Bukan Battle Royale, Ini Sistem Pertandingan Asian Games PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Bukan Battle Royale, Ini Sistem Pertandingan Asian Games PUBG Mobile. Simak berikut ini.

PUBG Mobile memang seperti yang diketahui dalam esportsnya akan melaksanakan beberapa pertandingan nantinya. Seperti berikut Bukan Battle Royale, Ini Sistem Pertandingan Asian Games PUBG Mobile , Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Pastinya untuk kalian para penggemar dari esports PUBG Mobile sendiri juga mengetahui tentang berbagai macam kabar terbaru yang menarik dalam pro scenenya kali ini terlihat dengan banyaknya pertandingan yang akan hadir.

Tetapi sebelum kalian melihat penjelasan lebih detail di artikel kalian juga bisa mengetahui tentang 7 Game Esports Untuk Asian Games 2022 kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui penjelasan lebih detailnya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai sistem pertandingan yang berbeda untuk Asian Games PUBG Mobile. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini untuk detailnya.

Bukan Battle Royale, Ini Sistem Pertandingan Asian Games PUBG Mobile

Dalam esportsnya sendiri memang seperti yang diketahui game PUBG Mobile nantinya akan masuk kedalam daftar cabor esports Asian Games 2022. Dimana untuk sistem pertandingannya sendiri berbeda dengan sistem battle royale pada umumnya. Hal tersebut memang bisa terlihat melalui postingan dari pmpl.updates di sosial media Instagram.

pmpl.updates

Dimana nantinya akan ada total 16 pemain dengan masing-masing tim 4 orang. Masing-masing tim saling berkompetisi dari misi menembak target setiap stagenya. Setelah itu, tim akan menaiki kendaraan untuk dengan track tertentu. Ranking akan ditentukan berdasarkan tim yang menyentuh garis finis.

pmpl.updates

Dimana nantinya pertandingan tersebut akan berlangsung ada tanggal 22 Juni hingga 26 Juni 2023 mendatang. Indonesia kali ini juga masuk kedalam kompetisi esports Asian Games 2022 di China tersebut nantinya. Sehingga sistem pertandingan tersebut akan menarik untuk bisa kalian saksikan.

Itulah penjelasan mengenai sistem pertandingan untuk Asian Games PUBG Mobile kali ini berbeda bukan dengan Battle Royale. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment