Bukan Rehat, Ini Alasan Drian Absen di Awal MPL ID S9 Mobile Legends

ONIC Drian ungkapkan bahwa absennya ia di awal musim MPL ID Season 9 Mobile Legends bukanlah karena rehat.

Drian kembali membela ONIC Esports di MPL ID Season 9 per minggu ketujuh babak Regular Season. Ternyata alasan Drian absen dari awal kompetisi Mobile Legends ini bukanlah karena rehat.

Saat ini MPL ID Season 9 telah memasuki minggu ketujuh babak Regular Season. Jelang dua minggu terakhir menuju babak Playoff, setiap tim berusaha untuk memperkuat line up mereka.

Tak terkecuali ONIC Esports. Meski saat ini tim landak tersebut telah berhasil menempati posisi runner-up klasemen Regular Season hingga minggu ketujuh namun hasil itu belum cukup untuk bisa menjadi juara di musim kesembilan MPL ID.

Awal musim turnamen bergulir, ONIC kenalkan roster mereka tanpa adanya Drian di line up. Absennya Drian membuat fans esports Mobile Legends bertanya, ke manakah roster veteran dari tim ONIC tersebut.

Bukan Rehat, Ini Alasan Drian Absen di Awal MPL ID S9 Mobile Legends

YouTube/MPL ID

ONIC Drian ungkapkan bahwa absennya ia di awal musim MPL ID Season 9 Mobile Legends bukanlah karena rehat.

Drian yang absen di awal musim MPL ID Season 9 akhirnya kembali masuk ke line up ONIC secara bertahap.

Sesuai dengan format turnamen MPL, untuk bisa naik ke MPL maka seorang pemain haruslah bermain terlebih dulu di MDL.

Drian pun kembali ke skena kompetitif Mobile Legends pada minggu keenam lalu. Ia bermain untuk ONIC Prodigy di turnamen MDL.

Akhirnya berganti ke minggu ketujuh, Drian masuk kembali ke tim utama ONIC Esports untuk bisa bermain di MPL ID Season 9.

Pertandingan pertama Drian bersama dengan ONIC menghasilkan kemenangan, yakni melawan Bigetron Alpha di matchday kedua week 7, yakni pada Sabtu (2/4) ini.

YouTube/MPL ID

Pasca pertandingan, Drian mendapatkan kesempatan wawancara dan mengungkapkan alasan absennya ia di awal musim MPL ID Season 9.

“Dari awal emang gua tuh nggak main bukan gara-gara rehat atau apapun. Memang ada kendala aja,” jelas Drian.

Penjelasan Drian bahwa absennya ia di awal musim MPL ID Season 9 bukanlah karena rehat melainkan karena ada kendala yang memaksanya untuk absen sejenak dari MPL.

Sayangnya Drian tak memberikan kendala apa yang membuatnya terpaksa absen di awal MPL kemarin.

Terlepas dari itu Drian kini telah kembali bermain di panggung MPL dan akan menjadikan pertandingan di match MPL berikutnya jadi lebih kompetitif.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment