Bug Vector FF Akhirnya Hilang Dari Free Fire!

Akhirnya sekarang Bug Vector FF Akhirnya Hilang Dari Free Fire! ayo langsung login dan mainkan game ini tanpa Bug itu lagi!

Sekarang kita terbebas, karena Bug Vector FF Akhirnya Hilang Dari Free Fire! Ini menjadi salah satu informasi yang sangat bagus sekali, dimana Bug yang paling buruk diawal Tahun akhirnya tidak bisa dipakai lagi ya.

Tentu saja dengan hilangnya Bug ini, banyak player menjadi suka dan ga akan takut lagi untuk push rank. Sebab pihak Garena langsung bergerak dengan cepat, agar bisa menghilangkan Bug parah seperti ini tentunya.

Perlu kita pahami juga, kalau Bug yang muncul dalam game Free Fire ini memang cukup merugikan banyak pihak. Tetapi ada juga beberapa hal, dimana ada Keuntungan Dan Kerugian Bug Free Fire sekarang ini.

Dengan kita mencoba Bug juga, pasti akun tersebut tidak akan menjadi aman untuk dipakai. Pokoknya kalau menemukan Bug, usahakan untuk bisa laporkan hal tersebut pada pihak Garena dengan cepat.

Seperti yang terjadi sekarang ini, kita akhirnya dapat informasi yang bisa terbilang cukup baik. Dimana Bug Vector Akhirnya Hilang dan kalian akan menjadi nyaman, ketika bermain game ini kembali.

Penasaran sama informasinya? Simak langsung pada artikel dibawah ini.

Bug Vector FF Akhirnya Hiland Dari Free Fire!

Rendy Rangers yang memberikan Tips Cara Memakai Bug Vector ini, juga mengatakan kalau akhirnya Bug tersebut sudah hilang. Bahkan dia sendiri mencoba itu lagi, apakah memang masih bisa atau sudah tidak ada lagi ya.

Ternyata memang benar ketika sudah dicoba, dia tidak mendapatkan Bug itu lagi saat pakai Vector ini. Cuma pada saat dia mengatakan, kalau Dia yang mengupload Video bug tersebut akhirnya dibilang jika Rendy ternyata penyebab Bug ini ramai.

Sedangkan ini sebagai Klarifikasi dari Rendy, kalau dia sendiri ingin buat Bug tersebut menghilang. Bahkan dia juga sudah melapor pada Kulgar dan juga GM Garena supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Namun sekarang dia juga bisa bernafas lega bersama player lainnya, Bug ini sudah menghilang dan tentu saja kalian akan bermain Normal lagi. Jika ada sebuah Bug, maka laporkan saja ke Costumer Service game ini ya.

Rendy juga saat pakai Bug tersebut hanya mencoba saja, dia juga tidak melakukan Kill pada player yang ga pakai Bug tersebut. Jadi jangan pikir kalau Rendy menjadi penyebab Bug ini ya, dia hanya ingin Bug tersebut menghilang.

Dari Akun resmi GM Paperbag sendiri, Bug tersebut memang sudah bisa difix. Karena viralnya 3 hari yang lalu dan penanganan ini lambat, terdapat sebuah alasan kenapa Bug tersebut lama diperbaiki.

Posisi kita memang sedang berada diawal tahun 2021, jadi tentu saja hal itu membuat keadaan kantor Garena masih meliburkan Pegawainya. Juga kalau misalnya mereka disuruh kerja terus, pastinya kan tidak akan baik.

Nah tetapi gerakan cepat ini dilakukan, meskipun sudah sedikit lebih lama dari viralnya muncul bug tersebut. Ya tapi yang paling bagus mah sekarang ini, kita sudah tidak mengalami bug itu dan bermain game Free Fire tanpa alami masalah.

Bagi yang masih mencoba bug itu, sudahlah karena sekarang sudah ga bisa lagi.

Baca Juga: Mod Diamond FF APK Unlimited Free Fire , Download?
Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Scarf Free Fire (FF)
Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan Vision FF Saat Bermain Free Fire
Baca Juga: 5 Lokasi Looting Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)

Pemanfaatan Bug Vector ini memang kacau, bahkan kalian juga harus tau kalau Bug Vector Menghilang menjadi kabar paling baik diawal tahun ini. Alur permainan jadi normal dan Skill bermain jadi lebih penting lagi.

Bahkan saat lagi viralnya Bug ini, Kulgar Larang Penggunaan Bug Vector dimana itu bisa mengakibatkan Banned. Jadi sekarang ayo login kedalam game Free Fire dan rasakan nikmatnya bermain tanpa memakai Bug!


Ayo kita Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar tidak kelewatan sama informasi update baru dari game Free Fire sekarang ini. Pastinya semua itu, bisa membuat kalian jadi bersiap sama hadirnya event terbaru lagi ya.

Comments (0)
Add Comment