah untuk sebuah game saja.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup terkenal di Indonesia yang bahkan banyak Youtuber yang membuat konten Free Fire ini. Game ini memiliki banyak tipe senjata dan karakter yang dapat kalian gunakan. Setiap senjata dan karakter yang kalian gunakan berbeda-beda. Kalian bisa menggunakan senjata dengan stat yang berbeda lalu menggunakan karakter yang memiliki skill dalam pertempuran. disini kami akan menjelaskan lebih mengenai konten Youtube Sultan Free Fire Dylan Pros

Seperti yang kalian ketahui, Banyak senjata dan skin yang dapat kalian beli di Free Fire. Bahkan, banyak youtuber yang memiliki skin bagus, dibeli menggunakan diamond. Skin free fire ada yang memiliki stat dan ada yang tidak. Dengan membeli skin ini, kalian bisa menambah stat pada senjata kalian dan memberikan advantage dalam bermain. Salah satu konten di youtube free fire, kadang memamerkan diamond miliknya dan mengshowcase apa saja yang di belinya pada audience.

Salah satu youtuber di Indonesia yang dikatakan sultan ini, telah membeli banyka diamond sebanyak Subs miliknya di Youtube. Banyak barang yang dihabiskan dengan diamond banyak itu. Diamond yang di belinya sekitar 10 Juta diamond yang harganya bisa kalian hitung sendiri. Salah satu youtuber ini membeli diamond untuk bermain Free Fire dan berencana untuk membalap Badge dan elite pass di Free Fire.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Sultan Free Fire Dylan Pros Menghabiskan 10 Juta Diamond. Uang yang dihabiskannya untuk game ini cukup banyak dan barang yang dibelinya tidak bisa dibilang murah untuk sebuah game saja. Mungkin videonya satu ini, sebagai selebrasi dan membuat konten show case untuk audiencenya.

10 JUTA DIAMOND YOUTUBER DYLAN PROS, SULTAN FREE FIRE !

Dylan Pros adalah youtuber asal indonesia yang subs di youtubenya melebihi 10 Juta subs. Youtuber ini sering melakukan give away Free Fire dan membagikannya ke player Free Fire. Uang yang dihabiskan untuk game ini juga terbilang banyak, hanya untuk membeli elite pass dan skin pada Free Fire. Sudah sering kita melihat videonya membeli banyak diamond dan membelanjakannya di Free Fire. Jadi, dia menyebut dirinya sendiri sultan.

Salah satu videonya ini, dirinya membeli 10 Juta Diamond sebagai selebrasi 10 juta subs di youtubenya. Dirinya yang memiliki diamond banyak itu menghabiskannya dengan membeli elite pass. Dirinya bahkan membeli banyak badge agar bisa menjadi top global badge di Free Fire.

Tidak hanya Elite pass, Dylan pros juga membeli banyak skin seperti gacha dan lainnya untuk menghabiskan diamond miliknya lalu memainkan beberapa match sebagai show case. Skin yang dibelinya langsung dipakai dan memiliki efek dan skill tersendiri.

baca juga :

Itulah Sultan Free Fire Dylan Pros Menghabiskan 10 Juta Diamond. Videonya yang satu ini memperlihatkan show case dan sebagai tanda selebrasi atas pencapaiannya mendapat 10 juta subs di youtube. Dirinya juga melakukan beberapa Show case atas skin yang digunakan, lalu memperlihatkan efek dari skin yang dibeli sebelumnya. Dirinya juga berencana menjadi top Badge di Free Fire, yang menyebabkan dirinya membeli banyak Badge dengan mempertahankan Sultan dirinya tersebut.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment