Build Item Khufra Mobile Legends (ML) Terbaik, Terkuat, dan Tersakit!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Build terbaik untuk Hero Khufra pada tahun 2020. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Khufra adalah salah satu Tank yang sangat kuat didalam game Mobile Legends ini. Hero tersebut juga menjadi hero yang sering terkena Banned, sehingga kalian yang ingin menggunakan Khufra di Ranked akan terasa cukup sulit. Hal ini karena kemampuan Khufra yang bisa mendominasi Open War dan menjadi pengcounter hero yang ingin kabur. Ini Build Item Khufra Terbaik Mobile Legends!

Pertahanan Khufra ini sama seperti Grock, dia bisa menjadi sangat Tank sekali pada saat berada di Late game. Khufra juga merupakan tank Crowd Control paling menyebalkan, karena hampir semua Skillnya mempunyai sebuah efek Crowd Control yang mengganggu.

Apalagi pada skill 2 miliknya, dimana dia akan menjadi Bola raksasa dan menghalangi semua musuh berskill Dash. Ini merupakan Counter paling ampuh untuk Hero Fanny ataupun Harith. Meskipun kemampuannya bagus, tapi apa gunanya jika tidak digunakan Build yang pas.

Khufra yang merupakan hero tanker fighter kuat ini tentu tidak bisa diremehkan. Bagaimana tidak, hero yang satu ini bisa memberikan CC yang sangat kuat dan juga memiliki sustain yang cukup tinggi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Build terbaik untuk Hero Khufra pada tahun 2020. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Counter Hero Khufra Paling Ampuh

Build Item Khufra Terbaik Mobile Legends

  1. Courage Mask

Item pertama yang harus kalian beli ini adalah Courage Mask, dimana kalian harus membantu teman Satu Lane lebih cepat mendapatkan Item Build mereka. Ini merupakan salah satu item Roam, dimana kalian tidak akan menerima Gold dan XP ketika melakukan Assisst.

Namun item ini menambahkan HP dan Cooldown Reduction, sehingga cocok untuk Khufra. Bukan hanya itu saja, Item ini mempunyai Skill Aktif yang bisa menambahkan Movement Speed, Attack dan Defense ke teman yang ada didekatnnya.

  1. Tough Boots

Item kedua ini akan meningkatkan Movement Speed Khufra dan juga sebuah Magic Resist yang cukup berguna. Item ini juga mempunyai pasif yang sangat berguna, yaitu mengurangi efek Crowd Control dari efek serangan musuh yang diberikannya.

Sehingga dengan Item Tough Boots ini, Khufra bisa menjadi lebih kuat dari biasanya tanpa perlu khawatir terkena Efek Crowd Control yang cukup parah.

 

  1. Athena Shield

Item yang memang sudah wajib dari Khufra selama ini, karena bisa meningkatkan Magic Resist yang cukup besar. Selain itu juga meningkatkan 900 HP dan 20 HP Regen juga.

Bukan hanya itu saja, Athena Shield mempunyai Pasif dimana bisa memunculkan Shield hingga menyerap Damage 1150 Point. Tentunya hal ini bisa membuat Khufra Menjadi lebih tebal lagi.

  1. Cursed Helmet

Meskipun item ini jarang sekali digunakan oleh tank lainnya, tapi Cursed Helmet paling cocok untuk digunakan oleh Khufra. Item tersebut menambahkan Magic Resist hingga 25 dan juga HP Sebesar 1200. Item ini juga mengeluarkan sebuah Aura Magical Damage sebesar 1,5%.

  1. Immortality

Item selanjutnya ini bisa memberikan kalian kehidupan kedua, Immortality memang menjadi salah satu item yang sering digunakan oleh para player Tank. Karena item ini sangat berguna sekali, selain memberikan kehidupan kedua item ini memberikan 800 HP dan Physical Deffend hingga 40 Poin.

  1. Antique Cuirass

Meskipun begitu, Khufra juga harus bisa membuat Physical dan Magical Defense seimbang. Kalian harus menggunakan item Antique Cuirass untuk membuat Physical Defnse menjadi lebih kuat dari sebleumnya. Item ini juga menambahkan HP sebanyak 920 dan juga HP Regen sebanyak 30 Poin. Tentu saja ini akan menjadi sangat berguna untuk hero Khufra tersebut.

BUILD TANK

Inilah item build Khufra yang dapat kalian pakai saat bermain.

  1. Demon Shoes

Item pertama ini adalah sebagai pengganti item lama nya yaitu Wizard Boost yang memiliki Pasif jika Asis mendapatkan Gold lebih banyak. Namun item itu di hapus dan di sarankan dengan Demon Shoes.

Demon Shoes dapat membuat kalian menghemat Mana Point yang kalian miliki pada hero Khufra ini, pada saat kalian melakukan Kill pada lawan atau melakukan Assis, kalian akan menerima 10% pemulihan mana. Jika kalian mengeliminasi Minion, kalian akan mendapatkan Pemulihan Mana sebesar 4%.

  1. Cursed Helmet

Selain menambahkan tambahan HP dan Magic Resistance untuk Khufra. Item ini adalah sebuah pilihan yang lumayan bagus untuk bisa memberikan damage saat kalian sedang melakukan dash menggunakan Skill satunya yang cukup merepotkan lawan.

  1. Guardian Helmet

Item ini menambahkan Darah yang cukup banyak untuk khufra dan memiliki HP Regen yang lumayan besar juga yaitu 1.5%. Ketika kalian mengeliminasi lawan, kalian akan mendapatkan tambahan HP Regen sebesar 0.4% dan jika hanya Asis kalian akan mendapatkan tambahan sebesar 0.2%.

Jadi, kalian tidak perlu bolak balik Recall kembali ke base hanya untuk melakukan Heal. Item ini dapat meningkatkan HP Regen yang menjadi pasif milik Khufra Juga. Menjaga kestabilan HP Regen yang akan Khufra miliki, tentu saja membuatnya menjadi semakin kuat untuk bisa memberikan waktu hidup dalam pertempuran ataupun setelah melakukan war.

  1. Immortality

Item ini akan membuat Khufra memiliki Due Nyawa yang dapat di gunakan saat dia mati. Item ini memiliki Cooldown selama Dua menit jika kalian ingin menggunakan nya kembali. Selain memberi kalian Dua Nyawa, item ini akan memberi kalian daya tahan berupa Magic Resistance.

Selain hanya menerima Nyawa tambahan, tapi Immortality juga mempunyai kemampuan yang sangat membantu dalam pertempuran untuk Khufra. Tambahan Statistik dan juga sebuah Pasif yang tergolong mampu mendukung kemampuan Khufra dalam memberikan damage yang sangat kuat ini.

  1. Brute Force Breastplate

Item ini meningkatkan HP Dan Physical Defense pada Khufra. Selain itu, pasif yang di miliki Item ini akan meningkat kan Movement Speed sebesar 3%, Physical dan Magical Defense sebesar 4% selama 4Detik jika kalian melakukan Hit pada lawan.

  1. Oracle

Item Terakhir yang menjadi rekomendasi Khufra Adalah Oracle. Selain menambahkan HP dan Magical Defense, item ini juga menambahkan pengurangan Cooldown yang sangat berguna bagis Khufra sebesar 10%.

Item ini juga meningkatkan Shield Absorb dan HP Regen sebesar 25%.

Hero Tank adalah hero yang memiliki Role Type di barisan depan yang bertugas untuk menjadi pelindung bagi anggota team lain nya. Tank sendiri mempunyai beberapa jenis kegunaan dan kemampuan, ada yang memiliki kemampuan Rush, Open War dan Crowd Control yang cukup baik. Kami akan membahas salah satu Hero Tank yang sering menjadi langganan banned pada Tier Legend dan Mythic, siapakah dia? Dia Adalah Khufra. Bagaimana Build Dan Skill Hero Khufra Mobile Legends ?

Latar Belakang nya, Khufra adalah seorang penguasa yang rakus, lebih dingin dari Es dan serakah sampai batas yang tidak terbatas..

Skill Hero Khufra Mobile Legends

Khufra Adalah Tank yang memiliki Kemampuan Crowd Control dan Open War yang sangat bagus. Khufra sendiri memiliki Skill yang lumayan baik untuk menyergap musuh bersama teman, Keunikan Khufra lain nya ada di Skill 2 nya. Skill nya dapat membuat skill dash tercancel dengan effect knockback dan ini menjadi Counter Fanny terampuh pada saat Open War.

Skill Hero Khufra Mobile Legends

Khufra memiliki kelebihan dan kekurangan nya tersendiri yang patut kalian pahami agar kalian tidak terkejut saat kalian sedang menggunakan hero ini.

Kelebihan Dari Khufra

  • Sangat Tebal dengan Physical dan Magic Defense.
  • Sangat berguna untuk memulai Ganking atau War.
  • Memiliki skill dengan Crowd Control yang banyak

Kekurangan Dari Khufra

  • Semua skill hampir memiliki Cooldown yang Lumayan Lama.
  • Skill yang dimiliki Khufra harus memiliki timming yang akurat.
  • Skill yang dimiliki oleh Khufra memiliki damage yang kecil.

Emblem Untuk Khufra

Kami memiliki 2 Rekomendasi Emblem Tank yang dapat kalian gunakan.

Emblem Khusus Mengatasi Physical

Emblem Khusus Mengatasi Magic Damage

Spell Khufra

Kami Menyarankan kalian untuk menggunakan Spell Stun atau Flicker.

Untuk Spell Stun, ini lumayan berguna bagi kalian yang selalu gagal untuk melakukan Ulti kearah Dinding.

Untuk Spell Flicker, ini bagik untuk melarikan diri jika kalian memang sulit sekali untuk kabur menggunakan hero ini.

 

Bagaimana Tentang Build Dan Skill Hero Khufra Mobile Legends Ini? Jangan lupa untuk meloloskan Khufra dari Banned Ya.

BACA JUGA:

Nah itulah beberapa build item yang bisa kalian gunakan untuk hero Khufra di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian akan menjadi player Khufra yang berlapis baja? Semoga dengan ulasan kita kali ini dapat membantu meningkatkan performa bermain kalian di Mobile Legends.

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Terima Kasih!

KhufraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment