Cara Borong Skin Senjata PUBG Mobile Maret 2022

Pada bulan Maret 2022 ini PUBG Mobile tengah mengadakan penawaran PUBG Lucky Crate yang berisikan skin-skin senjata populer yang bisa kamu borong seluruhnya.

Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara borong skin senjata PUBG Mobile Maret 2022. Di sini kamu bisa dapatkan banyak skin senjata menarik yang tersedia di penawaran spesial bulan ini.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale yang realistis. Meskipun begitu sebagai game populer PUBG Mobile pun hadir dengan menyediakan item skin.

Namun fungsi item skin di game ini hanyalah sebagai kosmetik. Itu artinya penggunaan item skin di game PUBG Mobile tak akan memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile menghadirkan item skin dengan tema yang makin inovatif dan variatif.

Sayangnya setiap penawaran item skin tertentu hadir dalam periode terbatas. Hal itu membuat para pemain belum tentu bisa mendapatkan seluruh item skin yang hadir di game ini setiap musimnya.

Namun tak perlu khawatir karena game PUBG Mobile sering menghadirkan kembali item skin yang telah lama ke dalam sebuah penawaran baru di musim yang baru.

Salah satunya ialah penawaran berisikan skin-skin senjata populer yang hadir pada bulan Maret 2022 ini.

Cara Borong Skin Senjata PUBG Mobile Maret 2022

Pada bulan Maret 2022 ini PUBG Mobile tengah mengadakan penawaran PUBG Lucky Crate yang berisikan skin-skin senjata populer yang bisa kamu borong seluruhnya.

Penawaran PUBG Lucky Crate atau Peti Hoki PUBG yang menyediakan berbagai skin senjata populer tersebut hadir dalam periode 7-31 Maret 2022 ini. Hal itu membuat penawaran ini memanglah hadir spesial di bulan Maret 2022.

Terdapat 8 skin senjata populer yang hadir dalam penawaran PUBG Lucky Crate spesial ini, yaitu sebagai berikut.

1. Skin Moonlit Grace Kar98k

Skin senjata pertama yang hadir di penawaran PUBG Lucky Crate spesial itu ialah skin Moonlit Grace Kar98k. Skin spesial dari sniper populer itu pertama kali rilis pada bulan Januari 2021 lalu saat Season 17 lalu.

Kini untuk kamu yang melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pada awal tahun lalu itu, kamu bisa mendapatkannya di penawaran PUBG Lucky Crate bulan ini.

Skin Kar98k ini hadir dalam 7 level penampakan. Pemain bisa melakukan upgrade untuk mendapatkan tampilan akhir serta fitur eksklusifnya setelah mendapatkan skin level dasar dari skin Moonlit Grace Kar98k.

2. Skin Icicle Mini14

Berikutnya terdapat skin Icicle Mini14 yang hadir di penawaran PUBG Lucky Crate spesial senjata ini. Skin tersebut pertama kali rilis di game pada Januari 2021 lalu dengan membawa tema musim dingin di Season 16 lalu.

Skin bertema musim dingin itu membua Mini14 diselimuti oleh es. Skin Icicle Min14 itu hadir bersamaan dengan setelan Snowflake Dancer dan setelan Snowflake Fairy. Kini skin yang memiliki 7 level skin tersebut hadir kembali bulan Maret ini.

3. Skin Glacier AKM

Masih dalam semangat musim dingin, skin Glacier AKM yang pernah hadir dalam musim dingin pun hadir kembali di penawaran PUBG Lucky Crate spesial bulan Maret 2022 ini. Skin elegan dengan tema es itu hadir bisa kamu dapatkan sepenuhnya di bulan ini.

Terdapat 7 level skin dari Glacier AKM. Pemain bisa melakuka upgrade setelah mendapatkan skin basic untuk bisa memiliki skin AKM bertema es tersebut dalam tampilan final serta dengan berbagai fitur eksklusifnya.

4. Skin Lady Carmine – SKS

Berikutnya ada skin Lady Carmine SKS yang kembali hadir di bulan Maret ini. Skin tersebut pertama kali rilis pada bulan Juni 2021 lalu bersamaan dengan setelan Fiery Love pada penawaran Lucky Crate saat Season 19 Traverse yang bertemakan serangga.

Kini skin senjata SKS yang mengambil tema serangga tersebut tersebut bisa kamu dapatkan hingga ke level akhirnya. Terdapat 7 level skin yang bisa pemain upgrade.

5. Skin Gilded Jade Dragon DP28

Skin elegan spesial untuk senjata DP28, yakni skin Gilded Jade Dragon DP28 kembali hadir di bulan Maret dalam penawaran spesial PUBG Lucky Crate. Pertama kali tersedia pada 21 Agustus 2021. Meskipun begitu skin ini tetap menjadi incaran bagi para pemain PUBG Mobile.

Nah kini penantianmu telah usai karena kamu bisa mendapatkan skin spesial dari DP28 ini di penawaran PUBG Lucky Crate spesial bulan Maret 2022. Terdapat 5 level skin yang bisa kamu upgrade pada skin senjata DP28 tersebut.

6. Dazzling Sun QBZ

Sati lagi skin dengan tampilan elegan kembali hadir di game PUBG Mobile, yakni skin Dazzling Sun QBZ. Skin elegan ini membuat senjata QBZ menjadi penuh dengan corak emas dengan kombinasi warna ungu yang menawan.

Skin QBZ itu pertama kali rilis pada Juli 2021 lalu, yakni saat Season 17 Runic Power. Bagi kamu yang belum kebagian saat itu, kini kamu memiliki kesempatan kembali untuk mendapatkannya.

7. Skin VSS Crow-Max

Kemudian ada skin senjata VSS, yakni skin VSS Crow-Max. Skin ini pertama kali rilis pada Oktober 2020. Jauh lebih lawas ketimbang skin-skin yang di atas.

Meskipun begitu skin yang hadir dalam melengkapi setelan Bajak Laut itu tetap digemari. Skin VSS Crow-Max hadir dalam 5 level skin yang bisa kamu upgrade.

8. Blazing Chameleon PP-19 Bizon

Skin senjata terakhir yang bisa kamu dapatkan dari penawaran PUBG Lucky Crate bulan Maret 202 ini ialah skin Blazing Chameleon PP-19 Bizon. Skin ini pertama kali rilis lebih lawas lagi, yakni pada Juli 2020 lalu.

Di sini senjata Bizon mendapatkan tampilan dengan penuh warna. Terdapat 5 level skin yang bisa pemain upgrade untuk dapatkan tampilan akhir serta fitur eksklusifnya.

Cara Mendapatkan Seluruh Skin Senjata di Penawaran PUBG Lucky Crate Maret 2022

Nah setelah melihat daftar dari delapan skin senjata populer di atas maka kini saatnya untuk bisa memborong habis seluruh skin senjata tersebut.

Masuklah ke salah satu penawaran PUBG Lucky Crate yang tersedia di game PUBG Mobile saat ini. Pilihlah penawaran PUBG Lucky Crate yang memiliki periode 7-31 Maret 2022. Di sanalah kamu bisa menemukan skin-skin senjata tersebut.

Nah cara untuk borong seluruh item skin senjata populer itu ialah dengan melakukan draw di penawaran spesial PUBG Lucky Crate bulan Maret itu.

Untuk sekali buka, pemain akan dikenakan biaya sebesar 60 UC. Ini merupakan harga normal untuk sebuah penawaran di game PUBG Mobile. Kemudian untuk 10 kali buka sekaligus pemain akan membayar sebesar 540 UC.

Harganya memang normal namun disebabkan ada 8 skin senjata populer itu membuat draw di penawaran spesial ini menjadi lebih baik ketimbang saat penawaran delapan skin senjata dulu.

Dengan banyaknya hadiah utama maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan salah satu dari 8 skin senjata itu. Selain itu pada penawaran ini disediakan pula item Materials sebagai hadiah utama serta item Paint.

Seperti yang kita bahwa item Paint dan Materials merupakan item yang berguna untuk upgrade skin senjata di game PUBG Mobile. Pemain membutuhkan item Paint dan item Materials dalam jumlah tertentu untuk bisa melakukan upgrade hingga ke level skin maksimalnya.

Nah seperti yang telah kami uraikan di atas bahwa 8 skin senjata populer itu merupakan jenis skin senjata yang bisa di-upgrade. Baik dari 5 level skin hingga 7 level skin.

Oleh sebab itu selagi melakukan spin untuk bisa mendapatkan skin-skin senjata itu kamu bisa kumpulkan sekaligus item Paint dan item Materials.

Jadi ketiak kamu telah berhasil dapatkan satu skin senjata ataupun skin senjata favoritmu dari delapan skin senjata di atas maka kamu bisa langsung upgrade hingga ke level maksimal dari skin senjata tersebut.

Hitunglah total item Paint dan item Materials yang mesti kamu habiskan untuk bisa upgrade senjata yang kamu inginkan. Dengan begitu kamu bisa siapkan dulu item Paint dan item Materials sesuai dengan jumlah tersebut.

Untuk item Materials sendiri hanya bisa kamu dapatkan lewat penawaran skin senjata ini ataupun penawaran skin lainnya yang kini tengah tersedia di game PUBG Mobile.

Sementara itu item Paint bisa kamu dapatkan dengan membelinya langsung di Shop sehingga untuk mengumpulkan item ini jauh lebih mudah ketimbang item Materials.

Masih ada kesempatan hingga dua minggu lagi sejak tulisan ini dibuat untuk bisa memborong 8 skin senjata populer yang kembali hadir di game PUBG Mobile lewat penawaran PUBG Lucky Crate spesial bulan Maret 2022 ini.

Oleh sebab itu siapkan tabungan UC kamu untuk memborong seluruh skin senjata populer tersebut yang dulu kamu tak berkesempatan untuk mendapatkannya!

Comments (0)
Add Comment