Build Item Luo Yi ML Hero Mage Terbaru Mobile Legends, Musuh Auto Minder!

Di Advanced Server Mobile Legends sendiri, Luo Yi merupakan hero mage OP yang paling diantisipasi. Berikut Build Item hero Luo Yi terbaik di Mobile Legends.

Luo Yi merupakan hero mage terbaru di Mobile Legends yang saat ini masih berada di Advanced Server Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin bermain Luo Yi, berikut cara memakai item hero role mobile legends mage terbaru yang akan hadir di Mobile Legends. Dengan Build Item Luo Yi ML Hero Mage Terbaru Mobile Legends dijamin musuh auto minder lawan kalian.

Sebagai hero baru, Luo Yi mendapatkan beberapa pembaharuan sebelum dirilis ke server globalnya. Sebelumnya hero satu ini memiliki 4 skill aktif dan satu 1 pasif, namun Moonton merework hero satu ini dan memberikan 3 skill aktif saja dan memberikan beberapa peningkatan.

Build Item Luo Yi ML Hero Mage Terbaru Mobile Legends

Di Advanced Server Mobile Legends sendiri, Luo Yi merupakan hero mage OP yang paling diantisipasi. Nah bagi kalian yang ingin menggunakan hero satu ini saat dirilis resmi nanti, berikut Build Item hero Luo Yi terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: 7 hero Ganker Terbaik Mobile Legends, Efektif Dalam Membunuh Musuh

Demon Shoes

Luo Yi merupakan mage yang cukup boros dalam penggunaan mana, oleh karena itu, kalian bisa menggunakan Demon Shoes untuk mendapat mana regen yang tinggi. Dengan sepatu ini kalian tak perlu lagi khawatir masalah mana.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand merupakan sumber utama lifesteal untuk Luo Yi. Di early game biasanya hero mage membutuhkan item Lifesteal untuk menambah waktu survival Luo Yi.

Tak hanya itu saja, Ice Queen Wand juga memberikan +150 mana, 75 Magic Power dan 7 Movement Speed.

Fleeting Time

Fleeting time memiliki kemampuan khusus yang dapat memberikan cooldown dengan sangat cepat ketika berhasil mengalahkan musuh.

Item ini dapat meningkatkan kecepatan Cooldown sebanayk 30% jika menapatkan assist atau kill dalam pertandingan. Selain itu, ia memberik 15% CD tamabahan serta +70 Magic Power.

Baca juga: 5 Alasan Nana ML Sering di Banned Mobile Legends

Holy Crystal

Berikutnya kita lanjut ke item damage, pertama kalian bisa menggunakan Holy Cristal yang dapat memberikan +100 Magic Power. Item ini dapat meningkatkan Magic Attack hingga 21% – 35% dengan perkembangan level.

Blood Wings

Nah item Damage berikutnya yakni Blood Wings. Item ini merupakan sumber Magic Damage paling besar untuk Luo Yi. Blood Wings memberikan 150% Magic Power dan +500 HP.

Dengan menggunakan Blood Wings, Luo Yi akan semakin kuat dan memiliki damage yang tinggi dan siap untuk mengalahkan siapapun.

Baca juga: Cara Counter Hero ML Meta Season 16 Mobile Legends

Immortality

Nah item terakhir, kalian bisa menggunakan Immortality. Sebagai hero Mage dengan kekuatan Damage yang besar, tentu saja kalian akan di incar oleh musuh ketika di late game.

Oleh karena itu dengan menggunakan Immortality kalian dapat memiliki kesempatan kedua untuk bangkit kembali dan menyerang musuh.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Langganan Banned Rank ML

Rekomendasi Emblem Luo Yi Mobile Legends

Setelah memasang build, sebelum bermain tentu saja kalian harus menggunakan Emblem terbaik untuk hero Luo Yi. Nah oleh karena itu, berikut rekomendasi Emblem terbaik untuk Luo Yi agar semakin jago bermain di Mobile Legends.

Terdapat dua emblem yang bisa kalian gunakan, diantaranya akan kami bahas satu persatu berikut ini.

Custom Mage Emblem

Pertama, kalian bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan talent yang bisa kalian gunakan diantaranya Impure Rage, Magic Worship dan Mystery Shop, silahkan gunakan talent yang sesuai keingan kalian ya, namun saran kami yakni menggunakan Impure Rege yang dapat membantu Luo Yi sebagai damage tamabahan ketika teamfight.

Kemudian, kalian bisa menyesuaikan beberapa point tire 1 untuk digunakan pada 2x Agility agar dapat meningkatkan movement speed untuk meningkatkan kelincahan Luoi. Berikutnya kalian bisa 1x Flow yang memiliki efek +4.0 Magic Power.

Pada Tier 2, silahkan masukan semua point pada Catastrope yakni untuk meningkatkan sekitar +5% Magic Power agar dapat meningkatkan serangan Luo Yi ketika bemain di Mobile Legends.

Battle Spell Luo Yi Mobile Legends

Terdapat beberapa battle spell yang bisa kalian gunakan untuk bermain di mobile Legends. Nah berikut battle spell rekomendasi kali ketika bermain Lui Yi di Mobile Legends.

Flicker

Pertama kalian bisa menggunakan Flicker untuk menambah suvivality Luo Yi ketika telah melakukan teleport bermsama hero lain. Dengan battle spell ini kalian bisa melanjutkan untuk menyerang musuh dengan flicker atau melarikan diri dengan cukup mudah.

Sprint

Selain Flicker, Luo Yi juga cocok untuk menggunakan Sprint untuk menambah movement speed. Battle Spell ini dapat digunakan untuk mengejar musuh maupun untuk kabur dari musuh ketika terdesak.

Aegis

Nah kalian juga bisa menggunakan Aegis yang dapat memberikan shield pada Luo Yi baik itu digunakan ketika setelah melakukan teleport atau untuk bertahan ketika teamfight.

Cara Bermain dan Gameplay Luo Yi Mobile Legends

Berikutnya yakni teamfight Luo Yi di Mobile Legends. Mage satu ini memiliki damage yang tak terlalu mengerikan seperti hero mage pada umumnya.

Kami bependapat bahwa Luo Yi lebih cocok dengan hero support ketimbang hero mage, pasalnya semua kemampuan yang dimilikinya tak dimiliki oleh hero lainnya.

Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan Luo Yi sebagai support seperti berikut ini.

Di early game kalian bisa mengambil bot lane atau mid lane untuk berperan sebagai support pada hero midlaner atau marksman di bot lane.

Tugas Luo Yi yakni membantu hero tersebut mulai dari melakakan farming hingga roaming dan kemudian mengganking musuh dan sebagainya.

Ketika Luo Yi telah mencapai level 4, kalian dapat melakukan ganking dengan hero yang berada disamping Luo Yi untuk melakukan teleport pada musuh dan memberikan serangan dadakan.

Luo Yi memang merupakan spesialis hero Ganking terbaik di mobile legends selain Johnson. Selain itu, ia dapat melakukan teleport dengan semua hero team sekaligus dan memberikan serangan dadakan yang mematikan.

Nah itulah Build item, battle spell, emblem hingga gameplay terbaik yang bisa kalian gunakan untuk hero terbaru Luo Yi yang akan dirilis mungkin saja bulan depan ke Original server.

Sebagai catatan, pada hari update hari ini, kita akan kehadiran hero Marksman Popol dan Kupa. Sudah siap untuk menyambut hero baru satu ini?

lou yiMLmobile legends